YON0 (KIRI0, PRABU SILIWANGI DAN JABRIK SIAP KE PIALA PAKUALAM

KACER PRABU SILIWANGI & CH JABRIK DI LAUNCHING NSR ENTERPRISE

Curi Satu Gelar, Incar Piala Paku Alam & Piala Cisadane

Kacer Prabu Siliwangi dan Cucak Hijau Jabrik tampil apik di Launching NSR Enterprise – RGN di Cileungsi, 26 Mei 2019. Gaco anyar Hendy Carton yang dikawal oleh Yono, berhasil memetik satu kali kemenangan dan sekali berada di urutan ke-3. Incar Piala Pakualam Jogja, 30 Juni.

Di kelas RGN, Prabu Siliwangi tampil cukup mengesankan. Nyeklek sambil obral irama lagu dan materi isian yang variatif. Volumenya juga tembus, terdengar lantang sampai ke luar pagar.  Lawannya bukan sembarangan, burung papan atas jabodetabek. Prabu Siliwangi mampu memenanginya.

 

 

Untuk penampilan terbaik sekaligus juga menjaga burung tetap sehat, berikan Quattrick dipadu dengan LEMAN'S. Sudah terbukti, jangan sampai ketinggalan dengan yang lain.

 

Sesi berikutnya di kelas Radja, kinerjanya tetap stabil, hingga mampu menduduki tempat ke-3.  Berada di jalur papan atas membuat Yono selaku mekaniknya merasa bangga atas kinerjanya sehingga optimis bisa bersaing di even besar, terutama di even Paku Alam 7 di Sleman, Yogyakarta (30/6).

Jago lainnya, cucak hijau Jabrik juga masih bertaji. Koleksi lawasnya masih mau bekerja dengan baik. Ngejambul sambil ngetrok dan bongkar isian ditunjukkannya dengan baik hingga kemenangan pun dapat diraihnya. Di kelas Cucak Hijau Radja, peserta nyaris full gantangan, persaingan pun cukup ketat sepanjang jalannya lomba.

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

Meski Jabrik menang sekali saja, tetapi Yono merasa puas atas penampilannya ini. Apalagi lawan yang dihadapinya bukan sembrangan, melainkan burung mapan dari daerah Jabodetabek. Kemenangan ini sekaligus menandakan, kedua besutan Hendy Carton ini, semakin dalam menghadapi lomba besar usai lebaran nanti. Apalagi Kacer Prabu Siliwangi dalam kondisi vit.

Selain incaran utama Piala Pakualam 7 pada 30 Juni, beberapa even lainnya juga ada kemungkinan akan diikutinya, mulai dari Piala Canting 4 Pekalongan (16/6), Piala Ngapak 2 Banyumas ( 7/7), Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo (14/7), Bupati Cup Banjarnegara (14/4), hingga Piala Cisadane 1 Tangerang(28/7).

 

 

 

“Mudah-Mudahan Prabu Siliwangi dan Jabrik bisa memberikan kado terindah buat sang pemiliknya di gelaran Piala Paku Alam , sebelum turun di Piala Cisadane 1 di Tangerang pada 28 Juli,”ujar Yono. 

Piala Cisadane bersama PBI Tangerang Raya adalah even akbar perdana, yang disiapkan jadi even rutin tahunan, bertempat di halaman Pusat Pemerintahan kota Tangerang, berhadapan dengan Masjid Agung Al Azhom yang sangat ikonik.

Kelas utama tiket 1 juta hadiah 10 juta, 36-G. Ada juga tawaran menarik beli satu tiket, gratis satu tiket. Hadiahnya utuh tanpa potongan. tropinya istimewa. Tunggu informasi lebih detil di burungnews.com.

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 7, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP BANJARNEGARA, 14 APRIL, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: piala pakualam 7 hendy carton delata cup 2 reborn sukoharjo piala canting 4 piala ngapak 2 piala cisadane 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp