BROSUR ANNIVERSARY DKS 86 BC DI SUBDENPOM BC

JELANG ANNIV DKS 86 BC-SUBDENPOM BC JEMBER

Kenari Mania Kembali Dimanjakan, Kelas BOB Full Terpesan

Tinggal menghitung hari, Anniversary DKS 86 BC akan digelar. Even yang sepenuhnya dipercayakan kepada crew Subdenpom BC ini, menonjolkan kelas kenari seperti yang terlihat pada brosur. Kelas BOB kuota 30 gantangan untuk kenari, sudah full terpesan. Sementara kelas yang lain, juga sudah hampir full terpesan khususnya kelas murai batu dan cucak hijau.

Mbah Zaen selaku yang dituakan di tim DKS 86 BC, sengaja mengemas evennya untuk pecinta kenari. Pasalnya, DKS 86 BC basicnya memang para pemain kenari. Tapi saat ini dengan bertambahnya anggota, DKS 86 BC mulai turun di kelas love bird, murai batu dan cucak hijau.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Nama DKS itu kepanjangan dari Djember Kenari Seduluran, jadi awal kita terbentuk memang dari pecinta kenari. Meski sampai hari ini kami sudah merambah di kelas cucak hijau, murai batu, dan love bird, tapi kami masih tetap mengutamakan kenari. Dengan dasar itu even besuk kelas kenari kami spesialkan,” terang Mbah Zaen.

Memilih Subdenpom BC sebagai eksekutor di lapangan dari penjurian dan kepanitiaan, adalah pilihan yang sangat tepat. Selain arenanya bisa menampung ribuan peserta, Subdenpom BC juga tidak diragukan lagi dengan penjurian yang Fair Play.

 

JADWAL ANNIVERSARY DKS 86 BC

 

“Tidak ada pilihan lain selain Subdenpom BC. Kami sejak dulu sangat merasa nyaman berlomba di Subdenpom BC, teman-teman yang lain juga merasa hal yang sama. Semoga even besuk berjalan sukses dan memberi kesan yang manis untuk para kontestan,” harap Mbah Zaen yang sudah menekuni dunia kicaumania sejak tahun 90an.

Kemasan kenari di even Anniversary DKS 86 BC yang akan di gelar pada 20 Juni 2021 ini, memang lebih diutamakan dari segi hadiah dan bonus. Seperti di kelas kenari bebas yang tiketnya di bandrol 50 ribu dalam 2 sesi, ada bonus 250 ribu tanpa syarat.

 

 

Untuk kelas kenari kecil yang tiketnya hanya dibandrol 30 ribu yang juga ada bonus 150 ribu tanpa syarat. Di kelas BOB dengan tiket 70 ribu dengan tiket gesek, ada gengsi sangat prestis yang diperebutkan oleh kicaumania.

Bukan hanya bonus dan gengsi saja, tim DKS 86 BC juga menyediakan uang tunai sebesar 500 ribu bagi kenari yang berhasil mengukir hattrik khusus kelas bebas. “Kami siapkan uang tunai 500 ribu untuk peraih hattrik. Siapkan saja gaconya sebaik mungkin, karena even ini akan menjadi sjarah untuk kenari mania,” terang Mbah Zaen.

Kelas selain knari, juga banjir bonus tanpa syarat dan bersyarat. Kicaumania bisa simak dalam brosur. Bagi kicaumania yang tidak ingin melewatkan even bergengsi ini, bisa memesan tiket di nomer 083847695068 atas nama Yudhi Pelumas. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary dks 86 bc subdenpom bc m3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp