SEBAGIAN PUNGGAWA KHI, SIAP MEMEGANG AMANAH KICAUMANIA (dok tobil mediabnr)

JELANG ANNIVERSARY KHI ISTIMEWA

Tebar Duta ke Pradana, Walikota Malang, Canting, dan Kopdar Konslet-Fighter & Anis Merah

Anniversary KHI Istimewa di Yogyakarta masih sebulan lagi, tepatnya pada Minggu 20 Juni 2021. Toh, antusiasme para kicaumania terus membubung tinggi. Hal ini pun direspon pihak KHI dengan semakin intens mengirimkan Duta ke berbagai lomba, terutama di blok Timur dan Tengah.

Pengiriman Duta ke berbagai lomba tentu saja mengemban beberapa target dan misi. Menurut Sapta, Ketua Umum KHI, misi pertama adalah untuk silaturahmi.

“Kebetulan ini suasananya masih syawal, tentu hal yang sangat baik kalau kita melanjutkan tradisi silaturahmi. Kami ingin semakin membumi, menyatu dan menjadi bagian dari para kicaumania,” ujar Sapta membuka pembicaraan dengan burungnews.com.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dalam forum-forum informal seperti itu, Duta KHI disiapkan untuk bisa membuka mata dan telinga lebar-lebar, agar bisa menangkap dan menyerap aspirasi para kicaumania. Masukan itu banyak bentuknya, mulai imbauan, nasehat, bahkan kritik-kritik yang pedas pun akan disambut dengan baik.

“Dengan begitu, KHI sebagai lembaga bisa semakin baik, semakin solid dan kuat, tentu diharapkan juga bisa semakin diterima oleh para kicaumania secara umum,” imbuhnya.

Misi berikutnya adalah sosialisasi dan menggalang dukungan. Salah satunya dukungan untuk event Anniversary KHI Istimewa, dengan penawaran yang benar-benar disiapkan untuk memanjakan kicaumania tanah air.

 

 

Itu diwujudkan dalam kemasan wah, seperti hadiah utama mobil, ada doorprise mulai sepeda motor, hingga keberaniannya untuk konsisten mengemas lomba dengan hadiah utuh tanpa potongan, berapa pun peserta.

“Sesungguhnya yang dimaksud dengan sosialisasi dan dukungan itu bukan semata untuk lomba Anniversary saja, tapi secara luas juga mengenalkan dan mengedukasi apa itu KHI, termasuk program-progam jangka panjangnya,” terang Sapta.

Ditambahkannya, KHI bukan semata EO penggelar lomba, tapi sesuai namanya Konservasi Hebat Indonesia, juga ingin berperan serta dalam mendukunga kelestarian alam lingkungan khususnya dalam hal keberadaan burung-burung lokal Indonesia.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

“Tentu saja kami tidak bisa berjalan sendirian, butuh dukungan dan partisipasi dari masyarakat khususnya para kicaumania, juga kerjasama dan saling dukung dengan EO-EO lain di Indonesia,” tandas Sapta lagi.

KHI juga punya divisi bisnis yang mengeluarkan produk-produk kebutuhan kicaumania. Untuk tahap awal, KHI mengeluarkan sangkar yang mulai banyak dipakai kicaumania sehingga mudah dijumpai di lapang-lapang lomba.

Ke depan, juga akan terus berkembang memproduksi kebutuhan kicaumania lainnya, dengan kualitas yang bagus tetap harganya pantas.

Misi ketiga adalah sebagai bentuk rasa syukur. “Kami mengirimkan duta ke berbagai lomba yang digelar sebelum event kami, sebagai bagian dari wujud rasa syukur kami. Pertama, kami harus bersyukur sebab sampai sekarang KHI masih tetap eksis dan mulai tampak nyata ada kecenderungan semakin banyak diterima masyarakat,” beber Sapta.

 

 

Hal ini nyata dari antusiasme kicaumania tanah air untuk bisa berpartisipasi dalam gelaran Anniversary KHI Istimewa. Diakui Sapta, yang paling awal pesanan membanjir adalah anis merah. Meski sudah dibuka cukup banyak kelas, sampai 8 sesi, panitia sangat optimis bakal penuh gantangannya.

“Alhamdulillah, kelas-kelas lain juga mulai menyusul padat pesanannya. Misalnya murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, cendet, tentu juga lovebird yang mulai semarak lagi. Begitu juga dengan kelas-kelas komunitas, 5 kelas branjangan mulai banyak diborong, lalu ada anis kembang, tledekan, cucak jenggot/kapas tembak, trucukan, murai Borneo. Insya Allah, semua kelas bakal meriah. Tugas kami adalah bagaimana memberikan pelayanan terbaik, termasuk team juri harus bertugas profesional dan fairplay. Dengan doa dan dukungan semua kicaumania tanah air, semua itu rasanya akan bisa kami embah dengan penuh amanah.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sejumlah lomba yang siap dibidik para Duta, misalnya Halalbihalal Pradana BC Klaten (23/5), Piala Walikota Malang(30/5), Piala Canting Pekalongan (6/6), juga Kopdar Konslet-Fighter & Anis Merah Purwokerto (6/6).

“Tentu bukan sebatas event-event itu, masih ada beberapa gelaran lain yang akan didatangi Duta KHI, kami masih koordinasi untuk berbagi tugas dengan teman-teman lainnya. Ada yang satu hari mesti dibagi ke beberapa event dan kota yang berbeda. Ada yang lokal Jogja dan sekitarnya, ada pula yang keluar kota bahkan luar blok.”

Dengan mengamati antusiasme kicaumania yang siap merapat ke gelaran ini, jelas sangat rugi dan bakal menyesal bila Anda sampai melewatkannya. Kalau tidak ingin hanya jadi penonton, segera pesan dan amankan tiketnya, jangan tunda nanti-nanti apalagi besok. [maltimbus]

 

 

BROSUR HALALBIHALAL PRADANA BC KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA WALIKOTA MALANG, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CANTING PEKALONGAN, KLIK DI SINI

BROSUR KOPDAR KONSLET-FIGHTER & ANIS MERAH PURWOKERTO, KLIK DI SINI

BROSUR ANNIVERSARY KHI ISTIMEWA YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: anniversary khi istimewa duta anniversary khi istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp