Eka (Tengah), Syagon Puncaki Pleci Kabul Cup I

KABUL CUP I, KEDIRI #2

Saygon Puncaki Pleci, Brandal Kuasai Murai Gembung

Persaingan Pelci sangat ketat di Kabul Cup I, Saygon milik Eka dari Bintang SF tak terkalahkan di Pleci A. Sedangkan Murai Gembung yang komunitasnya cukup banyak menobatkan Brandal milik Ahwa CMG sebagai juara pertamanya.

Kabul Cup I, Minggu 05 Mei 2019, di gantangan Brawijaya BC yang lokasinya di Lapangan Pagora, Jl. A. Yani Kota Kediri. Komunitas Pleci dan Murai Gembung ikut meramaikan perhelatan yang digagas oleh Mr. Darto dengan ketua panitiianya Pak Kipli.

 

 

Ahwa CMG (2 daru kanan), Brandal Kuasai Murai Gembung

 

Kelas Pleci pesertanya cukup banyak yang akhirnya menobatkan Saygon milik Eka dari Bintang SF sebagai juara pertama, disusul Senzo besutan Tri Andi  dari BNC Crew dan juara 3 disabet Ramiresnya Kaji Hasan dari Team Ceria. Saygon tampil ciamik, durasi panjang, tembakan kenari, full variasi lagu masteran, “suara ngalasnya sudah tidak ada, pernah juara di Anniversary Antasari juara 3, DLP Cup juara 1,” terang Eka.

Murai Gembung persaingannya cukup sengit, meski tak seramai murai batu umumnya, murai batu Gembung anggota komunitasnya cukup banyak, juara 1 di sesi A diraih Brandal milik Ahwa CMG (Community Murai Gembung) Kediri. “Brandal murai Borneo tulen, saya dapatkan dari kicua mania area Jombang,  saat kontes di Jambangan Wates Kediri juara 1, Kencong Cup juara 1, perawatan seperti murai biasa, persiapan ke Surowono Pare, dan ke Ina Logistics,” kata Ahwa.

 

H. Rizal (Kiri) Akhirnya Kitaro Jadi Kampiun Kenari STD All Size A

 

Even Kabul Cup I ini ramai di kelas Kenari Standart All Size, di sesi A, Kitaro milik H. Rizal dari R3 Nganjuk yang mengibarkan Duta Budak Kunam dan Kenari Ahok milik Andre dari Kediri Eco Park meraih nilai sama dengan bendera koncer sama-sama A 2, karena di NZR tak ada toss namun menggunakan perbandingan nomor gantangan dan yang nonor gantangannya lebih besar dialah yang menang, maka keberuntungan diraih Kitaro dan otomatis dinobatkan sebagai kampiunnya. Sedangkan di kelas Kenari Standart All Size B dijuarai milik H. Muhaliso Duta SKM Bandung Tulungagung.

G-Ndub RHN BF dari Salatiga memborong juara, Love Bird Rem Bezz-nya meraih juara 1 di LB L1 A, L1 B dan LB dewasa C, di LB dewasa A meraih runner up.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KABUL CUP I, , KLIK DI SINI

 

 

Kenari Ceampie Akhirnya Meretas Prestasi Puncak di Sesi B

 

LB Rem Bezz milik G-Ndub RHN BF Raih Hattricks

 

Para Juri NZR Pengadil di Kabul Cup I

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Mr. Tego SMBC Kawal Putro Juara 1 Murai Batu A

 

Juara 1 Murai Batu B

 

Bayu HP Hantarkan Joyo kampiun C. Hijau B

 

 

Para Juara Love Bird Balibu A

 

Mr. Budi Antasari (3 dari Kiri), Kawal Kacer Batman Raih Double Winner

 

Mr. Darto Penasehat Kabul Cup I

 

KATA KUNCI: kabul cup i kediri saygon brandal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp