SUMBER GARAGE SF. JUARA UMUM SF JAVAS CUP FEAT KAISAR INDONESIA

JAVAS CUP FEAT KASIAR INDONESIA, #5

Dominasi Kelas Love Bird, Sumber Garage SF Raih Juara Umum SF

Dominasi dan borong juara di kelas love bird, Sumber Garage SF dinobatkan sebagai Juara Umum Single Fighter di Javas Cup Feat Kaisar Indonesia. Tak diperhitungkan sebelumnya, siapakah Sumber Garage SF dan bagaimana strateginya?

Dikenal sebagai pemain kenari dan love bird, nama Sumber Garage SF mungkin masih terdengar asing di kalangan kicaumania Solo dan sekitarnya. Meski amunisi-amunisinya telah mengukir berbagai prestasi di Solo dan sekitarnya, ini pertama kalinya tim yang dimotori oleh Okky ini bersaing dalam perebutan juara umum SF di event sekaliber Javas Cup Feat Kaisar Indonesia.

 

 

SUMBER GARAGE. AMANKAN POIN DI KELAS KENARI DAN LOVE BIRD

 

Mengungat berlatar belakang pemain kenari dan love bird, Okky pun menggandeng kolega-koleganya di kelas ini seperti Arya Raja Kenari, Devi Motor, Warmindo Konslet, FKR Group, Oa Oe, dan lain-lain untuk membantu menyukseskan misinya dalam merebut juara umum SF di event kali ini.

Di kelas kenari, Arya menyumbangkan poin bagi Sumber Garage setelah mendulang poin kemenangan di kelas Kenari Balekambang dan Kenari DPD melalui Hitler. Tampil ngedur dengan gaya goyang, kenari bon kuning ini diganjar koncer A di kelas Kenari Balekambang setelah berhasil menghipnotis juri dengan buka tutup rapat dan durasi kerja nutup. Di kelas Kenari DPD, Hitler harus puas di peringkat ketiga.

 

ARYA RAJA KENARI. KENARI HITLER JUARA 1 DAN 3

 

Arya mengungkapkan apabila Hitler masih dalam kondisi bulu baru sehingga belum konsisten kinerjanya. “Setelah mabung itu langsung gas ke Piala Kerajaan Kediri, masuk 2 dan 3. Setelah itu main di seputaran Solo-Jogja, kadang masuk, kadang nggak. Maklum masih bulu baru, belum konsisten. Selama ada lomba yang membuka kelas kenari biasanya Aku bawa Hitle sama Santana. Jarang miss sih, selalu bawa pulang piala,” ungkapnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

DEVI MOTOR. KOLABORASI BERSAMA SUMBER GARAGE SF

 

Di kelas Love Bird Umum, Devi Motor berhasil membawa pulang banyak piala melalui love bird Semeru, Santoso, dan Hercules. Semeru berhasil menduduki dua kali podium pertama dan sekali podium kedua, Santoso sekali podium kedua, sementara Hercules sekali podium kedua dan ketiga.

Eko, punggawa Devi Motor mengaku bersyukur tiga amunisi andalannya mau tampil dan mendapatkan hasil maksimal. Apalagi Hercules yang sudah berusia tujuh tahun masih mampu bersaing dalam kondisi nafas tuanya dengan love bird-love bird kekinian.

 

DEVI MOTOR. SUKSES BERSAMA SEMERU, SANTOSO, HERCULES, DAN HERCULES JR

 

“Hercules ini umurnya sudah tujuh tahunan tapi masih stabil di jalur prestasi dengan nafas tuanya. Love bird-love bird sebayanya sudah hilang semua, Hercules masih tangguh, seperti namanya,” terangnya. Di kelas Love Bird PAUD A, Devi Motor juga sukses menempatkan Hercules Jr di podium pertama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menatap Langit (ML), gaco andalan Warmindo Konslet berhasil mencuri kemenangan di kelas Love Bird Umum Solo Raya setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Betet mengapresiasi kinerja juri Kaisar Indonesia yang memenangkan Menatap Langit karena amunisi miliknya memang kerja bagus dan layak juara. Di kelas Love Bird Umum Balekambang, ML harus puas di urutan ketiga.

 

WARMINDO KONSLET. SUKSES BERSAMA LB MENATAP LANGIT DAN MB VAKSIN

 

Menurunkan murai batu Vaksin, Betet juga berhasil menduduki podium kedua di kelas Murai batu DPW. Berikan perlawanan sengit pada Marques, Vaksin yang usianya masih muda tampil mengejutkan dengan membawakan materi ngerol nembak dengan jeda rapat. Kemenangan ini tentu saja menambah motivasi Betet untuk lebih serius di kelas ekor panjang.

Poin Sumber Garage SF juga disumbangkan oleh love bird Sumanto dan PAUD Tembak Dalam, gaco milik Ferda DJ FKR Group. Dikenal sebagai pengorbit love bird berkualitas, FKR Group kerap kali memunculkan nama-nama baru yang menjadi kuda hitam di sejumlah event yang diikuti.

 

FKR GROUP. LB SUMANTO DAN PAUD TEMBAK DALAM RAIH RUNNER UP

 

“Sumanto di kelas Love Bird Fighter tiket 80 nomor 4 gara gara ada perubahan poin atau juara, awalnya dapat nomor 3, ya sudah gak papa. Terus di tiket utama, tiket 100 ribu, Sumanto masuk nomor 2. Terus juara duanya di PAUD namanya Tembak Dalam, burungnya love bird lutino mata merah,” ungkapnya.

Keberanian FKR Group untuk mulai turun di lomba-lomba besar menjadi bukti apabila tim yang dimotori oleh Ferda DJ ini mulai melebarkan koneksi dan jaringannya. “Berhubung FKR ini penghasil love bird-love bird yang bisa bersaing dan susah kalah, kita mulai berani main event biar tambah relasinya,” lanjutnya.

 

OA OE BC. PAUD DING DONG DAN CANDI MAMPU BERSAING

 

Menurunkan Ding Dong dan Candi, Oa Oe BC Ungaran berhasil menduduki peringkat pertama dan ketiga di kelas Love Bird PAUD. Candi berhasil meraih podium ketiga di kelas Love Bird PAUD A, sementara Ding Dong berhasil meraih podium pertama di kelas Love Bird PAUD B.

Meski berhomebase di Ungaran, Renner mengakui apabila Oa Oe BC sering main di Solo karena memiliki relasi baik dengan sejumlah pemain love bird Solo. “Kalau di Solo itu kelas love birdnya masih ramai, kita juga sering janjian mau main dimana. Siapa pun yang mau naik SF atau BC pasti kita dukung,” ujarnya.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

Strategi untuk mengamankan poin dari kelas kenari dan love bird terbukti efektif bagi Sumber Garage SF dalam perebutan juara umum SF kali ini. Okky pun mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung dan membantu Sumber Garage SF di Javas Cup Feat Kaisar Indonesia kali ini. [asept, danu, maltimbus]

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JAVAS CUP FEAT KAISAR INDONESIA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: javas cup feat kaisar indonesia sumber garage devi motor warmindo konslet arya wijaya oa oe bc fkr group

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp