FASILITAS PARKIR LUAS & PELAYANAN PRIMA SIAP SAMBUT KICAUMANIA

JELANG PIALA RAJA

Ini Deretan Hotel Berbintang yang Bisa Bawa Burung

Menjelang Piala Raja, banyak sekali para kicaumania luar kota yang bakal menginap, paling tidak satu malam mulai hari Sabtu 7 September. Bahkan juga banyak yang sudah datang pada Jumat 6 September ini. Kabar baiknya, Anda bisa memiliuh tinggal di hotel berbintang dan boleh bawa burung. Lebih nyaman, pikiran juga lebih tenang.

Selama ini, banyak kicaumania yang terpaksa membagi team-nya dalam dua atau beberapa hotel yang berbeda. Sebab, sebagian besar hotel dengan standar bintang, tidak mengijinkan membawa burung. Jadilah burung dengan beberapa yang menunggu dan merawat, terpaksa mencari hotel lain yang membolehkan membawa burung.

Pun moment Piala Raja 2019 yang merupakan gelaran ke-20. Tamu luar kota yang bakal mengunjunjugi Yogyakarta dipastikan akan semakin banyak. Banyak di antaranya membutuhkan hotel berbintang yang sekaligus bisa membawa burung kesayangannya.

 

 

SAMBUTAN HANGAT FO, INTERIOR BERKELAS

 

Adakah hotel berbintang yang bisa mengakomodir para kicaumania?

Ternyata ada, dan jumlahnya juga lumayan banyak. Beberapa di antaranya yang sudah ditelusuri dan memberikan konfirmasi, antara lain hotel Grand Senyum di sebelah barat Tugu Jogja, Kangen Boutiq Hoel di Jalan Magelang (depan Yogya City Mall), Best City Hotel (selatan lampu merah barat Tugu Jogja), Ceria Boutiq Hotel Babarsari (utara Kampus Atma Jaya), Kolibri (Jalan Damai), Horaios, Jentra (Jalan Dagen, kawasan Maliboro), dan beberapa lainnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih detil terkait hotel berbintang yang bisa membawa burung, silakan hubungi marketing officer saudara Adi Sondo di 0812.2727.7738

 

BANYAK PILIHAN KAMAR DENGAN SUSANA SEGAR DAN CERIA

 

Anda bisa menikmati beragam fasilitas dan service yang sesuai. Ruang parkir yang luas dan aman akan semakin membuat Anda meerasa nyaman, terutama saat Anda ingin melakukan perawatan atau persiapan awal sebelum menuju lapang.

Untuk rate harga, mulai 300an ribu hingga 700an ribu. Jarak terjauh ke lokasi lomba antara 30-45 menit, tergantung kondisi jalan. Disarankan para tamu berangkat lebih awal, paling tidak jam 7.00 sudah berangkat dari hotel untuk menghindari macer. Hindari pula jalan Ring Road utara perempatan Kentungan.

 

ROBERT PANTAU siap menyambut PIALA RAJA. Tampil gagah dengan kaos dari  TREND KICAU. Mau? Ingat LIMITED EDITION. pesan dari sekarang untuk memastikan kebagian. Hubungi 085258634229.

DAFTAR NAMA PEMESAN PIALA RAJA, KLIK DI SINI

BROSUR & JADWAL PIALA RAJA, KLIK DI SINI

KAOS RESMI PIALA RAJA by SIGIT DEL, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: hotel berbintang bisa bawa burung robert pantau piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp