MH KECIL SF. BAHANA DAN RAWARONTEK BORONG JUARA

JULIATMONO CUP 2 KARANGANYAR #1

Borong Juara, Bahana dan Rawarontek Antar MH Kecil SF Juara Umum

Memborong sejumlah gelar juara, love bird Bahana dan Rawarontek sukses antarkan MH Kecil SF keluar sebagai juara umum single fighter di Juliatmono Cup 2 Karanganyar. Keberhasilan ini membuat spesialis kenari dan love bird asal Boyolali ini makin disegani di blok tengah.

Keberhasilan love bird Bahana meraih juara pertama di kelas Karanganyar A menjadi pembuka jalan bagi MH Kecil dalam perebutan juara umum di Juliatmono Cup 2. Bersaing sengit dengan Shizuka dan Avatar, love bird warna ijo ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi setelah tampil rajin dan nggrojok sepanjang perlombaan.

 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

Tak hanya di kelas Karanganyar A, Bahana juga berhasil meraih juara 1 di kelas Karanganyar B, juara 2 di kelas Bupati A dan juara 3 di kelas Bupati C. “Hari ini, penampilan Bahana luar biasa dan tak menemukan kesulitan yang berarti. Juara 1, 1, 2 dan 3, tadi kalahnya sama Rawarontek, amunisi kita juga,” ujar Rizky, sang mekanik.

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh love bird Rawarontek yang sukses meraih kemenangan hatrik dari tiga kelas yang diikuti. Turun di kelas Juliatmono, Bupati A maupun Bupati B yang merupakan kelas non bursa, love bird warna biru ini tak terbendung oleh lawan-lawannya.

 

RAWARONTEK IN ACTION

 

Ngekek konslet dengan durasi 15-20an detik dan jeda rapat, perolehan poin gaco milik MH Kecil sendiri ini langsung melesat dan tak terkejar oleh lawan-lawannya. “Hari ini bisa dikatakan MH Kecil dapat poin penuh. Nggak hanya juara umum SF, amunisi milik kita sendiri juga tampil maksimal dan borong juara,” ungkap Arif.

Poin kemenangan MH Kecil SF juga diperoleh dari kenari Little Hero dan anis merah Bimo yang berhasil mencetak kemenangan nyeri. “Terima kasih untuk Paman Diko dan Pak Bambang yang sudah memberi poin kemenangannya pada MH Kecil. Semoga kita bisa bekerja sama lagi di even-even lain,” lanjutnya.

 

DUTA PIALA WALIKOTA SOLO 2. JUARA  UMUM BIRD CLUB

 

Mendapat dukungan penuh dari sejumlah pemain, Duta Piala Walikota Solo 2 yang siap menggelar even pada Minggu, 1 Juli mendatang dinobatkan sebagai juara umum BC setelah mendapatkan poin tertinggi di akhir perlombaan.

“Terima kasih atas dukungan kawan-kawan pada Duta Piala Walikota Solo 2. Jangan lupa besok Minggu, 1 Juli 2018 kita tunggu kedatangannya di Piala Walikota Solo 2 yang akan dilaksanakan di Balekambang. Datang dan sukseskan,” ungkap Diki.

 

PANITIA DAN JURI JULIATMONO CUP 2

 

Mewakili panitia, Rimba Star mengucapkan terima kasih atas kehadiran kontestan di Juliatmono Cup 2. Dengan adanya lomba ini diharapkan bisa membangkitkan kembali gairah perburungan di Karanganyar khusunya di area Jumapolo dan sekitarnya.

 

GALERI JULIATMONO CUP 2 KARANGANYAR

 

WIRO PRIMA BOYOLALI. BORONG JUARA

 

MR. GUNAWAN. MB JAGUAR TAMPIL MEMPESONA

 

RIDWAN NUGROHO. PAUD TERJAL NYARIS HATRIK

 

PUTRA KURMA SF. KACER TRAGEDI MENANG NYERI

 

KELAS ANIS MERAH MASIH MERIAH

 

KPBIP. RAMAIKAN KELAS PLECI

 

DUTA ANNIVERSARY BSA. SIAP GELAR LOMBA MINGGU, 29 JULI MENDATANG

 

DATA JUARA JULIATMONO CUP 2 KARANGANYAR, MINGGU 10 JUNI 2018 SELENGKAPNYA

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: juliatmono bahana rawarontek mh kecil sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp