JOLODONG CUP 2 JOGJA

MB Mercury Nyeri, Kapal Oleng dan Muara SF Juara Umum

Gelaran Jolodong Cup 2 Yogyakarta pada hari Minggu (17/11) berakhir sukses. Murai batu Mercury tampil sebagai bintang lapangan dengan kemenangan ganda. Kapal Oleng dan Muara SF keluar sebagai juara umum.

Berlangsung di gantangan Cepoko Mulyo besutan Ronggolawe Nusantara DPW Yogyakarta, even ini benar-benar ramai. Secara khusus, kelas murai batu nyaris tak ada gantangan kosong alias full gantangan.

 

 

3 SESI KELAS MURAI BATU SELALU FULL GANTANGAN

 

Dari 3 sesi murai batu yang dibuka panitia, 2 diantaranya sukses ditaklukkan Mercury dengan memuncaki tangga juara. Mercury milik Anton Tepos yang dikawal Teddy Jogja hari itu memang benar-benar tampil maksi.

Meski baru rampung mabung, Mercury langsung tampil ngotot menghadapi murai handal lainnya. Segudang lagu mewah dengan tonjolan celilinan pun sukses dibongkar dihadapan para pengadil lapangan.

Jayabaya milik WW Angga Surabaya yang dikawal Ari KRP menjadi lawan paling tangguh bagi Mercury. Pertarungan kedua jagoan mapan ini terjadi di kelas utama Muray Batu Jolodong. Keduanya sama-sama tampil mewah hingga koncer A terpecah.

 

MB MERCURY MILIK ANTON TEPOS CETAK DOUBLE WINNER

 

Dengan penampilannya yang maksimal, Mercuri akhirnya sukses menggandakan kemenangan setelah kembali menang di kelas Murai Batu N-Max. Selain melambungkan nama Anton Tepos, kemenangan ganda yang diraih Mercury juga menjadi poin penting untuk Kapal Oleng Team dalam perebutan gelar juara umum BC.

Tidak kalah seru dan ramainya, kelas kacer dan cendet pun sukses mempertemukan gaco-gaco terbaik. Kacer Ipin milik WW Angga Surabaya kembali unjuk gigi dengan mencuri 1 kemenangan dari 4 kelas yang ada. “Pemanasan sebelum ke Balekambang,” cetus Ari Krupuk yang dipercaya WW Angga mengawal para jagoan terbaiknya.
 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Di kelas cendet, nama Merapi dan Buser tampil sebagai juaranya. Merapi milik H. Cahyo sukses memborong dua gelar juara 1. Ada pun Buser orbitan RD SF dari Maximum Team meraih 1 kemenangan.

Leo Pengadilan yang lama tidak terlihat di lapangan, kali ini hadir bersama Halley WS. Pada even kali ini Leo Pengadilan sukses mengawal Konimex meraih juara 1 di kelas Kenari Standart Kecil Ronggolawe.

 

CENDET BUSER MILIK RD SF (MAXIMUM TEAM) JUARA 1

 

Pada akhir lomba, panitia membagikan sejumlah doorprice. Ada sangkar Ebod Jaya, kaos, jangkrik alam, mug, hingga mentok. Usai pembagian doorprice, panitia menobatkan Muara SF dan Kapal Oleng Team sebagai juara umum.

“Mewakili segenap panitia, kami mengucapkan terima kasih kepada semua kicaumania yang hadir. Terima kasih untuk team Ronggolawe Nusantara dan semua pihak yang mendukung suksesnya even ini. Mohon maaf bila ada kesalahan dan sampai jumpa di even Jolodong Cup selanjutnya,” pungkas Den Vino selaku punggawa Jolodong Team.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

DEN VINO, KABUL , DKK. TERIMA KASIH KEPADA SEMUA PESERTA

 

KAPAL OLENG TEAM JUARA BC

 

MUARA SF JUARA UMUM

 

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jolodong cup

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp