NOVA SMIT & TROPI PIALA KANG DEDI MULYADI, LANJUT PIALA PANGLIMA TNI

JELANG PIALA PANGLIMA TNI

Nova Smith Borong 24 Tiket Kenari, Ada Cendera Mata Eksklusif

 

Nova Smith, salah satu kenari mania papan atas dari Jakarta, sepak terjangnya makin diperhitungkan. Dalam mengikuti kontes tidak mau tanggung. Seperti di Piala Panglima TNI 8 Oktober, ia sudah memborong 24 tiket kenari.

Sejumlah skuad kenari terbaiknya suda mulai dipersiapkan ke Taman Widatika Cibubur, Jakarta Timur. Di antaranya Hot Spot, Goyang, Uk, Terminator, Ice Blash, Pasopati, Master Piece, Don Juan, Maestro, Terminator, dan Ice Blash.

 

MAESTRO, SALAH SATU ANDALAN YANG SIAP MENGGEBERAK CIBUBUR

 

“Insyaallah semua gacoan dalam kondisi topform semua. Khususnya Terminator, Maestro dan Ice Blash. Jagoan ini bahkan pekan lalu telah sukses menjuarai lomba Piala Kang Dedi Mulyadi, Purwakarta, 1 Oktober. Kendati belum mendapat hasil maksimal, ketiganya sudah tampil memukau dan pulang membawa tropi,” ungkap Nova Smith. 

Pria yang akrab dipanggil Bib Nova ini akan menggeruduk Piala Panglima bersama rombongan dari Malang, Jawa Timur yaitu Babe Prazz Roc. Babe Prazz sendiri juga akan  membawa beberapa amunisi terbarunya, seperti Ajudan, Golden, Naruto, dan Artomoro.

 

 

“Kami akan berkolaborasi bersama Babe Prazz dari Malang, dan Andry Kenari. Semuanya dalam satu bendera NF2IS Team, semoga semuanya bisa tampil optimal dan meraih hasil maksimal,” pungkasnya.

Di even akbar dan prestise ini, Anda para kicaumania sejati juga sudah semestinya pulang membawa cenderamata eksklusif yang dikeluarkan secara special oleh Trend Kicau. Cendera mata ini benar-benar dibuat dalam jumlah terbatas. Pastikan tidak kehabisan, segera merapat ke stand trend kicau, atau pesan dulu ke 0852.5863.4229

 

FATHIR & FAHRI, SIAP KAWAL KE PIALA PANGLIMA

 

KATA KUNCI: piala panglima tni nova smith trendkicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp