OWEN KRU DI PIALA BEKASI BANGKIT. MERDEKA SIAP OBOK-OBOK PIALA BADUY

JELANG PIALA BADUY

Ronald Owen Andalkan AM Merdeka dan MB Supernova Untuk Mendulang Poin + VIDIO

Rasa percaya diri benar-benar sedang merasuk pada Ronald Owen dan kru, menjelang digelarnya Piala Baduy di Asrama Rudal Cikupa, Tangerang. Dua jagonya sedang menunjukan perfoma yang terus meningkat, dari anis merah Merdeka hingga murai batu Supernova.

Kenapa diberi nama Merdeka, ternyata ceritanya. Jago yang satu ini  dibeli tepat pada 17 Agustus tahun 2021 lalu digelaran ABN, gantangan Angkasa Kemayoran. “Kita ambil dari orang Bogor. Tertarik, lantas deal, ya sudah langsung lipat,” jelas Taufik, salah satu kru Ronald Owen.

 

 

Di tangan Ronald, Merdeka sudah sering juara di berbagai event Jabodetabek. Salah satu prestasi terbaiknya saat memborong 4 kali juara 1 di  Liga Anis Merah Depok. Hingga kemudian mabung.

Setelah mabung, tampil perdana di event PBI Piala Bekasi Bangkit. Merdeka langsung menghentak, merebut juara 1, 1, dan 2, alias nyaris hatrik. Hasil ini tentu saja membuat Ronald sangat pede buat bertarung di Piala Baduy pada 13 Maret besuk. Meski sadar lawan yang harus dihadapi tidaklah ringan.

 

RONALD OWEN (dok. fb ronald sevtanu)

 

“Semoga tampilnya tetap konsisten, siap turun di semua kelas anis merah, semoga Piala Baudy kembali bisa jadi hari yang baik buat Merdeka,” tegas Ronald kepada burungnews.com lewat jejaring whatsapp.

Anda bisa menonton vidio aksi anis merah Merdeka yang berhasil direkam oleh kru burungnews, saat tampil di Piala Bekasi Bangkit.

Satu lagi gaco yang membuat Ronald siap melangkah ke Asrama  Rudal Cikupa dengan penuh percaya diri, adalah penampilan Supernova di gelaran Masterpiece Arena, di hari yang sama dengan event Piala Bekasi Bangkit.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Supernova disebutnya jago “simpanan” lama Ronald. Penampilan pasca mabung dan pulih dari istirahat panjang cukup mentereng. Supernova hatrik di Road to Piala Kota Udang (Majalengka), kemudian nyeri di Piala Kota Udang (30/1), jaura 3 kelas utama Bali Fiesta Cup 2, hingga meraih runner up di Jogja Istimewa (13/2) atau gelaran yang dulu dikenal sebagai Valentine Jogja.

Ronald kemudian menurunkan dan mengawal langsung di Masterpiece Arena, dan merebut juara 1 tiket 1,1 juta. Supernova bisa mempertontonkan dua gaya dalam satu laga, sujud dan mendongak atau neklek. Sambil terus bergaya, dari paruh Supernova seakan ada hujan tembakan suara kenari, cililin, cucak jenggot, dan gereja tarung.

 

 

Ronald merasa hasil di Masterpiece bebar-benar melegakan dan memberikan harapan besar. Ia merasa sudah cukup lama menantikan bisa kembali main ekor panjang, dan bisa juara yang memang benar-benar juara. “Seneng sekali bisa juara di gantangan Masterpiece, juara di sini kan secara umum mendapatkan pengakuan yang luas, juara sejati.”

Dengan bekal dua jagoan itulah, Ronald punya keyakinan dan harapan besar bakal bisa berbicara lebih di Piala Baduy. “Kita ingin di Piala Baduy, ada cerita yang lebih dramatis dari pencapaian jago-jago kita. Mohon doa dan dukungannya juga, kia mau maju dengan bendera Owen SF.” [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA BADUY, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA BEKASI BANGKIT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

VIDIO AKSI ANIS MERAH MERDEKA DI PIALA BEKASI BANGKIT:

 

VIDIO AKSI MURAI BATU SUPERNOVA DI MASTERPIECE ARENA 6 MARET:

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: piala baduy ronald owen anis merah merdeka murai batu supernova

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp