HARUS SUKSES. TOKOH KICAUMANIA, (dari kiri) MR. KUN NASIKIN, MR. AGUS BLACK JAZZ & H. MARIYANTO

JELANG PIALA BUPATI PONOROGO

Berikut Pesan Para Tokoh Demi Suksesnya Gelaran Ini

Kota Reog Ponorogo bakal memiliki even ikonik lain selain beberapa even yang sudah pernah digelar seperti Grebeg Suro Cup, Ponorogo Bangkit dan beberapa lainnya.

Nama gelarannya Piala Bupati Ponorogo, menariknya, gelaran dengan tanpa banyak promosi ini ternyata sudah mendekati tanggal pelaksanaan, bahkan kurang dari sepekan karena akan dihelat pada Minggu, 6 Pebruari 2022 di gantangan Gunoseco atau lokasi kafe Planet Warock (ex Waterpark) Kintamani, kawasan Jl. KI Ageng Kutu, Kota Ponorogo, Jawa Timur.

 

 

TIM REOG BC YANG SAAT SUKSES MENGGELAR EVEN GREBEG SURO CUP 2020.

 

Meski terkesan tanpa gebyar promosi, bukan berarti tanpa persiapan matang karena rupanya segala persiapan "diam-diam" sudah dilakukan jauh-jauh hari.

Menariknya pula, dukungan juga terus mengalir dari berbagai pihak baik dari akar rumput hingga para tokoh-tokoh kicaumania senior kota Ponorogo.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Hal ini diketahui saat Burungnews bertemu dan berbincang dengan tiga tokoh senior perburungan Ponorogo yakni H. Mariyanto, Mr. Agus Black Jazz dan Mr. Kun Nasikin di sebuah tempat sambil ngopi bareng.

"Sebenarnya pelaksanaan dan persiapan tidak dilakukan secara mendadak apalagi diam-diam, hanya kali ini kita memang tidak terlalu berpromosi, lagian banderol tiketnya juga tidak terlalu besar," ucap Mr. Kun Nasikin ketua Panitia lomba yang juga salah satu punggawa Reog BC, ketika disoal tentang seakan mepetnya persiapan lomba burung ini.

 

BROSUR PIALA BUPATI PONOROGO KLIK DISINI

 

Yang pasti lanjut Mr. Kun Nasikin, persiapan lapangan termasuk untuk menyambut Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, SE, MM yang direncakan hadir dalam gelaran ini sudah sangat matang.

Lantas apa kata dua tokoh H. Maryanto dan Mr. Agus Black Jazz yang siap mendukung demi suksesnya gelaran ini? H. Maryanto Mengajak agar segenap Kicau Mania yang berasal dari kawasan Karesidenan Madiun utamanya dari Ponorogo untuk kumpul satu titik berpartisipasi di lomba ini.

"Saya mengundang sekaligus menyerukan kepada teman-teman segenap kicaumania untuk hadir pada even ini. Karena kemeriahan gelaran ini tentu tak bisa dilepaskan dari dukungan teman-teman semua terutama yang berasal dari dalam kota Ponorogo," ajak H. Maryanto.

 

KELAS MURAI BATU SAAT EVEN GREBEG SURO CUP 2020 DI TEMPAT YANG SAMA DI MANA PIALA BUPATI PONOROGO AKAN DIGELAR 6 PEBRUARI 2022 INI.

 

Dengan hadir dan berpartisipasi pada gelaran ini, tambahnya, sama juga akan membuat dunia lomba burung Ponorogo semakin bergairah. Dimana hal ini juga bisa makin mendongkrak perekonomian UMKM dari sektor perburungan.

"Selain itu, pesan saya mari kita tujukkan pada dunia luar jika kicaumania bisa bersatu. Karena potensi Kicaumania Ponorogo sangat lah besar, hanya kadang tidak terlihat karena kita sering tidak bisa berkumpul bersama," pesannya.

Lain lagi dengan Mr. Agus Black Jazz, Kicaumania gaek kota Reog sekaligus pemilik Murai Batu Reog Berix yang belum lama ini moncer di even Bali Fiesta 2 dimana dia lebih menyoroti sektor penjurian.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mr. Agus berpesan agar lomba benar-benar kali ini benar-benar bisa berlangsung dengan fair play. "Penjurian itu rohnya lomba burung, jika para pengadil sampai main-main saat melakukan penjurian, jangan berharap lomba burung terutama di Ponorogo ini bisa maju dan menghasilkan burung-burung berkualitas," ingatnya.

Apalagi, lanjutnya, even ini membawan nama Bupati dan Kota Ponorogo, sehingga lomba harus berjalan baik dan tidak ada komplain gara-gara ada yang main-main dengan penjurian.

"Saya siap mendukung setiap gelaran terutama yang digelar oleh teman-teman lokal, namun ya itu, semua pihak harus konsisten dengan slogan fair play," pungkas pria yang cukup dikenal dunia kicaumania nasional sekaligus dikenal cukup kritis ini.

Semoga Sukses Piala Bupati Ponorogo 1, tahun 2022

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: piala bupati ponorogo agus black jazz lomba burung ponorogoreog bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp