JAVAS CUP FEAT KAISAR INDONESIA, #1

MB Genji Menangi Kelas Utama, Pradana BC Makin Mantap ke Piala Kota Udang + VIDEO

Bersaing sengit dengan Mandau dan Bejo Sakti, murai batu Genji milik Bintang Pradana berhasil meraih podium pertama di kelas utama Javas Cup Feat Kaisar Indonesia. Kemenangan ini makin memantapkan Pradana BC untuk turun ke Piala Kota Udang.

Lomba burung berkicau Javas Cup Feat Kaisar Indonesia yang diadakan pada Minggu, 16 Januari 2022 di Taman Balekambang, Solo berlangsung ramai dan meriah. Event akbar perdana Kaisar Indonesia di blok tengah ini diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai daerah.

 

 

SUASANA LOMBA KELAS UTAMA MURAI BATU JAVAS

 

Salah satu laga yang menarik perhatian kicaumania di event kali ini adalah kelas Murai Batu Javas. Ini adalah kelas utama dengan  tiket 1 juta, peserta dibatasi hanya 20 gantangan (20-G) sehingga kerja burung benar-benar terpantau.

Suasana lomba pun menjadi panas dan menegangkan. Semua ingin menjadi pemenang. Murai batu Genji andalan Bintang Pradana yang berada di Gantangan 33 langsung tancap gas sejak awal digantangkan, hingga menjadi pusat perhatian kicaumania.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Beraksi sambil membawakan seabreg materi lagu variatif, murai batu ekor putih ini seakan tampil konslet. Nyaris tak kenal lelah menggelontorkan semua materi isian.

Perhatian penonton juga tertuju pada Mandau (Gantangan 16), Bejo Sakti (20), Mascot (22), dan Dewa Ruci (26). Tampil ngecun dengan gaya tarung sujud-sujud, Mandau terus menerus menekan musuh di sebelahnya. Hal ini menunjukkan gaco milik Hokky Karfeed ini merupakan murai batu bertipe fighter.

 

AGUS NASA. MB MANDAU RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Bejo Sakti yang tampil konslet dan mengingatkan kita pada Matahari Sakti. Pun dengan Mascot yang langsung mencuri perhatian di awal penilaian dengan materi lagu rancak dan powerful. Meski sempat kendor di pertengahan, Mascot kembali tampil beringas di akhir-akhir penilaian.

“Nomor 22 dan 20 serem. Kalau di sisi sini nomor 26 juga bagus. Itu yang 22 kalau nyerang gebugannya kenceng sekali,” begitu komentar Bibin Guru, seorang kicaumania asal Gunung Kidul.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Empat bendera merah dan dua biru yang diberikan di bawah gantangan 33 mengantarkan amunisi milik Bintang Pradana ini keluar sebagai pemenang. Mandau berada di peringkat kedua diikuti oleh Bejo Sakti di peringkat ketiga dan Mascot di peringkat keempat.

Keputusan juri untuk memberikan kemenangan pada Genji mendapatkan apresiasi dari Edy Ventil, salah satu pemain lawas yang melihat langsung aksinya. Ventil yang kini tinggal di Kudus, kerap ikut mengawal jagoannya Dimas Anto.

Menurutnya, Gantangan 33 memang tampil istimewa dan layak menjadi juara. “Durasi kerjanya nutup, lagunya panjang-panjang, shownya pun lumayan bagus.”

 

DARIS DF KLATEN. MB MARQUES JUARA KELAS MURAI BATU KAISAR INDONESIA A

 

Genji juga berhasil menduduki podium kedua di kelas Murai Batu Kaisar Indonesia A, kalah dari Marques milik Daris DF Klaten. Di kelas lain, Pradana BC berhasil membawa pulang banyak piala melalui Senopati, Petruk, Gedor, Triad, Robinhood, dan Las Vegas.

“Murai batu Genji juara 1 tiket sejuta sama juara 2 tiket 500 ribu, Senopati juara 1, Petruk juara 2 dan 4, Gedor juara 1 dan 3. Cucak hijaunya Triad juara 1 dan 2, Kacer juara 1, 1, dan 2, kenari juara 2, banyaklah pokoknya,” ungkap Dimas.

 

PRADANA BC. MB SENOPATI JUARA KELAS MURAI BATU KAISAR INDONESIA B

 

Berhasil memborong banyak gelar di Javas Cup Feat Kaisar Indonesia, makin memantapkan Pradana BC untuk melawat ke Piala Kota Udang yang akan digelar pada Minggu, 30 Januari 2022. [asept, danu, maltimbus]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

PRADANA BC. MB GENJI RUNNER UP KELAS MURAI BATU KAISAR INDONESIA A

 

JABS SRAGEN. MB DEWA RUCI MASIH BISA BERSAING

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JAVAS CUP FEAT KAISAR INDONESIA, KLIK DI SINI

VIDEO GENJI DI JAVAS CUP FEAT KAISAR INDONESIA TIKET 1 JUTA

 

 

 

KATA KUNCI: javas cup feat kaisar indonesia genji pradana bc mandau marques

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp