PANITIA SEDIAKAN KULINER GRATIS SAAT PENGAMBILAN TIKET

JELANG PIALA PASUNDAN

Ada Kuliner Gratis di Pengambilan Tiket, Pembelian Langsung Hanya Dilayani Hari Sabtu, Lomba Dimulai Tepat Jam 09.00

Dear kicaumania yang bakal membanjiri Piala Pasundan, bagi Anda yang sudah memesan dan mengamankan tiket, silakan bisa diambil hari Sabtu ini 10 Oktober mulai jam 12.00. Bagi yang mau beli langsung, juga hanya dilayani hari ini. Tersedia kuliner gratis di lokasi.

Panitia sangat berharap, segala urusan tiket sudah bisa selesai pada hari Sabtu 10 Oktober 2020. “Ini Situasi Pandemi, kami ingin hari Minggu para peserta sudah fokus menyiapkang gantang burung, tidak pusing lagi mikirin tiket. Kami juga pengin menghindarkan kerumunan peserta karena berebut mengambil atau membeli tiket di saat sudah mepet di hari Minggu pagi,” ujar Prio Sutrisno.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Situasi pandemi juga membuat panitia ingin memulai lomba lebih awal, tepat jam 9 pagi. “Dengan jumlah sesi masing-masing lapang hanya 23-24, insya Allah seluruh tahapan lomba sudah bisa rampung maksimal jam 18.00. Tentu saja ini butuh dukungan semua pihak, termasuk para peserta. Jaga kondusifitas, jangan saling tunggu saat hendak menggantang, hindari teriak untuk memberi kesempatan para juri kami bisa menilai burung Anda dengan fokus, lepas bebas dari tekanan, Insya Allah hasilnya akan baik untuk semuanya.”

Agar semua itu bisa terlaksana dengan baik, panitia pun memberikan waktu pelayanan yang cukup panjang bagi yang akan mengambil pesanan tiket, maupun yang ingin membeli tiket secara langsung untuk stok tiket yang masih tersedia.

 

 

“Khusus yang mau beli tiket langsung, mohon datang lebih awal. Karena stok tiket yang akan dijual langsung juga terbatas, sisa dari tiket yang belum terpesan atau dicancel, sebagian besar tiket-tiket di bawah 300 ribu. Untuk tiket di atas 300 ribu masih ada pada beberapa kelas / jenis burung, tapi jumlahnya juga sangat terbatas. Kalau Anda serius menginginkannya, silakan merapat lebih awal,” jelas Gerry, bagian reservasi tiket.

Kedatangan calon peserta pada hari Sabtu penting tak semata untuk mengambil / membeli tiket, tetapi juga untuk melakukan maping, melihat situasi lapangan, posisi gantangan, lokasi parkir, pedok dan sebagainya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Ini lomba besar, akan ada ribuan peserta, sebainya Anda sudah punya bayangan mau parkir di sisi mana, terus mau milih pedok atau tempat istirahat di sisi mana. Sangat direkomendasikan hari Sabtu datang sekaligus buat survai situasi lapangan. Agar bisa parkir dan menempati pedok sesuai dengan yang sudah direncanakan, tentu hari Minggu Anda juga harus datang lebih awal, sebelum ditempati orang lain,” ujar Asep DM, sekjen RGN.

Untuk kenyamanan para kicaumania, pada saat pengambilan dan pembelian tiket langsung, panitai menyediakan kuliner aneka makan dan minuman yang bisa dinikmati secara gratis. “Hari Sabtu kita sudah bisa ngobrol sambil ngopi dan ngemil bareng. Gratis, Insya Allah cukup,” tandas Prio yang mengaku akan berada di lapangan untuk ikut memantau dan mengawal proses pengambilan dan pemberlian langsung tiket dari siang sampai sore hari. [maltimbus]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

WELCOME TO PIALA PASUNDAN IV. Kami siapkan kuliner Gratis untuk kicau mania Pada saat Pengambilan tiket Hari Sabtu :10 oktober 2020 Salam Hormat..🙏🏻 Terimakasih..

Dikirim oleh Prio Excellent pada Selasa, 06 Oktober 2020

 

 

KATA KUNCI: piala pasundan 4 pengambilan tiket piala pasundan pembelian langsung tiket piala pasundan hanya dilayani sabtu 10 oktober prio sutrisno asep dm gerry media radja piala pasundan 4 mulai tepat jam 09.00

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp