RONALD DAN KRU. MERAPAT KE PIALA KOTA UDANG DAN JOGJA ISTIMEWA

JELANG PIALA KOTA UDANG

Penasaran dengan Ra Umum, Ronald Owen Siapkan Amunisi untuk Mengepung + VIDIO

Sejak penghujung tahun 201, nama Ronald Owen tidak banyak terdengar. Toh ia tetap memantau perkembangan, termasuk performa anis Merah Ra Umum yang bikin penasaran. Ronald mengaku sudah menyiapkan jago buat menghadang laju Ra Umum di Piala Kota Udang.

Rasa penasaran yang menghinggapi Ronald tentu hal yang wajar. Tahun 2021 setelah libur pandemik, seakan menjadi milik Ra Umum. Nyaris semua event yang diikuti, berakhir dengan memborong kemenangan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk anis merah, murai batu, hwamey, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Itu terjadi di semua event, lintas blok dan lintas EO. Dari sudut pandang yang positif, Ra Umum seakan jadi "public enemy”, semua mencari cara agar bisa mengalahkan Ra Umum.

Sebelum Ronald Owen, juga ada tokoh anis merah senior yang terang-terang sudah melakukan berbagai cara untuk bisa mengalahkan Ra Umum, yaiau Ekaliza dari Semarang. “Mulai utak-atik ssetingan agar burung mau tampil yang terbaik, sampai beli burung lagi yang diharapkan bisa lebih baik dari Ra Umum,” jelas Ekaliza kepada burungnews.com di sela-sela lomba Bali Fiesta Cup 2.

 

 

Sesungguhnya, Ekaliza mengaku dua kali punya kesempatan mengalahkan Ra Umum. “Nila atan bendera koncer sama persis. Tapi, di sesi tos-tosan tetap kalah. Ya sudah, hokinya gede itu rupanya Robert Pantau. Sekarang angkat tangan, pilih berbalik jadi fansnya saja,” imbhh Ekaliza sambil tertawa.

Selama tidak turun langsung ke lomba-lomba penting di akhir tahun, rupanya Ronald sedang fokus memulihkan cedera tangan. Pada saat yang sama, Ronald juga secara khusus menyiapkan beberapa jago anis merah agar mau tampil top perfoma dan bisa bertarung melawan burung-burung handal, salah satunya adalah Ra Umum.

 

 

“Jujur, saya penasaran itu sama Ra Umum belakangan moncer terus. Tidak terima hanya juara sekali. Serakah sekali itu burung punya Ko Robert. Jago lama dan legendaris Cassanova sudah kita tarik ke Jakarta, juga ada yang relatif baru seperti New Owen yang dulu Bernama Raden, kemudian ada Ronggeng. Ini terus kita siapkan buat turun di Piala Kota Udang,” terangnya kepada burungnews.com.

Cassanova cukup dikenal oleh para anis merah mania, yang pada penampilan terbaiknya juga sangat memukau dan susah kalah. “New Owen atau Raden aksinya juga pasti akan mencuri perhatian, gaya telernya doyong sambil buka ekor, mentok kanan-kiri. Demikian juga Ronggeng, kalau teler doyong kapal, mentok kanan-kiri.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tiga jago yang sudah terlihat sangat siap ini, diharapkan bisa kompak mengeroyok Ra Umum. “Pokoknya besuk di Piala Kota Udang pasti seru kelas anis merah, semua yang terbaik baik bakal turun dan saling mengalahkan untuk menjadi yang terbaik. Rugi kalau sampai ada anis merah mania yang tidak hadir. Bahkan kalau pun jago tidak siap, harusnya tetap datang buat melihat the real star wars.”

Untuk membuka ingatan, di bawah artikel ini bisa ditonton VIDIO salah satu penampilan apik dari Cassanova.

 

 

Tentu, Ronald tidak hanya membawa beberapa gaco anis merah saja. Salu lagi andalan dan jago legendaris cucak hijau Godong, disebutkan juga sudah dalam kondisi dan siap bertarung di Cirebon.

“Target jangka pendek kita, Piala Kota Udang, langsung lanjut ke Jogja Istimewa pada 13 Februari. Semoga di kedua event itu jago kita baik anis merah maupun cucak hijau, mau tampil maksimal, juga bisa meraih prestasi terbaiknya.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Piala Kota Udang adalah even PBI pertama di blok barat, pembuka lomba di tahun 2022. Sejak dipublish mulai stoppres hingga brosur, tanggapan dan antusiasme para peserta sangat luar biasa. Andy JnJ selaku ketua PBI Cirebon, merasa mendapatkan surprise hingga secara spontan menambahkan bonus hadiah.

Banyak daya tarik yang ditawarkan di lomba ini, mulai tropi yang begitu mewah, hingga hadiah uang pembinaan yang menawan, sudah barang tentu utuh tanpa potongan. Duta Piala Kota Udang juga rajin berkeliling menggalang dukungan, seperti di Piala Kerajaan Kediri, Piala Ketua SMM Surabaya di blok timur, hingga B16 Cup di Jakarta. Komunikasi lintas EO untuk bisa saling mendukung juga terus dijalin.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus].

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA UDANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI CASSANOVA DI JOGJA ISTIMEWA 2020:

KATA KUNCI: piala kota udang anis merah ra umum ronald owen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp