PEMANTAPAN TUGAS SDM DARI RI DAN POLDA JATIM.

JELANG PIALA KAPOLDA JAWA TIMUR

Even Colling Down System Masa Tenang, Persiapan Mantap Tim RI dan Polda Jawa Timur

Even akbar Piala Kapolda Jawa Timur feat Radjawali Indonesia (RI) Jatim I tinggal menghitung hari lagi. Berbagai persiapan telah dilakoni oleh tim panitia RI dan Polda Jawa Timur untuk mensuksekan even Colling Down System dari Polda Jatim.

Panitia Radjawali Indonesia Jatim I melakukan persiapan matang untuk kesuksesan even Piala Kapolda Jawa Timur yang akan dihelat pada 14 April 2019 di Mapolda Jatim. “Kami sudah membentuk beberapa tim dan telah melakukan simulasi kerja,” buka Welly Limantara, pembina Radjawali Indonesia Jatim kepada burungnews.

 

 

 

PROMO BANNER DI POLRES-POLRES DI JAWA TIMUR.

 

Lomba burung berkicau Piala Kapolda Jawa Timur akan dijadikan moment yang bagus untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat menjelang pemilu. “Kami sudah melakukan pembagian tugas baik dari pihak RI dan juga pihak Polda Jatim dan kami juga melakukan mapping venue lomba,” tambah Welly.

Imron Brekele selaku ketua DPD RI Jatim I sudah memberikan pengarahan kepada semua tim SDM khususnya soal pelaksanaan lomba mulai dari persiapan awal hingga akhir lomba. Khusus untuk kelas love bird, panitia akan membatasi poin di kelas love bird dewasa sebesar 2.800 dengan waktu lomba 7 menit. “Kami juga sudah mensosialisasikan kepada tim juri pada gelaran rutin di seluruh wilayah Jatim,” tambah Imron.

 

 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, 1 juri akan menilai 4 burung atau nomor gantangan. “Supaya adil kami akan memakai tenaga juri dari luar Jatim juga, ada yang dari Jakarta, Jawa Tengah, Jogjakarta,  Jawa Barat yang semuanya mempunyai skill yang mumpuni atau sama dengan juri grade A,” jelasnya.

Sementara persiapan dari pihak Polda Jatim, akan mensupport penuh seluruh kegiatan dengan menyiapkan beberapa personil yang diminta oleh panitia Radjawali Indonesia. “Kami akan membackup penuh kegiatan ini supaya berjalan lancar dan sukses,” buka Ipda Handoko, panitia Internal Polda Jatim.

 

PEMASANGAN BANNER DI POLRES LAMONGAN.

 

Ipda Handoko menjelaskan, kenapa even Piala Kapolda Jawa Timur mendekati pemilu 2019. “Ini semua sebagai bentuk mendinginkan suasana menjelang pilpres yang kami sebut Colling Down System. Kami siap memperketat keamanan pada lomba burung tersebut dan mengawal dengan baik dari awal hingga akhir lomba,” ujar Ipda Handoko.

Untuk mensukseskan even Piala Kapolda Jawa Timur, pihak dari Polda Jatim sudah memberikan instruksi kepada 39 Polres yang ada di Jawa Timur untuk ikut mendukung jalannya lomba. “Selain pemasangan banner, setiap Polres dihimbau bisa juga bersifat wajib untuk mengirim 5 duta (burung),” tambahnya.

 

 

Buat kicaumania dan kekemania yang pengen mendukung gelaran akbar dari Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., buruan amankan tiketnya. Akan ada 7 unit sepeda motor menanti untuk dibawa pulang oleh sang pemenang.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 PROMO BANNER DI POLRES-POLRES DI JAWA TIMUR.

 

KATA KUNCI: jelang piala kapolda jawa timur piala kapolda jawa timur kapolda jawa timur radjawali indonesia ri phoenix irjen pol. drs. luki hermawan m.si.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp