SUASANA DI GELARAN KMS BC, PUNYA SEJARAH SELALU SUKSES DALAM LOMBA BURUNG

JELANG KLX CUP 1 FEAT KMS MOJOKERTO, 27 OKTOBER 2019

Silaturahim KLX BF Magelang untuk Kicaumania, Akan Banyak Penghargaan di Gelaran Ini

Bertujuan menjalin persaudaraan dan mengenalkan hasil ternaknya, maka KLX Cup 1 Feat KMS BC bakal digelar Minggu besok.  Selain dikawal juri-juri independen yang terpercaya, SPG cantik, lomba ini juga akan banyak memberikan penghargaan terhadap mereka yang terlibat dalam gelaran.

KLX Cup 1 yang bakal digelar di gantangan KMS BC, Desa Karangsari, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Minggu, 27 Oktober 2019, sejatinya adalah upaya KLX BF Magelang untuk mengenalkan hasil ternaknya, yang berupa cucak rowo dan murai. Selain itu, lomba ini juga bertujuan menjalin tali silaturahim dengan kicaumania Mojokerto, khususnya, serta kota-kota sekitarnya.

 

 

GELARAN AKAN DIKAWAL SPG CANTIK YANG SIAP MENEMANI BERFOTO SANG JUARA

 

“Kami memilih KMS BC sebagai lokasi sebab KMS BC merupakan gantangan tua yang terpercaya. KMS BC punya pengemar khusus, KMS BC punya sejarah yang baik terhadap kicaumania,” ungkap Dwi Reog, selaku wakil KLX BF Magelang.

Dwi Reog optimis gelarannya bakal sukses. Beberapa kelas menurutnya sudah penuh pesanan tiketnya. Segala persiapan, mulai dari tropi, sertifikat, dan line up juri juga sudah hampir mendekati 90 %.  “Segala persiapan sudah hampir matang, monggo besok merapat ke KLX Cup 1, yang ada di KMS BC,  yang lokasinya kalau dari Surabaya belok kiri sebelum  Pasar Brangkal, Mojokerto,” ungkap Dwi Reog.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Selain ada beberapa doorprize, di gelaran ini nanti juga akan banyak memberikan penghargaan terhadap komunitas kicaumania maupun perorangan. Juri, bahkan media yang terlibat dalam gelaran juga akan diberikan penghargaan. Pemilik KLX BF Magelang juga akan hadir dan bersilahturahim dengan ngekekmania dan kicaumania yang hadir.

“Ngekekmania dan kicaumania dimana pun berada, monggo hadir di gelaran ini! Di sini fairplay akan kami jaga. Jika burung anda memang baik dan memang lebih baik dari yang lain, maka pasti layak juara,” ungkap Roby, pemilik gantangan KMS BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUA ORANG ANGGOTA KLX MOJOKERTO, SIAP SUKSESNYA GELARAN

 

 

TROPI CANTIK UNTUK SANG JUARA, PANITIA BERJANJI AKAN MENJAG FAIRPLAY

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: jelang klx cup 1 feat kms mojokerto klx bf magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp