BANG WIRO DAN SERVIS MORAL, JANGKRIK BELUM KONDISI TERBAIKNYA

JOKER FC CUP 1 FEAT BnR MOJOAGUNG, JOMBANG #3

Gaya Jamtrok 1 Titik, CH Jangkrik Milik Wiro 212 Curi Kemenangan

Cucak hijau Jangkrik milik Bang Wiro 212 dari Bolodewo BC, seakan ingin menunjukkan eksistensinya sebagai burung yang tidak boleh diremehkan. Di tengah even yang didominasi burung-burung terbaik dan kelas yang full gantangan, Jangkrik yang sudah lama mengibarkan bendera Bolodewo BC mampu membuat pemiliknya tersenyum.

Main di kelas cucak hijau A, di even Joker FC Cup 1 Feat BnR Mojoagung, Jombang, pada Minggu, 1 Maret 2020, Jangkrik mengeluarkan performa terbaiknya sejak awal dinaikkan. Dengan gaya jamtrok satu titik, Jangkrik terlihat mengeluarkan materi isian jenggot, cililin, dan kenari.

 

 

SERVIS MORAL YANG MENGAWAL JANGKRIK, KONCER 1 DI SESI A

 

Di even yang dikawal juri-juri BnR itu, Jangkrik terlihat mendominasi dari awal sampai akhir, hingga mampu mengalahkan Oji milik Febri yang mengisi posisi 2, serta Brojomusti milik Mr Jazz yang mengisi di posisi 3.

“Isian Jangkrik terbilang lengkap, mulai dari jenggot, cililin, kenari, tengkek sampai gereja. Hanya saja tadi yang terlihat disemburkan beberapa di antaranya saja,” ucap Servis Moral, yang mengawal gaco tersebut.  

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Bang Wiro mengakui jika Jangkrik sebenarnya sudah lama di tangannya. Bahkan burung ini sempat mengharumkan nama Bolodewo BC di beberapa even, namun kemudian mengalami masa rontok bulu selama beberapa bulan. Di even Joker FC Cup1 itu, Jangkrik sebenarnya belum mengeluarkan performa terbaiknya dan Bang Wiro berharap kedepannya Jangkrik akan semakin stabil dan baik tampilannnya.

“Rencananya masih dibawa ke even-even anniversary atau cup-cup dulu. Belum berani ke even yang di Malang, yang tiketnya cukup bergengsi itu. Eh, maksudnya bukan tidak berani, tapi kami bisa mengukur kemampuan burung kamilah,” ucap Servis Moral saat dimintai komentarnya berangkat tidaknya di even H Wiebie Dwi Andriyas Cup, yang bakal di gelar pada Minggu, 8 Maret 2020, di lapangan Rampal Malang.

 

KELAS CUCAK HIJAU YANG FULL GANTANGAN DI JOKER FC CUP 1

 

Naik lagi di sesi yang lain, Jangkrik masih mau tampil dengan cukup baik. Jangkrik mampu juara 3 di sesi cucak hijau G36. Jangkrik berada di bawah Kuda Terbang milik Teman Mbois yang ada di posisi 1, sementara posisi 2 ditempati Simoncely milik Heskia. Meski hanya membawa pulang tropi juara 1 dan 3, namun Bang Wiro dan Servis Moral mengaku cukup puas, sebab mereka sadar jika Jangkrik belum kondisi terbaiknya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

JOKER FC CUP I FEAT BNR MOJOAGUNG, JOMBANG #1, KLIK DI SINI

JOKER FC CUP I FEAT BNR MOJOAGUNG, JOMBANG #2, KLIK DI SINI

 

SERVIS MORAL, RENCANA MEMBAWA JANGKRIK KE CUP ATAU ANNIVERSARY DULU

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: joker fc cup 1 feat bnr mojoagung jombang ch jangkrik wiro 212

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp