BUDI JAYA, JOKO BONITA, & TROPI LEMBUSURO CUP

JELANG LEMBUSURO CUP BOYOLALI

Pesanan Nyaris Tembus 1.000, Persiapan Sudah 95 Persen

 

 

Hingga hari Jumat sore 13 Oktober, pesanan tiket Lembusuro Cup Boyolali hampir menyentuh 1.000, dari 107 nama pemesan. Bang Boy juga sudah mengkonfirmasikan kepastiannya hadir dan mengawal even ini hingga tuntas. Belum pesan tiket? Segera saja, masih ditunggu sampai hari Sabtu ini jam 15.00.

Demikian update informasi terakhir yang disampaikan oleh Joko Bonita kepada burungnews.com. “Persiapan kami sudah 95 persen. Karena banyak calon peserta luar kota yang baru untuk pertama kalinya datang ke gantangan Lembusuro, kami mesti menyiapkan tanda atau petunjuk arah, karena lokasinya kan memang cukup ndelik ya, alias tersembunyi di tengah perkampungan kota Boyolali.”

 

PALING COCOK UNTUK BURUNG KECIL, PLECI, KOLIBRI, CIBLEK, DLL

 

Calon peserta luar kota yang sudah memastikan hadir antara lain dari Semarang, Salatiga, Sragen, Kayaranganyar, Solo, Sukoharjo, Klaten, Jogja, bahkan ada juga yang berasal dari Jember dan Trenggalek.

Sebagai ancar-ancar, gantangan Lembusuro terletak di kampung Karanggeneng, tak jauh dari SMK Karya Nugraha. Para calon peserta bisa menanyakan arah ke SMK itu, atau arah Soto Goper yang juga cukup terkenal di Boyolali. Bila dua nama itu belum paham, arahkan dulu ke Pasar Kota Sunggingan. Dari pasar kota ini dipastikan semua tahu arah ke SMK atau soto Goper, dari dua titik itu pasti tahu gantangan Lembusuro.

 

MENDIDIK PESERTA TERTIB MESKI TANPA PAGAR

 

Panitia masih menerima pesanan tiket sampai hari Sabtu 14 Oktober ini jam 15.00.  “Yang belum pesan tiket, masih ada kesempatan hari ini sampai jam tiga sore nanti. Kami ingatkan lomba akan kita mulai jam 11.00 tepat, yang terlambat kita tinggal.  Insya Allah bisa selesai sebelum malam hari.”

Sejumlah duta, team, dan single fighter  sudah memastikan hadir di even ini, seperti Duta 8055 Semarang, Duta Walikota Cup Salatiga (tajuk baru untuk even Salatiga Cup), Duta Sragen Cup, XXX AJT, MH Kecil, Indonesia Raya SF, Duta Balekambang Kumandang, Duta Kusumo Cup, dan masih banyak lagi.

 

TROPI EKSKLUSIF, SIAP DIBAWA PULANG

Sejumlah komunitas juga akan meggeruduk gantangan Lembusuro. Ada komunitas anis merah Surakarta dan sekitarnya, komunitas pleci, dan komunitas konin, dipastikan akan memenuhi arena. Menurut Joko, even ini didisain tidak semata-mata untuk memburu prestise dan juara.

“Kami berharap para peserta ke sini lebih untuk mengedepankan silaturahmi, agar sesama kicaumania bisa semakin akrab, bisa saling kunjung, saling dukung. Karena itu seting lapangan kita siapkan agar para peserta bisa menikmati suara burung, tanpa pagar, hanya tali pembatas yang jaraknya dekat dengan gantangan, bisa duduk santai, tanpa perlu teriak, bisa menerima dengan senang hati dan tidak perlu emosi apa pun hasil keputusan juri.”

BROSUR LENGKAP LEMBUSURO CUP, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: lembusuro cup tiket terpesan sentuh seribu budi jaya joko bonita bang boy komunitas anis merah komunitas pleci komunitas konin duta kusumo cup duta sragen duta salatiga duta balekambang kumandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp