MR. KHENT DAN TANTO. MEMPROMOSIKAN KONTES BURUNG BERKICAU ROAD TO ANNIVERSARY GUDANG LB CUP 2.

JELANG ROAD to ANNIVERSARY GUDANG LB CUP 2

Full Doorprize, Tiket Murah Hadiah Wah

Konsep tiket murah meriah dengan hadiah wah dan full doorprize akan tampak pada gelaran Road to Anniversary Gudang LB Cup 2 yang akan berlangsung hari Minggu, 26 November 2017 di gantangan BnR Bengrah Surabaya.

Gudang LB pimpinan Mr. Khent menggandeng BnR Bengrah pada road show perdananya sebelum menuju gong acara pada 11 Februari 2018 mendatang. “Ini adalah road show per tama kami dan akan ada road show ke dua dan di tutup puncak acara pada 11 Februari tahun depan,” buka Mr. Khent saat ditemui burungnews di latpres Street Competitions Sabtu (18/11) lalu.

 

 

 

3 KATEGORI KELAS YANG DILOMBAKAN.

 

Selain menawarkan kontes dengan tiket murah, tapi hadiah yang ditawarkan sangat wah. Pada tiket 50K hadiah yang diberikan kepada juara per tama sebesar 1 juta, sedangkan untuk tiket 40K dan 30K diganjar hariah 600 ribu dan 500 ribu. Cukup oke bukan….

30 kelas disiapkan termasuk 2 kelas BOB Cucak Hijau dan Love Bird dan dibagi menjadi 3 kategori Kelas Gudang LB, Kelas BnR, dan Kelas Bengrah. Selain memberikan hadiah yang menarik, panitia juga akan menggelontor banyak doorprize pada setiap kelasnya.

 

 

Gelaran Road to Anniersary Gudang LB Cup 2 menunjuk burungnews sebagai media partner akan membarikan banyak kejutan untuk kicau mania yang turut meramaikan. “Pokoknya akan ada banyak kejutan pada setiap road show dan final pada gelaran Gudang LB,” tambah Mr. Khent.

Untuk kicau mania yang mau berpartisipasi pada Road to Anniversary Gudang LB Cup 2, bisa langsung memesan tiketnya pada Wulan dan Lilis di nomor 081233523631 dan 087854444711. Atau kalau mau sekedar tahu info lengkapnya bisa menghubungi Mr. Khent di 083856883693.

Ayo buruan daftarkan gaco terbaik kalian sebelum kehabisan tiketnya……

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JADWAL LOMBA ROAD TO ANNIVERSARY GUDANG LB CUP 2.

 

KATA KUNCI: jelang road to anniversary gudang lb cup 2 gudang lb bnr bengrah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp