H. MUNGIN DI PUSDIKAJEN LEMBANG

JELANG BANDUNG LAUTAN API CUP IV

25 Oktober Keukeuh Tiada Goyah!

Dalam dua hari terakhir, sempat beredar “kabar burung” event Bandung Lautan Api Cup IV akan kembali diundur. Entah dari mana awal mulanya, gosip ini menyebar cepat seperti kayu kering yang terbakar dan tersiram bensin.

H. Sadat misalnya, sempat dibuat bingung dengan simpang siurnya informasi di media sosial. Dalam status yang ditulis pada Senin sore (19/10), ia tampak mencoba mencari kepastian. “Nanya doang, BLA Cup jadi gak sih. Soalnya ada yang bilang jadi, ada yang bilang belum pasti.”

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Hari ini, Selasa 20 Oktober 2020, Ketua Panitia dan penanggungjawab lomba H. Mungin memastikan event tetap berjalan sesuai rencana. “Tadi sudah rapat final dengan seluruh stakeholder, alhamdulillah tetap aman lancar sesuai rencana. Lomba tetap tanggal 25 Oktober, lokasi juga tetap di dalam komplek Pusdikajen Lembang.”

H. Mungin juga mengaku mengetahui ada selentingan soal event ini yang katanya bakal mundur lagi. “Karena banyak yang tanya langsung pada saya apa betul begitu, akhirnya jadi tahu juga. Sekarang yang penting sudah bisa kasih kepastian, event kami Insya Allah tetap jalan seperti rencana, tetap hari Minggu besuk 25 Oktober, tetap akan dimulai jam 08.00. Pengambilan pesanan tiket dan penjualan langsung sudah kami layani sejak hari Sabtu jam 09.00, supaya hari Minggu juga tidak ada kerumunan.”

 

STATUS H. SADAT, MENCARI KEPASTIAN

 

Beliau memastikan tidak akan meributkan soal siapa yang menjadi biang munculnya gosip lomba yang sudah dipersiapkan dari jauh hari itu bakal kembali diundur. “Ambil sisi positipnya saja. Gosip itu membuat banyak yang nelepon saya, jadi ada silaturahmi lagi.”

Dari situ, H. Mungin merasa seperti ditunjukkan masih banyak yang peduli supaya event BLA bisa tetap berlangsung, meski dengan sejumlah pembatasan dan syarat. Ya, ada persyaratan yang harus dipenuhi terkait kondisi yang masih pandemi.

 

 

“Paling tidak, gosip itu membuat banyak orang jadi ngomongin dan memikirkan soal BLA. Terimakasih untuk semuanya.”

Sampai berita ini ditulis, dilaporkan sudah banyak kelas yang sold out, termasuk kelas utama hadiah mobil. “Insya Allah hampir pasti mobil akan keluar. Pesanan sudah full, memang ada beberapa yang belum membereskan administrasi, tetapi seandainya ada yang karena satu dan lain hal batal pun, daftar tunggu sudah panjang, banyak yang siap menggantikannya,” imbuh H. Mungin lagi.

 

Kemarin Pasundan 4 diisukan BATAL,Sekarang BLA diisukan lagi MUNDUR,,,, Mbok ya sudahlah selama semua untuk kebaikan bersama saling dukung akan lebih indah. H.Mungin semangat dan sukses ya ji.

Dikirim oleh Asep DM pada Senin, 19 Oktober 2020

 

Seperti yang berlaku pada gelaran BLA sebelumnya, ketentuan hadiah mobil keluar atau tidak itu berdasarkan tiket terjual, bukan burung digantang. “Misalnya ada peserta yang sudah bayar tapi karena satu dan lain hal berhalangan hadir dan tiket cancel-nya tidak terjual, hadiah mobil tetap keluar kendati burung di gantangan tidak memenuhi kuota. Kalau sampai beberapa sesi sebelum gantang ada yang tanya mau beli tiket kelas utama kami jawab habis, artinya berapa pun burung di gantangan, hadiah mobil pasti keluar.”

Dari rekap terakhir, kelas-kelas yang dilaporkan sudah habis dan masuk daftar tunggu antara lain: murai batu BnR, murai batu Pusdikajen, murai batu Kagum, murai batu Crowned Eagle, murai batu IMBB, semua kelas konin dan kelas komunitas lainnya.

 

 

Sementara beberapa kelas yang masih ada stoknya antara lain, anis merah Crowned Eagle tersisa 33, anis merah IMBB tersisa 32, anis merah APBN tersisa 33; cucak hijau IMBB tersisa 35, cucak hijau BMW menyisakan 33; lovebird Fighter IMBB tersisa 11, lovebird BBS BMW masih tersedia 12, love bird Paud Gold A menyisakan 3, dan Paud Gold B masih tersisa 4 tiket.

Ingat data tersebut adalah update sampai dengan hari Senin malam. Saat tulisan ini ditayangkan, besar kemungkinan posisinya sudah berubah. Untuk mendapatkan informasi terkini dan real time, silakan menghubungi bapak Tatang TV di nomor 0812.2379.761. [han2, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL TERBARU BANDUNG LAUTAN API CUP, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bandung lautan api cup iv h mungin bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp