LELY TJHIN BERSAMA SANG SUAMI TJHIN AN AN SIAP GELAR BLACK STEEL CUP

JELANG BLACK STEEL CUP

Pesanan Semakin Membludak, Panitia Tambah 2 Kelas Murai Batu

Black Steel Cup yang akan digelar pada hari Minggu (29/09) besok di arena Angkasa BC, Malang akan menambah 2 kelas lagi untuk murai batu. Gelaran ini pun akan menjadi pestanya para pecinta ekor panjang.

Untuk mengenang 1 tahun wafatnya gaco kesayangannya, Lely Tjhin menggelar even Black Steel Cup pada hari Minggu (29/09) mendatang. Even yang berkolaborasi dengan BnR ini digadang-gadang akan menjadi pestanya para pecinta burung ekor panjang.

Bagaimana tidak, awalnya di brosur hanya tercantum 7 kelas untuk murai batu kini menjadi 9 kelas. Tentunya ini merupakan permintaan dari para kicau mania yang kehabisan tiket.

 

 

 

“Even ini untuk mengenang gaco murai batu kesayangan saya yang sudah wafat pada 24 September 2018 kemarin. Saya tidak menyangka kalau antusias para kicau mania sangat tinggi, bahkan sampai harus menambah kelas karena banyak yang belum kebagian tiketnya,” buka Lely Tjhin.

Kerennya nyaris seluruh sesi murai batu terjual habis, bahkan sesi tambahan murai batu 36 B tiket 500 ribu dan sesi murai batu Mahkota Raya di tiket 300 ribu pun hanya tersisa beberapa saja. “Terima kasih atas dukungan para kicau mania, saya akan berusaha semaksimal mungkin agar gelaran besok menjadi gelaran yang berkesan positif,” ucap Lely.

Tak hanya sampai disitu saja, bagi para kicau mania yang mempunyai murai batu hitam akan banyak hadiah menanti. Saat sesi murai batu Black Steel akan diundi doorprize 1 buah liontin emas mutiara. Kemudian, pemenang di sesi Glass apabila burungnya merupakan murai batu hitam akan diberi bonus 1.5 juta. Selain sesi murai batu, juga ada doorprise seperti kompor gas, dispenser dan banyak lagi lainnya yang diundi pada kelas love bird, cucak jenggot dan kenari.

 

TROPI BLACK STEEL CUP

 

“Ada hadiah khusus juga bagi murai batu hitam yang menurut saya paling persis dengan Black Steel. Kenapa banyak hadiah untuk murai batu ekor hitam? Itu karena saya berharap ekor hitam tidak di anak tirikan alias bisa sejajar dengan ekor putih,” harap Lely.

Karena ini merupakan gelaran pribadi dari Lely Tjhin beserta sang suaminya Tjhin An An yang berkolaborasi dengan BnR. Para anggota 7371 Team yang dikomandoi oleh bunda Lely (sapaan akrab Lely Tjhin) diperbolehkan jika ikut menjadi peserta.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

“Ini merupakan even pribadi saya dan suami bukan even 7371 Team jadi seluruh peserta bebas. Karena ini even untuk umum, jadi anggota 7371 Team yang mau mendaftar menjadi peserta diperbolehkan. Para kicau mania tak perlu khawatir karena saya akan terus memantau agar penjurian tetap berjalan fair play,” jelasnya.

Nah, bagi para kicau mania yang ingin merasakan istimewanya gelaran ini segera pesan tiket sekarang juga sebelum kehabisan. Tentunya banyak doorprise dan bonus yang menanti para kicau mania.

Simak brosurnya.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jelang black steel cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp