PANITIA KAMPUNG ULU CUP 1

JELANG KAMPUNG ULU CUP 1

Tropinya Mewah, Ada Perasmanan Gratis, Lomba Dimulai Jam 09.00

Robert Pantau bersama panitia benar-benar ingin memanjakan para kicaumania yang hadir ke Kampung Ulu Cup 1, Minggu 11 April 2021 besuk. Selain menyiapkan tropi mewah, para peserta juga akan disuguhi hidangan sarapan dengan perasmanan.

Perasmanan, khususnya untuk para peserta dari luar kota yang berangkat masih pagi sekali sehingga belum sempat sarapan,disiapkan sekitar jam 08.00.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Di gerbang masuk, pihak panitia dan gugus tugas Covid juga sudah akan mengecek setiap orang yang masuk kawasan Kampung Ulu, memastikan semuanya mentaati prokes, seperti wajib memakai masker, cek suhu tubuh. Bagi yang karena satu dan lain hal lupa membawa masker, panitia sudah menyiapkannya.

Dalam rapat terakhir beberapa hari lalu, pihak panitia sudah menunjukkan tropi, baik untuk para juara maupun untuk Juara Umum BC dan SF. Semua yang ada pun dibuat takjub, termasuk sang host Robert Pantau.

 

TROPI MEWAH KAMPUNG ULU CUP 1

 

“Wah, ini mewah sekali, istimewa, ra umum pokoknya. Pasti puas yang mendapatkannya. Saya terima kasih sekali buat semua teman-teman panitia yang telah melakukan persiapan sangat bagus, termasuk untuk urusan tropi. Pokoknya ini benar-benar bisa bikin bangga kita semua selaku penyelenggara.”

Respon serupa juga ditunjukkan oleh banyak warganet setelah gambar dan vidio tropi dipublis di media sosial. Selain untuk Juara Umum, tropi yang begitu eksklusif ini juga akan diberikan kepada para juara 1-3, selebihnya juara 4 dan seterusnya mendapatkan medali yang tak kalah eksotis.

 

 

Menurut Agung Qpit selaku ketua panitia, lomba akan dimulai jam 09.00, karena itu semua calon peserta harap mencermati jadwal, yang lomba di sesi-sesi awal harap datang lebih awal, setidaknya jam 08.30 sudah sampai di lokasi.

“Peserta yang hadir terlambat itu risiko sendiri, tiket yang sudah dibeli tidak kita kembalikan. Mohon datang lebih awal, jangan sampai ketinggalan, Insya Allah kami main tepat waktu karena sesi cukup banyak dan kita target bisa selesai sebelum hari gelap.”

 

 

Agung juga memastikan panitia benar-benar sudah all out melakukan semua persiapan. “Insya Allah semua hal sampai detil, tidak ada yang tercecer. Kami benar-benar ingin memberikan yang terbaik untuk para kicaumania. Demikian pula penjurian, kami memilih para juri terbaik BnR yang akan diawasi langsung oleh IP dan pengurus BnR Pusat.”

Pesanan tiket sudah ditutup pada Kamis 8 April jam 20.00. Bagi yang belum pesan, bisa beli langsung di lokasi lomba mulai Sabtu jam 13.00 saat pengambilan tiket. Untuk ketersediaan tiket bisa menghubungi bagian reservasi, silakan cek pada Brosur (terbaru) yang link-nya bisa di-klik di bagian akhir artikel ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Robert Pantau selaku yang punya hajat mengucapkan terima kasih kepada para kicaumania yang begitu besar antusiasnya mengikuti gelaran ini. “Banyak teman-teman dari luar kota yang jauh, sebagian menginap, sebagian datang langsung pagi sampai. Pesan saya, persiapkan diri baik-baik, ya burungnya, ya orangnya, juga kendaraannya, pastikan surat-surat tidak ada yang ketinggalan. Pastikan kondisi sehat dan fit, bila di perjalanan merasa lelah jangan dipaksakan, silakan istirahat dulu secukupnya, jangan tergesa-gesa. Di lokasi Kampung Ulu, tersedia fasilitas ratusan kamar mandi dan toilet, juga ada banyak tempat cuci tangan yang tersebar di berbagai titik. Kami juga menyiapkan sarapan gratis dengan perasmanan. Yang ingin sekalian berwisata dengan mengajak keluarga, ada banyak destinasi dengan harga terjangkau dijamin bikin bahagia.”

 

 

Sementara itu, pihak Kampung Ulu juga menginformasikan, bila semua kawasannya adalah bebas dari minuman keras, narkoba, senjata tajam, dan benda-benda terlarang lainnya. Aturan ini sudah lama berlaku tidak hanya untuk para peserta lomba burung saja. “Tentunya, kita mendukung aturan ini karena juga sangat mendukung agar suasana lomba secara umum akan lebih nyaman dan kondusif,” terang Agung Qpit. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL KAMPUNG ULU CUP, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BROSUR (BARU) KAMPUNG ULU CUP 1:

 

JADWAL (BARU) KAMPUNG ULU CUP 1:

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

KATA KUNCI: kampung ulu cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp