JELANG PHONSKA KLI GRESIK CUP 3rd

Targetkan Tiga Ribuan Peserta, Mengangkat Konsep Damar Kurung

KLI Gresik punya gawe pada 13 Oktober 2019 bertempat di SOR Tridarma, Jalan Ahmad Yani Gresik Jawa Timur dengan konsep mengangkat potensi daerah khususnya Damar Kurung.

Persiapan matang yang sudah mencapai 80-90 persen telah dilakukan oleh panitia KLI Gresik guna mensukseskan even ketiganya dengan tajuk “Phonska KLI Gresik Cup 3rd”. “Semua kru sudah bekerja maksimal untuk kesuksesan even kami tahun ini, persiapan sudah kami mulai 10 bulan lalu, tinggal pengaplikasian yang kecil-kecil saja,” buka Adris, sang ketua ketua panitia.

 

 

BROSUR SINGING CONTEST KLI GRESIK CUP 3RD.

 

Banyak perbedaan even tahun lalu dengan tahun ini, Adris menjelaskan bahwa untuk tahun ini memakai 2 lapangan untuk singing contest (SC) serta untuk beauty contest (BC) akan memakai 16 kriteria penilaian. “Tahun lalu untuk BC kami pakai 9 kriteria penilaian, sekarang sudah 16 kriteria sesuai dengan regulasi dari KLI Pusat,” tambahnya.

Even yang melombakan 50 kelas dengan rincian 25 kelas untuk setiap lapangan, akan memperkenalkan potensi daerah di Gresik yang diaplikasi menjadi nama kelas. Ada kelas Damar Kurung, Gapuro, Batik Gresik, Pudak, Guyup, Rukun, dan kelas khusus Ring KLI. “Kami ingin mengangkat ciri khas Kota Gresik dan memperkenalkan kepada seluruh kicaumania, khususnya Damar Kurung salah satu kerajinan Khas Gresik,” terang Andris.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Support dari semua kru KLI Gresik yang berjumlah 700an serta beberapa pihak yang mendukung, membuat panitia optimis bisa lebih sukses dari tahun kemarin. “Untuk terget peserta, tahun ini kami berharap bisa diikuti 2.300 untuk SC dan 800 pada BC,” jelas sang ketua panitia.

“Tahun ini kami juga memberikan apresiasi lebih kepada pemenang lomba dengan memberikan penghargaan untuk pemenang pertama dan sepuluh. Juara 1 sampai 10 akan mendapatkan trophy serta full doorprise. Ada juga juara umum BC dan SF yang memperebutkan trophy exclusive dari kami,” tambah Andris.

 

BROSUR BEAUTY CONTEST KLI GRESIK CUP 3RD.

 

Menggandeng EO kenamaan dan berpengalaman Dewa 99 sebagai pengadil lomba, segenap kru KLI Gresik menggundang seluruh kicaumania dan kekemania untuk hadir. “Pemesanan tiket sudah menipis, beberapa peserta dari Sumatera Utara dan Makassar sudah mengkonfirmasi hadir dan beberapa peserta dari daerah lain juga mulai memesan tiket,” lanjut John Brewox’s selaku tim pemesanan tiket Phonska KLI Gresik Cup 3rd.

Ayo amankan tiketnya bro dan dapatkan trophy exclusive dari KLI Gresik serta banjir doorprize.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JADWAL LOMBA TERBARU SC KLI GRESIK CUP 3RD.

 

 

KATA KUNCI: kli gresik kli phonska kli gresik cup 3rd sor tridarma damar kurung pudak phonska

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp