LOBI VAGANZA MADIUN, MINGGU, 26 JULI 2020

JELANG LOBI VAGANZA MADIUN : Komunitas Siap Support Termasuk Tledekan, Tropi Mewah Layak Dikoleksi

Ada Kelas Tledekan. Yuk, Jadi Saksi Gelaran Perdana Laga Ocehan Burung Indonesia, Lobi Vaganza!

Persiapan lomba burung berkicau bertajuk Lobi Vaganza yang merupakan gelaran perdana dari EO Laga Ocehan Burung Indonesia (LOBI) ini sudah cukup matang. Berbagai perlengkapan pun sudah disediakan, mulai dari tenda gantangan, hingga Tropi Kejuaraan pun sudah dipesan, pemesanan tiket juga sudah dibuka sejak brosur resmi disebar.

Perhelatan yang akan digelar Minggu 26 Juli 2020, mulai pukul 10.00 WIB, di Ex THR atau Dumilah Water Park Jl. Slamet Riyadi, Kota Madiun, Jawa Timur dengan motor H. Trimino dan Mr. Hengky Libero serta segenap tim Lobi Vaganza ini, juga bakal mengagendakan kelas Tledekan.

"Selain banyak support dari teman-temanKomunitas seperti Love Bird, Kenari, Konin, Pleci juga ada permintaan dari teman-teman Tledekan untuk dibukakan kelas khusus," buka H. Trimino, ditanya seputar dibukanya kelas Tledekan, jelang dua pekan sebelum lomba.

BROSUR LENGKAP LOBI VAGANZA MADIUN, KLIK DISINI

Terkait Tropi, H. Trimino juga mengungkapkan bahwa Tropi eksklusif juga sudah siap, dan sangat layak dikoleksi oleh para juara, yang tentunya cukup prestisius dan penuh historis mengingat ini merupakan gelaran perdana EO LOBI. "Memang saya pesan khusus dari pengrajin tropi ternama, agar hasilanya juga bagus dan layak untuk dikoleksi termasuk jika dipakai pajangan," tandas kicaumania Gaek yang baru saja turun gunung untuk meramaikan dunia perburungan tanah air ini.

FOTO SEBUAH LOMBA YANG PERNAH DIGELAR DI DUMILAH PARK MADIUN, LOKASI NYAMAN, BAIK BAGI PEMAIN MAUPUN BAGI KELUARGA. MIRIP TAMAN BALE KAMBANG, SOLO. 

 

 

Jadi, dalam kesempatan ini, H. Trimino mewakili segenap tim dengan penuh hormat mengundang seluruh kicaumania dimanapun berada, selama dapat membaca informasi ini, untuk hadir meramaikan gelaran perdananya.

 

ADA DISKON MASUK KOLAM RENANG

"Soal lokasi tentu teman-teman kicaumania semua sudah paham bahwa Dumilah Park adalah salah satu lokasi yang cukup nyaman untuk gelaran lomba burung. Mau pakai lokasi paddock yang mana terserah. Tempatnya luas, nyaman dan banyak pepohonan," ujarnya.

Soal Mushola sudah pasti tersedia, dan yang menarik ada kolam renang dimana bagi keluarga peserta yang ingin berenang akan mendapat diskon dari Dumilah Waterpark, caranya cukup dengan menunjukkan tiket lomba burung.

Oh ya, tambahnya, jangan lupa ada tambahan "uang kopi" bagi seluruh juara 5 - 10. "Yah, nggak besar, yang penting bisa buat tambahan ngopi lah. Yang penting Kita happy-happy disini. Jangan lupa segera pesan tiketya," imbuhnya. Jadi jangan lupa, siapkan semua gaco-gaconya, kita main di LOBI VAGANZA, DUMILAH PARK MADIUN..

 

KATA KUNCI: lobi vaganza madiun h. trimino lomba burung madiunjalaratukacer wiro sableng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp