DUTA NOVADIKORO JUARA BC ROAD TO ANNIVERSARY BKM PONOROGO

JAWARA ROAD TO ANNIVERSARY BKM PONOROGO: Sukses! Duta Novadikoro Juara BC, Skip 19 Sabet Tropi SF

Simak Data Juaranya di Bawah Berita

Bungkal Kicau Mania (BKM) sukses menggelar perhelatan akbar di masa pandemi ini dengan even bertajuk Road To Anniversary Bungkal Kicau Mania, yang dibeber di gantangan BKM, kawasan kecamatan Bungkal, Ponorogo, Minggu (22/11/2020).

Meski sempat diguyur hujan deras even ini sukses menghadirkan ratusan kicaumania dari Ponorogo, Magetan, Trenggalek hingga Pacitan yang turun di gelaran dengan suguhan 25 kelas burung.

SKIP 19 SF RAIH TROPI JUARA SINGLE FIGHTER ROAD TO ANNIVERSARY BKM PONOROGO

 

 

Beberapa kelas nampak mendominasi raihan jumlah peserta, baik di kelas-kelas ocehan maupun paruh bengkok (Love Bird). Kelas Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer tetap paling banyak diikuti peserta untuk katagori ocehan, sedangkan kelas Love Bird Fighter dan Paud menjadi kelas yang paling digemari di katagori Love Bird.

Di kelas Cucak Hijau, Emon, burung milik Mr. KT Ban asal BM Pro Team sukses meraih dua juara 1, masing-masing di kelas bertiket 50K dan kelas bertiket 40K. Sedangkan Cucak Hijau Puspo yang even pekan sebelumnya nyaris saja nyeri, kali ini harus puas tuntas di posisi kedua kelas utama.

Demikian pula dengan burung lain yang dibesut tim ini, yakni Kacer Panglima milik Mr. Johan yang dikawal Mr. Dji Adji, juga meraih double winners di kelas bertiket 50K dan 40K.

Tak mau kalah dengan amunisi lainnya, Kenari Rubicon milik Mas Wan dengan mekanik Cak Casper, juga mencatatkan hasil positif dengan raihan juara 1 di kelas tiket 40K.

Tak berhenti sampai disitu, amunisi lain tim ini, Kenari Rocker, milik Zainul Ipin juga sukses menguasai keadaan dengan menuntaskan lomba di kelas Kenari B di puncak podium.

NYERI. KACER PANGLIMA RAIH DUA JUARA DI DUA KELAS BERBEDA.

DOUBLE WINNERS. TAK MAU KALAH CUCAK HIJAU EMON JUGA SABET DUA JUARA DI KELAS BERBEDA.

 

Di kelas Murai Batu, Murai milik Arik Kandidat berjejuluk King Emperor membuka kemenangan di sesi pertama dengan pepet ketat Murai Dewa Kayun milik Upil. Sementara sesi kedua, Brajamusti, ekor panjang milik Mr. Nawi NST (Nusantara Community Magetan) tampil heroik dan berhasil menjadi penguasa podium.

Kelas Love Bird tetap menjadi idola dengan cukup banyaknya burung-burung kawasan ini yang turun. Kelas Fighter juga masih menjadi yang paling besar peminatnya selain juga kelas Love Bird Paud.

Love Bird Broto milik Bollot dari Waton Muni BC sukses menjuarai kelas Love Bird Fighter A dengan di tempel ketat Jathil paruh bengkok milik Gus Ipunk dari Skip 19 SF di posisi kedua.

Masuk di kelas Love Bird Fighter B, pertarungan agak sedikit kendor mengingat jumlah peserta juga mulai berkurang. Namun di kelas ini, burung-burung milik Skip 19 SF justru berhasil menyudahi perlawanan rival-rivalnya dan menjadi penguasa podium. LB Bromo sukses meraih juara 1 sedangkan Minten milik Dito menjadi runner upnya.

AKUR. KENARI RUBICON (KIRI) DIUSUNG CAK CASPER (BM PRO) KEMBALI MEMBUKTIKAN SEBAGAI YANG TERBAIK DI KELAS UTAMA KENARI BEBAS, BERSAMA MR. ERIK ARKHA (DUTA NOVADIKORO).

 

Kelas Cendet juga menyajikan pertarungan yang nggak kalah sengitnya dengan kelas-kelas lain, apalagi Ponorogo dikenal memilik Cendet-Cendet pilih tanding untuk kawasan karesidenan Madiun, sehingga jumlah peserta juga selalu menggembirakan.

Di sesi 1 kelas burung predator ini, Cendet Zeus milik Leviz dari Independent Team mampu menunjukkan tajamnya taji yang dimilikinya. Tembakan-tembakan ganasnya mampu membuat para pengadil tak segan untuk memberikan bendera merah terbanyak hingga Zeus menjadi juara, sementara posisi kedua dihuni The Rock milik Jony dari CK.

KEMPLING DENGAN AMUNISI CENDET "DJADUL" CETAK HASIL POSITIF RAIH JUARA 1 KELAS CENDET.

 

Di sesi berikutnya, giliran Cendet Djadul milik Kempling yang kali ini turun mendukung Duta Novadikoro, berhasil mengkandasakan ambisi Zeus untuk mencetak double winners. Djadul meraih juara 1, sementara Zeus harus puas hinggap di posisi kedua.

Selain beberapa burung-burung yang sukses digelar ini, ada dua tim yang berhasil memboyong tropi juara umum. Keduanya adalah Duta Novadikoro yang dikawal Mr. Ronni dan Mr. Bolenk meraih juara Umum BC, dimana tim ini merencakan even spektakuler pada 3 Januari 2021. Sedangkan Tropi juara umum SF diraih Skip 19 SF, yang digawangi Mbah Cun dan kawan-kawan. Simak Data Juara di Bawah:

MURAI KING EMPEROR RAIH JUARA 1 KELAS UTAMA.

LOVE BIRD BROTO MILIK BOLLOT DARI WATON MUNI SF JUARA KELAS UMUM.

KATA KUNCI: bungkal kicau mania ponorogo lomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp