KACER MATRIX MILIK ANDRE TANGERANG. KUAT MAEN SPARTAN, STABIL DI JALUR JUARA

KACER MATRIX KUAT MAIN TIAP PEKAN

Andre Tan Beberkan Rahasianya, Siap Menggebrak Danmen Cup Purwakarta

Salah satu juara di Bandung Lautan Api (29/9) yang jadi perbincangan setelahnya adalah kacer Matrix. Gaco milik Andre Tan ini tampil menggebu-gebu hingga merebut juara 1 di kelas Phoenix.

Prestasi ini diraih bukan secara kebetulan, karena lawan yang mesti dihadapi juga termasuk kelas berat. Setelah dirunut ke belakang, di wilayah Jabodetabek, nama Matrix  pun sering berada di dalam daftar juara, apakah itu event komunitas kacer maupun event besar. Jagoan asal Tangerang ini, bahkan sedang menyita perhatian kacer mania di tanah air.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

 

Sepekan sebelum Bandung Lautan Api, Matrix ternyata juga mencetak juara 1 di gelaran MJA Cup Jakarta (22/9). Hampir setiap pekan Matrix diturunkan, dan kerjanya pun selalu membuat decak kagum penonton.

Roll speed dan volume kencang disajikannya dengan baik dari awal hingga akhir penilaian. Kondisi yang prima, membuat sang pemiliknya pun maikn pede untuk mengincar kemenangan di gelaran Danmen Cup Purwakarta (27/10).

Andre optimis bila menunjukkan penampilan maksimalnya, Matrix masih bisa bersaing bahkan juga berpeluang menjadi yang terbaik. Matrix pun mulai disiapkan agar pada saatnya benar-benar bisa tampil ngotot tanpa mengeluh lelah.

 


 

Setiap  harinya Matrix full kerodong dan pemberian jangkrik dilakukan tiap pagi dan sore, masing-masing 5  dan 5.  Mandi dan penjemuran cukjup dilakukan 2  hari sekali. Penjemuran lamanya 1 jam dari  pukul 07.30 sampai 08.30 WIB.

Jelang lomba H-1, kroto diberikan satu secukupnya, ditambah jangkrik 2 ekor. Jadi, yang tadinya pagi dan sore 5-5, kini menjadi 7-7. Dengan rawatan yang cukup simpel ini, penampilannya terbilang cukup meyakinkan di arena lomba.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Hal yang mesti diperhatikan adalah soal EF jangkrik dan kroto. Keduanya mesti dalam kondisi yang bersih, segar, dan sehat. Untuk jangkrik, jangan diberikan ketika baru dibeli dari warung.

Kondisikan dulu setidaknya satu hari, dengan memindahkan ke kandang yang bersih dan kering, lalu diberi asupan pakan yang sehat dan bersih. Sayur misalnya, harus benar-benar bebas dari risidu pupuk kimia maupun pestisida lainnya. Kalau diberikan voer, juga jangan voer sisa atau buangan.

 

BERITA DAN JUARA DI MJA CUP, KLIK DI SINI

JUARA BANDUNG LAUTAN API, KLIK DI SINI

BROSUR DANMEN CUP 1, KLIK DI SINI

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.  Formula obat + vitamin membuatnya efektif menjaga burung dari sakit sekaligus mendongkrak performa sehingga selalu dalam kondisi fit. Insyaallah, bebas mbalon untuk kacer.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kacer matrix andre tan

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp