PIALA ARKHA CUP 2

JELANG ARKHA CUP 2

Antusiasme Sangat Tinggi, Ingat Pemesanan Tiket Ditutup Hari Ini Jam 20.00

Kota Serang Banten bakal kedatangan para kicau mania dari berbagai daerah, khususnya Banten dan sekitarnya. Mereka bakal mengikuti gelaran akbar nan prestise, Arkha Cup 2 pada Minggu 27 November 2020. Lomba berlokasi di Visenda Residence Jalan Warung Jaud, Desa Trondol, Kota Serang.

Event ini digelar untuk memperingati berdirinya Arkha SF Banten yang ke-2. Adalah sosok Dedi Verra, sang penggagas dan penanggungjawab event ini.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di seputaran Banten, nama Dedi Verra cukup besar pengaruhnya. Arkha SF yang ia dirikan, benar-benar melambungkan namanya. Nama Kota Serang, Banten, menjadi harum karena sering diangkat lewat prestasi yang dicetaknya di berbagai even besar.

Dedi Verra pun ingin mempersembahkan event yang bertajuk Arkha Cup 2 sebagai wujud dedikasinya di dunia burung berkicau, sehingga Kota Serang pada khususnya dan Banten pada umumnya semakin disegani di kancah nasional.

 

AVEN (BnR BANTEN) DAN DEDI VERRA (doc.Jawara Kicau)

 

Merujuk pada gelaran perdana tahun lalu bersama Ronggolawe Nusantara yang pesertanya meledak, mendorong Dedi Vera untuk menggelarnya lebih besar lagi tahun ini, dengan menyediakan 2 lapang. Dedi lantas menggandeng BnR Indonesia, sebab ia pengin menggelar Arkha Cup setiap tahun dengan berganti-ganti EO.

Kabar yang benar-benar menggembirakan  dan semakin membuat para kicaumania bersemangat, adalah kepastikan hadirnya Bang Boy. Ini adalah kali pertama Bang Boy akan menginjakkan kakinya dalam lomba di Serang, Banten.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Tahun lalu sebenarnya kita ingin mencoba untuk menjadi tolak ukur lomba berikutnya. Ternyata atusiasnya sangat luar biasa. Itu salah satu alasan tahun ini memutuskan menggunakan 2 lapangan, agar antusiasme kicaumania bisa tertampung seluruhnya. Tahun ini kita bekerjasama dengan BnR Indonesia, untuk menjaga sinergi antar EO di Serang khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ungkap Dedi Verra.

Tidak hanya lapangan yang ditambah. Kemasan pun dibuat lebih memikat. Kelas Utama tiket 2 juta rupiah menerapkan wajib sangkar BnR PVC Reborn, akan menjadi sorotan. Kabar terkahir menyebutkan,  tiket sudah ludes terjual.

 

JADWAL LOMBA ARKHA CUP 2

 

Paling istimewa lagi pada kelas lovebird. Dedi Verra menyediakan 1 kelas Fighter, 1 kelas Fighter Bebas Aksi, dan 6 kelas Umum (yang memberi ruang pada lovebird konslet bisa turun). Benar-benar bakal memanjakan lovebird mania nusantara. Tak hanya dari blok barat saja, lovebird mania dari blok tengah dan timur juga akan merapat ke hajatan akbar Arkha SF.

Kabar penting dan perlu digarisbawahi tebal-tebal, pemesanan tiket ditutup hari ini, Rabu (25/11) pukul 20:00 wib. Bagi yang belum mendapatkan tiket, masih ada waktu beberapa jam lagi untuk memesan. Jangan sampai ketinggalan kereta yah.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Dedi Verra juga mengingatkan para peserta dan kicaumania yang akan hadir di Arkha Cup 2, untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan. Diteegaskan, peserta yang tidak menggunakan masker dilarang keras memasuki area lomba.  Pihak panitia juga akan menyediakan tempat mencuci tangan, alat cek suhu badan, dan menerapkan social distancing selama berada di area lomba.

“Selamat datang seluruh kicaumania di Kota Serang Banten. Selamat berlomba, jangan lupa tetap saling menjaga Kesehatan, tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19. Mohon dukungannya demi kelancaran dan kenyamanan untuk kicaumania sekalian,” pungkas Dedi Verra. [denny, maltimbus]

BROSUR DAN JADWAL ARKHA CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jelang arkha cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp