KELAS CUCAK HIJAU

JOKER FC CUP I FEAT BNR MOJOAGUNG, JOMBANG #2

CH Rimba Tolak Mahar Fantastis, Kudeta dan Jagat Berbagi Podium

Tampil apik dan rajin mengumbar vokal tengkek buto disambung kapas tembak dengan durasi mewah adalah kelebihan cucak hijau Rimba milik Dwi. Gaco ini sempat jadi rebutan para pemburu gaco yang siap memberikan mahar tinggi.

Joker FC Cup I yang digelar di Gantangan BNR di Distrik Koramil Mojoagung, Jombang pada hari Minggu 1 Maret 2020 jadi pestanya kicaumania Blok Timur. Even ini tidak hanya diluberi para pemain dari Jombang Raya, tapi juga mengundang antusiasme para pemain dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Malang, Nganjuk, Kediri, Bojonegoro, Gresik, dan lain-lain.

 

 

 

Ini adalah even kedua yang tersukses di gelaran BNR Mojoagung. Yang pertama adalah Danramil Cup Mojoagung pada 29 Desember 2019 yang juga menjadi tanda dibukanya Gantangan BNR Mojoagung, dan kali kedua adalah Joker FC Cup I pada Minggu lalu.

Lebih dari separuh kelas yang dipertandingkan dijbeli kontestan hingga full gantangan. Seperti kelas Murai Batu A dan B, Cucak Hijau A, Prenjak A, Love Bird Fighter A dan B, Love Bird M1, Love Bird Dewasa, serta kelas khusus Murai Batu G 36, dan Cucak Hijau KCIM.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU KCIM

 

Kompetisi pun berlangsung ketat dan hangat, dan tidak ada komplain di sepanjang gelaran. "Alhamdulillah, meskipun disertai hujan, para pemain seolah tidak terpengaruh kondisi cuaca yang ekstim ini. Bahkan saat hujan, jumlah peserta nyaris tidak berkurang," kata H. Fatikh Ajharudin, Ketua Panitia.

Kejadian menari, salah satunya terjadi di kelas Cucak Hijau KCIM yang tidak menyisakan 1 nomor kosong. Rimba andalan Dwi dari Jogoloyo Jombang yang mengibarkan bendera KCIM terpilih sebagai yang terbaik.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Gaco ini tidak hanya tampil dengan gaya mewah, full jamtrok. Kualitas materi suarapun relatif mumpuni dan sulit dicarikan tandingan. "Suaranya istimewa. Suara tengkek buto disambung kapas tembak sangat jelas dan cukup panjang," kata salah satu juri memuji aksi Rimba.

Kaget dengan koncer A yang dihadiahkan tim juri, Dwi terlihat berkaca-kaca saat menurunkan Rimba dari gantangan. Madiq, MC muda berjuluk "Raja Roll" dari Mojokerto sempat memberikan ucapan selamat dan menangkap histerisasi dari raut wajah Dwi. "Saya lihat, orangnya seperti mau menangis karena haru dan bangga jadi satu," kata Madiq. 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Tidak berhenti sampai di situ. Saat Dwi melangkah keluar dari arena, beberapa pemburu gaco menghampiri dan menghujani Dwi dengan penawaran fantastis. Salah satunya tercetus dari pemain Mojokerto yang mengejar hingga memberi penawaran 21 juta. Namun mahar ini tak membuat Dwi bergeming. "Maaf pak, saya masih sayang dan belum ada niat menjual," kata Dwi dengan santun.

Di kelas Cucak Hijau KCIM, Rimba bersanding dengan Begek andlaan Yudi BF dari KCIM yang mengunci podium dua, serta Simoncely milik Sinyo Hezkia, pemain love bird yang akrab dengan Kaji Jaddab dan mulai antusias dengan gaco kicauan.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU G 36

 

Pertarungan di kelas Kenari juga berlangsung panas. Sejumlah gaco hebat merapat dan mengadu kualitas suara. Kudeta yang diusung Hendra Anthonio dari Mitra SF Jombang berhasil merebut penghargaan terbaik di kelas Kenari A. Kudeta berhasil mengalahkan DK yang membela Teman Mbois SF dan Satria Paningit andalan H Hendrikd ari KJ BC.

Di sesi kedua, giliaran Satria Jagat andalan Koped dari IMC Malang yang menjadi pemuncak laga. Gaco ini berhasil meredam kehebatan Papa Muda yang jadi andalan Fandi dari Brother Malang, serta Raja Salman orbitan Anto NS BC.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Di kelas Kacer, Histeris andalan H Uhin dari Kopi Jahe BC harus rela berbagi podium dengan Dynamite andalan Agus dari Mojo BC Kediri. Histeris yang dikawal Alif Galip moncer di kelas Kacer A, sedangkan Dynamite merebut tahta di kelas Kacer B.

Di kelas Love Bird Fighter A, peserta pun berjubel dan menyajikan kompetisi sarat prestis. Dare Devil andalan H Affan dari KJ BC mampu membuat para pemain terpana oleh durasinya yang mewah, dan jeda rapat. Kelebihan ini termasuk langka untuk ukuran gaco fighter. Dare Devil merebut juara I mengalahkan Katiil milik Bejo dari WRJ SF dan Langit milik Mr Antok dari Kopi Jahe.

 

 

Di kelas Fighter B, giliran Monica andalan Teman Mbois yang unjuk durasi. Gaco ini tak kalah mewah dengan Dare Devil. Tampil dominan di kelas Fighter B, Monica mutlak ditetapkan sebagai penyandang juara I, diikuti Martha milik Brigadir Poyin di podium dua dan Xenia milik Rudy dari Plosokerep Jombang di podium tiga.

Di kelas Love Bird M2 A, Rudy Tanata yang fokus bermain paruh bengkok, berhasil melejitkan Cabe Rawit di tangga teratas. Cabe Rawit yang dikawal Ivan berhasil mengalahkan Rejeki dan Srikandi yang membela bendera Teman Mbois SF.

 

MR MITRA MONCER LEWAT KENARI KUDETA

 

Untuk perebutan juara umum, Kopi Jahe BC atau KJ BC berhasil meraih poin tertinggi dan berhak menerima tropi dari panitia. KJ BC melejit dengan nilai 1225. Sedangkan untuk juara umum SF direbut Teman Mbois dengan nilai 975.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

JOKER FC CUP I FEAT BNR MOJOAGUNG, JOMBANG #1, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JUARA KELAS LOVE BRID FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PARA PEMAIN KONIN

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: joker fc cup i feat bnr mojoagung jombang ch rimba kenari kudeta kenari jagat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp