RAIH NYERI, CH CALIBER MANTAP KE LATPRES JUMAT LEGI

JELANG KONTES JUM’AT LEGI CIMANTUL BC

Banjir Bonus dan Hadiah Juara 1 Utuh Tanpa Syarat, Caliber, Zorro dan Tower SiapTurun

Antusias kicaumania Jember yang turun di latber rutin Cimantul BC pada Selasa, 19 November 2019, sangatlah tinggi. Bahkan di sesi love bird, mampu melahap hingga sesi D dengan peserta nyaris full gantangan setiap sesinya.

Dari beberapa peserta yang hadir, baik yang meraih prestasi maupun yang belum berhasil mencicipi kemenangan pada kontes kali ini, mengaku melakukan pemanasan sekalian memesan tiket untuk gelaran Latpres Jum’at Legi besuk (22/11) di arena Cimantul BC. Apa yang membuat mereka mengebu-gebu untuk berlaga di Latpres Jumat Legi ?

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Arena Cimantul BC yang berlokasi di pasar hewan Balung Tutul, Jember, sejak dulu memiliki agenda latpres pada Jumat Legi yang banyak ditunggu-tunggu oleh kicaumania. Kebetulan pada Jumat 22 November besuk, jatuh pada weton Jumat Legi. Latpres dengan kemasan mewah yang identik dengan arena Cimantul BC, sudah siap dinikmati oleh kicaumania.

Yudha sang arsitek Cimantul BC, kembali siap memberikan kemasan yang memanjakan para peserta. Bonus tanpa syarat dan hadiah utuh bagi juara 1 berapapun pesertanya, juga sudah siap dibungkus para pemenang.

 

DIDIN OPTIMIS MB ZORRO MAMPU BERSAING DI LATPRES JUMAT LEGI

 

Seperti di kelas murai batu dan cucak hijau, kedua jenis burung ini selalu menjadi kelas paling bergengsi khususnya wilayah Jember. Untuk di kelas Cimantul dengan bandrol tiket 60 ribu, juara 1 mendapatkan bonus sebesar 100 ribu, juara 2 dan 3 masing-masing mendapat bonus 50 ribu. Bonus keluar tanpa syarat. Selain itu, ada juga tropi 4 kaki bagi peraih gelar terbaik di kelasmurai batu dan cucak hijau.

Untuk kelas love bird dewasa yang bandrol tiketnya 30 ribu di semua sesi, ada bonus khusus di sesi A. Juara 1 mendapat bonus 100 ribu, juara 2 bonus 50 ribu, dan juara 3 mendapatkan bingkisan menarik dari panitia. Bonus keluar juga masih tanpa syarat apapun. Peraih burung terbaik di kelas love bird dewasa ini, mendapat tropi 3 kaki.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas love bird paud dan kacer dengan harga tiket 25 ribu untuk semua sesi, bonus sama seperti di kelas love bird dewasa. Sesi A sang juara 1 mendapat bonus 100 ribu, juara 2 bonus 50 ribu, dan juara 3 mendapatkan bingkisan menarik dari panitia. Bonus pasti keluar masih tanpa syarat apapun. Peraih burung terbaik, mendapat tropi kaki 3 di kelas paud dan kaki 2 di kelas kacer.

Di kelas love bird baby M2 dan pleci, sesi A dengan tiket 20 ribu akan disediakan bonus tanpa syarat. Juara 1 bonus 50 ribu, juara 2 dan 3 mendapatkan bingkisan. Tiket di sesi B, C dan D untuk dua kelas ini, hanya dibandrol 15 ribu. Ada yang special untuk kelas LB baby sesi B, juara 1 akan menerima hadiah untuh tanpa potongan yaitu 150 ribu berapapun pesertanya.Terbaik di kelas baby dan pleci, disediakan tropi  kaki 2.

 

TOWER PANASI SEBELUM KE JUMAT LEGI

 

“Untuk latpres Jum’at legi besuk, adalah kemasan yang paling royal dari kami. Melihat dalam beberapa bulan terakhir, kicaumania semakin antusias mengikuti setiap gelaran kami. Jadi kami juga harus memberikan yang terbaik buat para kicaumania. Kami tunggu kedatangannya besuk, tepat pukul  14.00 WIB gelarana kan kami mulai berapapun pesertanya,” tegas Yudha saat ditemui di kontes Selasa. Untuk pemesanan tiket, bias menghubungi Ahmad Gurukul  di nomer tlp 0813 3705

Dengan kemasan semenarik itu, beberapa kicaumania yang hadir di kontes Selasa, langsung berebut memesan tiket. Seperti Sayful dari Wuluhan yang kali ini membawa cucak hijau Caliber gaco andalannya. Meraih hasil juara 4 di sesi A karena telat panas, dan dua kali juara 1 di sesi B dan C, Sayful langsung memesan tiket karena khawatir tak kebagian.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

“Tadi telat datang, jadi tanpa persiapan langsung naik gantangan, kerjanya telat panas. Sesi B dan C, baru mau kerja maksimal. Semoga saja besuk di latpres, bias kerja lebih maksimal. Tiket full sesi sudah aman,” pungkas kicaumania yang mahir menyulap cucak hijau rumahan menjadi bintang arena ini.

Didin dari Balung Kulon sang pemilik murai batu Zorro, juga menyatakan sudah mengamankan tiket dikelas murai batu.Tampil menjanjikan kala berlaga di sesi A padakontes kali ini, Zorro mampu menghipnotis juri dengan senjata andalannya lagu roll tembak berdurasi panjang. “Sementara saya pesan sesi A dulu, karena Zorro masih ada PR ketika tampil di sesi kedua. Yang penting bonusan dulu jadi incarannya,” kata Didin saat mengambil piagam dan tropi juara 1 hasi lkerja Zorro.

 

TOPAN ORBITKAN LB EXOTIC BERNAMA DJ ROSELLA

 

Komunitas pleci yang selalu hadir di arena Cimantul BC, juga menyatakan siap turun di latpres besuk. Beberapa komunitas wilayah Lumajang, Jember kota dan Bondowoso, juga member sinyal akan turun di latpres Jum’at Legi. Hal itu dikatakan oleh Andika dari Jember SF yang hadir membawa Tower pleci gacoannya.

Pada kontes kali ini, Tower mampu mencicipi podium puncak di sesi A saat bertarung sengit dengan dua gaco andalan Scorpio SF, Venom milik Jainul dan RPM polesan Bagus. “Biasanya saat latpres Jum’at legi, teman-teman hadir. Di grup komunitas sudah dikabari,” ujar Andika.

 

 

Topan No Galau No Sakau yang menyempatkan hadir meski tengah sibuk dengan usahanya, berhasil membawa pulang kemenangan juara 1 di kelas love bird baby A. Hasil itu diraih berkat aksi ciamik DJ Rosella yang melepaskan kekean berdurasi M1 M2 dengan tingkat kegacoran di atas rata-rata. Selain memiliki bakat kekean, ternyata DJ Rosella adalah love bird dengan warna bulu exotic, parblue.

“Insya Allah kalau tidak sibuk, DJ Rosella sudah siap turun di latpres besuk. Tapi kalau sibuk, biar teman-teman saja yang gantang DJ Rosella ke Cimantul,” kata Topan yang dikenal sebagai pengorbit love bird baby.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: kata kunci : latpres jum’at legi cimantul bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp