JUARA UMUM BC. DUTA AZKIA FITRA RAIH JUARA UMUM ROAD TO AE 1 CUP MADIUN

JAWARA ROAD TO AE 1 CUP MADIUN: Banjir Tambahan Hadiah, Duta Azkia Fitra Raih Juara Umum

Simak juga data juara di di bawah

Lomba burung berskala Latihan Prestasi (Latpres) bertajuk Road To AE-1 Cup besutan Mr. Karyadi dan kawan-kawan sukses digelar di gantangan AE-1 kawasan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (21/2/2020).

Tak menggelar banyak kelas, latpres yang dimulai pukul 15.00 WIB serta berlangsung dalam cuaca cukup bersahabat ini tuntas pada pukul 17.30 WIB. Banyak hadir kicaumania asal kawasan karesidenan Madiun, seperti dari Ponorogo, Magetan, hingga Ngawi.

MR. KARYADI (PALING KANAN) BERSAMA BUDI BOGEM (TENGAH) DAN MR. DIDIN LAPENDOZ YANG AKAN MENGHELAT WIRO SABLENG CUP 2 PADA 22 MARET 2020 MENDATANG.

JUARA UMUM SF. 87 LOOZ MENERIMA TROPI DARI PANITIA ROAD TO AE 1 CUP MADIUN.

 

 

Satu sosok yang cukup mencuri perhatian yakni kicaumania gaek asal Nganjuk, Budi Bogem yang tak disangka-sangka juga datang sekaligus gantang di even ini. Tak hanya menggantang Love Bird dimana selama ini Bogem dikenal dengan Love Bird Betetnya, kali ini Budi juga terlihat menggantang Anis Merah, Murai Batu hingga Cendet. Dan, selain paruh bengkoknya menyabet juara di kelas Love bird Fighter A, Anis Merah yang diusung juga tampil teler maksimal, hingga juga berhak atas tropi juara 1.

Lomba menjadi semakin seru saat beberapa tokoh-tokoh kicaumania kawakan juga hadir, seperti Mr. Budi Aserehe dan Mr. Didin Lapendoz yang pada 22 Maret 2020 mendatang bakal menggelar even Wiro Sableng Cup 2 di tempat yang sama. Tambahan hadiah yang disebar oleh Mr. Karyadi dan Mr. Didin Lapendoz bagi juara 1 di beberapa kelas makin menghangatkan suasana.

JUARA KELAS ANIS MERAH A BERSAMA MR. KARYADI

KELAS ANIS MERAH BERHASIL DIGELAR MESKI BERSKALA LATPRES

 


Mr. Karyadi yang ditemui disela-sela lomba mengungkapkan, bahwa even ini merupakan gelaran pra menuju AE-1 CUP pada even-even sebelumnya sudah pernah digelar, dimana yang terakhir digelar pada tahun 2017 di kawasan Taman Ria Iswahjudi Maospati, Magetan.

"Untuk yang ini saya belum bisa menyebutkan tanggalnya karena memang masih terus dilakukan persiapan termasuk mencari waktu yang pas, karena jadwal lomba kan sangat padat akhir-akhir ini. Untuk tempat saya pastikan akan digelar di gantangan AE-1 ini, jadi ya tunggu saja informasi selanjutnya," ungkap Mr. Karyadi ditanya soal kepastian waktu AE-1 Cup 2020 ini.

CH ASFAI, JUARA KELAS CUCAK HIJAU 40K DAPAT TAMBAHAN HADIAH DARI MR. KARYADI

JUARA KELAS CUCAK HIJAU 30K

 

Ada dua tim yang sukses di even kali ini dengan meraih gelar juara umum, mereka Duta Azkia Fitra Cup Ponorogo sebagai peraih juara umum BC dan 87 Looz yang memboyong tropi juara SF. Duta Azkia Fitra Cup Ponorogo pun merencanakan gelaran pada 19 April 2020 yang direncanakan bakal dihelat di Kintamani Waterpark Ponorogo.

Diadili Juri-juri dari independen Jalaratu yang Korlapi Mr. Agung (Ponorogo) dan Mr. Eko Kuncoro, lomba berlangsung cukup kondusif dengan nyaris tanpa teriak ini meski persaingan kualitas kerja antar burung tetap cukup sengit, nyaris di semua kelas.

JUARA KELAS KACER 30K

JUARA KELAS MURAI BATU 40K



Kelas Cucak Hijau cukup menggembirakan, dua kelas yang dibuka semuanya ada peserta, bahkan kelas pertama bertiket 40K juga cukup banyak mendulang peserta. Di kelas utama Cucak Hijau Asfai milik Ardi S dari Jaran Goyang sukses menggoyang gantangan AE-1 meraih juara 1. Sementara di kelas Cucak Hijau B tak terdata dalam daftar juara.

Untuk Kelas ekor panjang Murai Batu, Semut Ireng sukes melontarkan materi-materi mewahnya hingga mampu membuat para pengadil memberikan bendera kemenangan. Kualitas kerja di kelas burung "Hitam Putih" Kacer juga sangat ketat, namun sengitnya persaingan mampu disudahi dengan apik oleh salah satu burung asal Magetan, yang tak diketahui namanya.

PERMASURI, JUARA KELAS LOVE BIRD REGULER 30K

KHARISMA, JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER 30K

ITS OK COME BACK, RAIH JUARA KELAS LOVE BIRD REGULER 15K

 

Dan inilah kelas-kelas yang paling sengit persaingannya yakni di kelas-kelas paruh bengkok. Kelas PAUD 30K, Coco, burung milik Lobez sukses meraih juara 1. Sementara di kelas Love Bird Reguler 30K, Permaisuri milik Gus Ipunk yang kali ini turun dibawah bendera Duta Azkia Fitra tampil cukup mengejutkan dengan mengkoleksi poin terbanyak dan berhak atas tropi juara 1.

Sementara di kelas Love bird Fighter A burung yang diusung Budi Bogem dengan menempati nomor gantangan 40 tampil cukup menawan dengan total rangkuman poin 1380. Sedangkan saat kelas Love bird Fighter B digelar, giliran Kharisma, Love Bird milik H. Trimino dari 3M SF Madiun yang makin popularitasnya sukses unggul poin dibanding rival-rivalnya.

COCO JUARA 1 KELAS LOVE BIRD PAUD 30K

GENDHIS JUARA 2 KELAS LOVE BIRD PAUD 30K

 

Di kelas Love Paud 15K, Rozaki juga sukses meraih posisi pertama, sementara Its Ok yang milik H. Trimino yang dikawal Bagus sukses memungkasi gelaran ini dengan menduduki posisi puncak kelas Love Bird reguler B.

Yang unik, meski tak sempat memuncaki tangga juara, Love Bird Gendhis yang diusung Mr. Dedy Door asal Ponorogo yang tergabung dalam Duta Azkia Fitra juga kerja cukup maksimal hingga berhasil menduduki posisi 2 kelas love bird PAUD 30K. Selain masuk dalam tiga besar di kelas Love Bird PAUD, satu burung yang dibawanya, Kenari, juga moncer di kelas kenari Bebas B. Dan ini menambah pundi-pundi poin bagi Duta Azkia Fitra Ponorogo.

 

Selamat dan sukses untuk para juara dan gelaran menuju AE-1 CUP 2020..

PARA JUARA KELAS KENARI BEBAS 30K


HYPERSEX, JUARA KELAS KENARI BEBAS 15K

 

KATA KUNCI: road to ae-1 cup madiunlomba burung madiunae 1 cup madiun jalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp