PARA JAWARA KACER TERBAIK

KACER VAGANZA NUSANTARA

Tragedy Dinobatkan Kacer Terbaik, Kacer Pasopati Raih Nyeri

Tragedy dinobatkan sebagai kacer terbaik digelaran Kacer Vaganza Nusantara di BnR Tanjung Puri, Sidoarjo hari Minggu 19 Mei 2019. H Anton antarkan kacer Pasopati raih nyeri.

Setelah berhasil nyeri di piala Bali Shanti bulan April lalu, kacer Tragedy kembali menujukkan tajinya di arena BnR Tanjung Puri, Sidoarjo. Gaco milik Yogi yang dikawal oleh Wawan ini menyuguhkan aksi menawan akan durasi kerja roll speednya dengan gay anagen 1 titiknya.

 

 

TRAGEDY DINOBATKAN SEBAGAI JUARA 1 KACER TERBAIK

 

Dari 4 sesi kacer yang dilombakan, Tragedy berhasil mengantongi tropi juara 1, 2 dan 2. Keberhasilannya meraih banyak tropi membuat burung yang mengibarkan bendera P2HP Surabaya ini dinobatkan sebagai juara 1 kacer terbaik pada even buatan BnR Sidoarjo.

“Tragedy sudah bersama saya sekitar 7 tahun, selama saya bawa di berbagai even Tragedy jarang tampil mengecewakan alias selalu kerja dengan baik. Terima kasih kepada seluruh tim saya dan juri yang bertugas karena menobatkan Tragedy sebagai juara 1 kacer terbaik,” ungkap Yoga sang adik Yogi.

 

H ANTON (TENGAH) ANTARKAN KACER PASOPATI RAIH NYERI

 

Meski diusianya yang sudah mencapai 15 tahun, kacer Pasopati amunisi milik H Anton masih bisa menunjukkan keperkasaannya. Gaya ekor ngobra dengan paduan roll speed panjang yang diselingi tembakan kasar dari anis kembang terus disugukan Pasopati.

Kestabilannya dalam mengola vokal serta gaya eksotisnya membuat Pasopati meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Alhamdulillah meski lawannya banyak burung nasional hari ini Pasopati mendapat juara 1, 1 dan 4 plus menjadi runner up kacer terbaik,” terang H Anton.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Kacer Rossi yang merupakan burung syarat juara juga berhasil mengukir prestasi apik disetiap sesinya. Gaco milik Bayu dari P2HP Surabaya ini menjadi juara ketiga kacer terbaik dari raihan juara 2, 3, 3 dan 5.

“Saya sangat senang melihat antusias dari para pecinta burung hitam putih hari ini. Melihat gantangan yang selalu full dengan dihadiri burung-burung nasional membuat suasana lomba semakin menggelegar dan aura persaingan semakin ketat,” tandas Bayu.

 

KACER ROSSI RAIH BANYAK PRESTASI

 

Glunted yang membawa Danger berhasil mendominasi sesi murai batu. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya bulan lalu ini tampil apik lewat gaya ngeplay ekornya yang aktif. Uraian tembakan dari cililin, love bird, kapas tembak dan sikatan londo terus ditonjolkannya.

Durasi kerja yang nyaris tanpa jeda semakin membuat Danger tak terbendung. Alhasil, burung yang sudah ditawar 80 juta ini berhasil meraih nyaris hatrik. “Meski Danger turun setiap Minggunya tapi penampilannya selalu stabil dan pulang pasti bawa tropi,” ucap Glunted.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU DANGER BERHASIL NYARIS HATRIK

 

LEWAT BERBAGAI GACONYA P2HP SURABAYA BORONG BANYAK TROPI

 

 

SUASANA GANTANGAN KACER VAGANZA NUSANTARA

 

HULK BERHASIL MONCER SESI CUCAK HIJAU A

 

JET LEE RAJAI SESI ANIS KEMBANG

 

 

JAWARA SESI KONIN

 

JAWARA SESI LOVE BIRD FIGHTER A

 

PARA JAWARA SESI LOVE BIRD A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kacer vaganza nusantara tragedy kacer pasopati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp