M1 UNTUK SEMUA KICAUMANIA

JELANG M1 SUBDENPOM BC JEMBER

Buka 6 Sesi Murai Batu & Cucak Hijau, Kicaumania Pemula Akan Unjuk Gigi

Untuk menyaring kicaumania pemula, Subdenpom BC akhirnya menambah kelas khususnya untuk kelas murai batu dan cucak hijau di laga M1. Tiketnya terjangkau dan kemasannya juga disamakan dengan tiket yang mahal. Karena M1 Subdenpom BC milik semua kicaumania.

Saat mendengar kata laga M1 Subdenpom BC Jember, sebagian besar kicaumania wilayah tapal kuda pasti mengelu-elukan laga itu. Gambarannya tidak lepas dari gaco-gaco hebat, lawan berat, sulit menang, dan tiketnya mahal, sehingga kicaumania “pemula” ketar-ketir dan nyalinya ciut terlebih dahulu untuk ikut berlaga.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sebenarnya yang paling mendasar, mereka keberatan dengan harga tiketnya. Kalau dari kualitas gacoan, banyak dari kicaumania pemula yang mampu bersaing dengan gaco-gaco yang sudah mapan.

“Sering terjadi saat laga M1, gaco-gaco yang turun kerjanya biasa-biasa saja. Sementara saat latberan, banyak sekali burung-burung bagus yang saya yakin sangat mampu bersaing di level yang lebih tinggi,” kata Tatang selaku juri di Subdenpom BC.

 

SEMUA JENIS BURUNG DIMANJAKAN HADIAH DAN BONUS TANPA SYARAT

 

Oleh karena itu, panitia Subdenpom BC untuk laga M1 bulan Desember yang akan di gelar pada Minggu, 5 Desember 2021, menambah sesi untuk murai batu dan cucak hijau.  Yang sebelumnya hanya disediakan 4 sesi, kini untuk jenis murai batu dan cucak hijau dibuka sampai 6 sesi.

Kelas BOB tiket 150 ribu, Gajah Mada 100 ribu, Polisi Militer 80 ribu, Perwira 50 ribu dan Komando (A+B) tiket hanya 30 ribu. Kicaumania pemula yang keberatan dengan harga tiket, bisa berlaga di kelas Perwira dan Komando.

 

SUDAH TANPA SYARAT, DILIPAT GANDAKAN LAGI

 

Dari segi kemasan, semua disetarakan. Kebetulan untuk laga M1 bulan Desember besuk, kemasannya dibuat gila-gilaan (cek brosur). Kelas Gajah Mada tiket 100 ribu hadiahnya  2 juta, Polisi Militer tiket 80 ribu hadiah 1,5 juta, Perwira tiket 50 ribu hadiah 750 ribu, sedangkan kelas Komando tiket 30 ribu untuk sesi A dan B, hadiahnya 400 ribu. Semua hadiah tanpa syarat apapun.

“Untuk besuk bukan hanya tanpa potongan ataupun losgan, tapi kami melipat gandakan hadiahnya dengan tanpa syarat apapun. Tiket mahal sampai termurah, kami samakan kemasannya alias tidak pilah-pilih. Inilah kesempatan kicaumania pemula untuk ikut merasakan prestisnya laga M1. Karena M1 milik semua lapisan kicaumania,” tegas Yudhi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dimas yang hadir pada latberan hari Rabu, 1 Desember 2021 kemarin, mengatakan akan ikut berlaga di M1. Gaco yang akan Dimas mainkan adalah Ucrit, murai batu yang usianya masih belia. Kebetulan di latberan saat itu, Ucrit berhasil keluar sebagai juara 1 di sesi B setelah menampilkan gaya sujud sembari bongkar isian.

“Jujur saya kurang percaya diri kalau main di M1. Kabarnya kalau M1, gaco-gaco nasional pada turun. Tapi setelah ada tiket yang terjangkau, saya mulai memberanikan diri ikut merasakan gengsinya laga M1. Semoga saja bisa ukir prestasi di M1,” bilang Dimas.

 

MB UCRIT BERANIKAN DIRI TURUN DI M1

 

Info dari panitia pemesanan tiket, dengan kemasan  gila-gilaan ini tiket terpesan nyaris full di semua kelas jenis burung. Banyak nama-nama pemesan baru yang akan berlaga di M1. “Untuk tiket yang terjangkau, cukup banyak yang pesan. Kabanyakan dari pemesan, adalah nama-nama baru. Prediksi laga M1 besuk akan seru, karena gaco pemain pemula saat ini tidak bisa disepelekan,” ungkap Wawan. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CENDET LEHER KARET SIAP PANASKAN LAGA M1

 

 

DUA SESI KELAS KACER DIKUASAI VEGASUS

 

KENARI AWET MENANGI SESI A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc jember laga m1 perang bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp