Tim Duta Fortuna BC Cup, dengan komandan Mr. Shodiq (nomer dua dari kanan) usai Kampanye

JELANG FORTUNA BC CUP SRAGEN

Tim Dutanya Kampanye Besar-besaran di Madiun Karismatik Cup

Duta Fortuna BC Cup melurug even Madiun Karismatik Cup. Minggu (30/6/2019) di Dumilah Water Park, Jl. Slamet Riyadi Madiun. Salah satu misi yang dibawa duta Fortuna BC Cup mengkampanyekan even akbar yang tak lama lagi akan mereka gelar.  

Memang, meski kali ini tak banyak koncer di podium puncak, dengan mengusung beberapa burung, seperti Murai Batu, Cucak Hijau hingga Love Bird, tim yang dikomandani Mr. Sodiq tengah mengutamakan sosialiasi demi suksesnya even bertitel Fortuna BC Cup, yang akan mereka gelar pada 21 Juli 2019 di Halaman Koramil Sragen (Selatan Pasar Bunder) Sragen, Jawa Tengah, mulai pukul 9.00 WIB sampai selesai.

 

 

 

"Tujuan utama kita kali ini selain melayani undangan Mas Sigit dan mas Wage, memang murni silaturahmi sekaligus sosialisai even yang akan kita gelar dua pekan lagi, dan Alhamdulillah antuasiasme teman-teman cukup bagus pada Fortuna BC Cup ini," kata Mr. Sodiq usai lomba.

Direncanakan, even ini bakal digelar dengan membuka tiket mulai dari 40K hingga 100K dan dipandu oleh Female MC kondang, Miss Rere. "Tropi-tropi logam ekslusif juga sudah kita siapkan untuk diperebutkan oleh teman-teman kicaumania, Jadi kita tunggu kehadiran teman-teman semua, kita meriahkan even ini," pungkas Mr. Shodik.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jelang fortuna bc cup sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp