TEAM SUKSES 8055 CUP SEMARANG, KAMI TUNGGU DI FEB UNDIP

JELANG 8055 CUP SEMARANG

Hadiahnya Sudah Gede, Plus-nya Juga Gede & Pasti Keluar

Kangen lomba yang suasananya nyaman, nyantai, hadiahnya menarik dan masih ada tambahan yang tak kalah gede dan pasti keluar berapa pun pesertanya...? Kalau itu yang Anda cari, tidak salah bila memilih 8055 Cup Semarang, Minggu 29 Oktober.

Even ini yang punya hajat adalah Mr. Wahyu 8055 Semarang, salah satu tokoh lawas yang lebih dikenal sebagai spesialis kenari. Sesungguhnya Wahyu juga sering main pada jenis-jenis burung lainnya, sebelum lebih fokus ngurus kenari.

Wahyu yang kesehariannya adalah staff pengajar di jurunan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Undip ini dikenal kalem, murah senyum, dan bisa dikatakan tidak pernah komplain setiap kali mengikuti lomba ke mana-mana.

 

 

 

“Lomba itu kan cari kesenangan, cari sahabat dan saudara. Jadi saya berusaha menjaga hati agar apa pun yang terjadi, hati harus tetap senang. Kalau dihitung-hitung lomba itu sudah buang biaya lumayan gede, waktu, pikiran. Kalau sampai hati tidak jadi senang, kan ya rugi sekali. Memang kalau jujur, lomba kadang juga bikin kita kecewa, tapi semua itu tetap ada jalan untuk menjaga hati  tetap lapang dan bisa memahami serta menerima situasi, apa pun itu,” ujarnya kepada burungnews.com

Pada prinsipnya, Wahyu mengaku tidak pernah pilih-pilih lomba. Mau EO mana pun, di mana pun, selama ia lagi ingin lomba yang akan didatangi. “Pada prinsipnya saya ini orang netral kan, jadi ya bebas mau lomba ke mana saja. Memang, kadang kala ada saatnya juga sih males ke lapangan. itu tak bisa dipungkiri. Tapi saya kira itu normal-normal saja, namanya manusia biasa, ya kadang-kadang muncul rasa jenuh kalau kegiatan seperti ikut lomba itu sudah jadi semacam rutinitas. Kadang kita perlu sesuatu yang beda, biar bisa keluar dari rutinitas yang lama-lama pasti bikin bosan.”

 

 

Jam terbangnya yang tinggi, partisipasinya mengikuti lomba hampir ke semua EO dan kota terutama di blok tengah, selain beberapa di blok timur dan barat, membuat pernyataan dukungan juga langsung melesat saat ia mendeklarasikan untuk menggelar ev en.

Even yang dijuluki 8055 Cup itu akhirnya tinggal menghitung mundur saja, karena akan digelar hari Minggu 29 Oktober besuk. Lokasinya pun memilih di lapangan Basket FEB Undip. “Saya pilih bukan karena saya dinas di situ, tapi secara lokasi memang sangat kondusif. Cukup luas, rindang, banyak tempat berteduh permanen di selasar-selasar kampus, tentu juga aman karena berada di dalam lingkungan kampus.”

 

WAHYU 8055 & H SIGIT WMP. DUA TOKOH BERPENGARUAH YANG LOW PROFILE

 

Kali ini, Wahyu menggandeng JBI atau Juri BnR Indonesia yang akan bertindak sebagai team pengadil. “Bukan berarti saya menganggap EO lainnya kurang bagus. Semua ada kelebihan dan kekurangan. Ini juga bisa dikatakan karena kebetulan secara pribadi saya kenal dekat dengan beberapa personilnya yang ada di blok tengah, ngobrol-ngobrol iseng yang akhirnya malah jadi serius. Alhamdulillah untuk even ini juga tetap mendapatkan dukungan dengan teman-teman lintas EO juga.”

Hingga rilis ini ditulis, pesanan tiket dilaporkan terus membanjir. Asep, Nanang Kusuma, dan panitia lainnya pun sangat optimis bila even ini bakal ramai. “Kalau melihat  trend pesanan tiket, juga membaca arus opini di media sosial, Insya Allah secara partisipasi peserta bakal sukses. Tentu kita juga berharap secara penyelenggaraan akan mengikuti,” jelas Asep DM.

 

 

Kemasannya memang sangat menarik dan menantang. Kelas utama tiket 250 ribu, menyediakan hadiah mulai 2,5 juta + 2,5 juta. Tiket 200 ribu hadiah 2 juta + 1 juta, tiket 150 ribu hadiah 1,5 juta + 1 juta, tiket 100 ribu hadiah 1 juta + 250 ribu, dan tiket 50 ribu hadiah 500 ribu + 200 ribu. Tambahan hadiah dijamin akan keluar berapa pun pesertanya.

Kabar baik lainnya, Bang Boy direncanakan juga akan hadir langsung dan mengawal lomba ini. Rencana kehadiran Bang Boy pun sudah jadi semacam magnet tersendiri, sebagaimana di Lembusuro Cup Boyolali pekan lalu.

 

ASINAN HALUS, COCOK UNTUK BREEDING DAN BURUNG LOMBA

 

“Tentu kehormatan bagi kami bila beliau bisa hadir. Faktanya, kalau beliau hadir para kicaumania memang bisa mengundang kehadiran lebih banyak peserta, mereka merasa lebih nyaman dan kalau beliau bisa ikut menunggui dan mengawal lomba.”

Anda punya love bird, ingin turun, tapi masih kuatir kalah oleh burung-burung kesohor yang konslet dan stabil penampilannya? Tenang saja, di sini semua kelas love bird di-BURSA-kan dengan harga jual maksimal 70 juta. Jadi dijamin semua burung yang bertarung di sini akan cukup berimbang dan bisa bersaing.

Anda belum pesan tiket? Segera saja selagi masih tersedia stok. Hubungi  Titut di 0813.9133.5558 sekarang juga.

BROSUR 8055 CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: 8055 cup wahyu 8055 asep dm tobil nanang kusuma bang boy feb undip

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp