BORONG BANYAK TROPI, PILIH BERGABUNG DUTA PIALA BADUY

JOGJA ISTIMEWA, #10

Jagonya Borong Juara, Murai Disiapkan ke Masterpiece Arena + VIDIO

Sejumlah jago milik Dwi Jalu Kediri, murai batu, kacer, lovebird, meraih hasil meyakinkan di event akbar tahunan Jogja Istimewa, Minggu 13 Februari 2022. Khusus untuk murai, kembali disiapkan turun di gelaran super prestis Masterpiece Arena.

Penampilan ciamik langsung ditunjukkan salah satu gaco Dwi Jalu di sesi awal, kacer Romeo. Jago yang sebelumnya memborong 4 kali juara 1 di Piala Kota Udang (30/1) ini, langsung merebut juara 1. Romeo kembali meraih sekali juara 1 di kelas lainnya, sehingga secara kumulatif dua kali meraih juara 1.

 

KRU DWI JALU BERSAMA KACER ROMEO

 

Di kelas murai batu, Dwi yang memilik cukup banyak koleksi handal, menurunkan Adipati. Hasilnya pun cukup membanggakan, dua kali merebut juara 1.

Kelas lain yang kerap menyumbangkan prestasi adalah lovebird. Dwi pun dikenal memiliki sejumlah gaco handal di kelas ini. Kali ini, yang diturunkan adalah Ramayana. Hasilnya pun melegakan, juara 1 dan 2.

 

 

Seandainya Dwi Jalu memilih jalur SF dan semua peserta murni menggunakan burung milik sendiri, poin yang dikumpulkan Dwi Jalu berpeluang untuk jadi kandidat juara SF. Namun, Dwi memilih untuk bergabung dan mendukung Duta Piala Baduy feat Sreeya.

“Juara umum, baik BC atau SF pernah merasakan. Sekarang saatnya mendahulukan kebersamaan, meninnggalkan ego. Kan yang mau punya gawe sesama PBI. Kita dukung sebisa dan sekuatnya supaya event PBI Tangerang pada 13 Maret besuk bisa sukses.”

 

JALU Jr dan SUARDI, LB RAMAYANA REBUT JUARA 1 DAN 2

 

Tederkat, Dwi Jalu hendak menurunkan jagoan murainya ke event Masterpiece Arena, 20 Februari 2022 di BSD Tangerang. Ini even khusus murai batu yang konsepnya mirip-mirip dengan SMM, komunitas tempat Dwi Jalu menjadi Sekjennya.

“Adipati akan kita bawa ke Masterpiece. Satu lagi jago murai yang akan dibawa ke sana adalah Halilintar. Beberapa lawan di sana sudah kita ketahui kekuatannya karena pernah turun di SMM, tapi banyak juga jago blok barat yang masih asing.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberadaan calon lawan yang masih buta dan meraba-raba kekuatannya, memang sangat menantang. “Kita juga tambah semangat untuk hadir. Meski belum pernah jumpa, kita yakin yang turun di Masterpiece pasti tidak main-main kualitas dan perfomanya.”

Sejak awal bulan Februari ini ketika brosur Grand Launching Masterpiece Arena dipublish, antusiasme para murai batu mania untuk merapat memang luar biasa. Hanya dalam beberapa hari, tiket semua kelas pun ludes.

 

 

Masterpiece arena sejak awal disiapkan memang sudah mencuri perhatian. Selain menawarkan gantangan berikut fasilitas yang megah dan mewah, daya tarik utama adalah konsep penjurian dan integritas juri yang bisa diterima dan dipercaya.

Terlebih, setelah gelaran Soft Launching pada 1 Februari yang lalu. Banyak peserta mengapresiasi dan memuji, baik dari kemegahan dan fasilitas gantangan, hingga penjuriannya. “Penjurian yang dianggap bagus di Soft Launching, memang segera memacu banyak orang untuk segera berebut mendapatkan sisa tiket Grand Launching,” terang Wahyu Eko, salah satu punggawa Masterpiece Arena.

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon).

 

DATA JUARA JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL MASTERPIECE ARENA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO KACER ROMEO DI JOGJA ISTIMEWA:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: jogja istimewa dwi jalu kacer romeo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp