KRU VIJAYA SF BALI, MATSURO BAWA PULANG JUARA 1, 3, 3

JOGJA ISTIMEWA, #4

Hadir Karena Tertantang Persaingan Ketat, MB Matsuro Akhirnya Juara di Kelas Projo Tamansari

Mr. Vicky dari Vijaya SF Bali, awalnya tidak akan mengirimkan jagoannya ke Jogja Istimewa. Setelah melihat peta persaingan yang tampak bakal sengit, ia tak ingin kehilangan momen. Persiapan yang dilakukan hanya seminggu saja.

Vicky menyiapkan satu andalannya, murai batu Matsuro. Ia merasa penasaran sebab sebelumnya ketika dibawa ke Piala Kerajaan Kediri, hanya nyantol nominasi saja, tidak kebagian bendera koncer.

 

TRI DAN EBHI, MATSURO RAIH KONCER MUTLAK

 

“Sengaja kru joko Tri, Ebhi, dan kawan-kawan bersama burung berangkat lebih awal. Kamis pagi sudah sudah sampai Jogja, untuk beradaptasi dengan suasana dan lingkungan di Yogyakarta,” jelas Vikcy kepada burungnews.com.

Perawatan Matsuro relatif mudah. Harian cukup diberikan jangkrik 5 pagi dan sore, tiap hari dimasukkan umbaran. Menjelan lomba, ditambah menjadi 10 + 10, malam hari dicolok sedikit kroto.

 

 

Di lapangan, mesti dijauhkan dari musuh. “Untuk menghindari ketemu musuh saat istirahat di pedok, kita bawa jauh di kampung sekitar Stadion,” tandas Tri, salah satu joki Vijaya SF.

Upaya yang tak sia-sia. Matusuro tampil sangat bagus. Dengan gaya sujud, melontarkan materi lagu gereja tarung, dan suara semacam tembakan cucak hijau yang begitu keras. Beragam keunggulan ini membuat para juri tak bisa lepas perhatiannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Diturunkan pertama di kelas utama Sultan Agung, masuk 3 besar. Barulah di kelas Projo Tamansari, Matusuro akhirnya meraih juara 1. Kembali digantangkan di kelas Pariwisata, masuk rangking 3.

Hasil ini sudah sangat memuaskan dan membanggakan bagi Mr. Vicky. “Ini prestasi luar biasa, didapat di event akbar yang musuh-musuhnya burung-burung kelas berat. Prestasi ini bukan kebanggaan bagi Vijaya SF semata, tetapi juga kebanggaan bagi Bali karena salah satu wakilnya bisa meraih prestasi terbaik.”

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [bilal, maltimbus]

 

DATA JUARA JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: jogja istimewa murai batu matsuro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp