LOKASI GANTANGAN NYAMAN DAN RINDANG. LOMBA PUN MENYENANGKAN

JELANG OXIBIRD CUP 2 SRAGEN

Selain Banjir Doorprice, Panitia Siapkan Tambahan Hadiah Tiap Kelas, Juara Umum BC dan SF

Pelaksanaan even spesial Oxibird Cup 2 Sragen tinggal menghitung hari. Persiapan panitia pun sudah fix. Dalam rapat terakhir, panitia yang digawangi Jhony Oxibird menambahkan sejumlah hadiah di beberapa kelas dan juara umum. Seperti apa? Simak ulasan berikut ini.

“Ini hanyalah even spesialan dengan tiket terjangkau. Tapi untuk hadiah, kami jamin termewah. Ada juga beragam doorprice. Untuk hadiah juara umum BC dan SF pun sudah kami siapkan. Pokoknya even ini akan menyenangkan kicaumania,” ungkap Jhony Oxibird selaku inisiator lomba.

 

 

 

BnR Sragen yang digandeng untuk mensukseskan acara ini juga memberikan inovasi-inovasi baru yang akan dijalankan pada gelaran tersebut. “Kami BnR Sragen akan serius menyajikan lomba yang maksimal dan fair play, kami juga meminta kerja sama peserta yang hadir nantinya agar tidak teriak,” tegas Rudi Tan selaku ketua EO BnR Sragen.

Oxibird Cup 2 Sragen yang akan dihelat Minggu, 3 November 2019 di Lapangan Hutan Kota Sragen (Technopark Sragen) memiliki lokasi yang nyaman untuk menggantang burung. Selain tempatnya yang luas dan rindang, area parkir juga luas, dengan transit masuk yang mudah buat peserta yang akan hadir nantinya.

Kemasan lomba, baik hadiah maupun doorprice, bisa di simak pada BROSUR INI

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

PANITIA OXIBIRD CUP 2. SIAP SERVIS KICAUMANIA & BIKIN LOMBA MENYENANGKAN

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: oxibird cup 2 sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp