PLECI SHARE IT MENGAMBIL DUA KEMENANGAN.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Share It Nyeri, Dua Amunisi LMC BC Juara Bareng

Pleci Share It menjadi satu-satunya burung yang merebut dua kemenangan, sedangkan pada sesi paruh bengkok dua gaco M Tasa sama-sama bisa ambil satu gelar pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at, 25 Oktober 2019.

Share It milik Semy LDS dari WPT harus bertarung ketat dengan Gleyer dan Ceambell untuk menjadi yang terbaik pada tiga kelas pleci yang diperlombakan. Langsung menyodok pada sesi pembuka membuat Share It bisa mengambil gelar disesi awal kelas ini.

 

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Kembali tampil pada sesi yang selanjutnya Share It malah kurang beruntung hingga tidak dapat masuk lima besar. Untuk jawaranya diambil oleh Gleyer gaco H Samsul dari Kalijogo SF dan Ceambell milik Fikih dari KPDS sebagau juara pertama dan kedua.

Baru pada sesi penutup, Share It kembali tampil bagus untuk bisa mencuri gelar yang kedua pada lomba kali ini dengan mengalahkan Kwa-Kwi milik Darwanto dari D-Tox SF dan Gleyer sebagai juara dua dan tiga. "Akhirnya saya bisa membawa pulang dua kemenangan," bangga Semy LDS kepada Burungnews.

 

518484 DAN SETAN NGELEWUNG JUARA SATU DAN TIGA LOVE BIRD BALIBU A.

 

Sementara pada sesi paruh bengkok, tidak menemukan jagoan-jagoan yang mendominasi jalannya lomba. Semua pemenang diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda.

LMC BC yang membawa dua amunisinya 518484 dan Komodo SB nyaris saja membawa pulang tiga kemenangan. 518484 amunisi baru milik M Tasa bisa mencuri satu kemenangan pada sesi awal love bird balibu A sebagai sang pemenang, diikuti oleh Gaban gaco H Bari dari Ngewes SF dan Setan Ngelewung milik Harya A dari MGR sebagai juara dua dan tiga.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Giliran Komodo SB yang mulai unjuk gigi, turun disesi pembuka lomba Komodo SB bisa bersaing ketat dengan Jokowi milik Bastian Tom dari Petani LB untuk memperebutkan gelar pertama. Namun sayang Komodo SB harus mengakui keunggulan Jokowi dengan selisih poin yang tipis sebagai juara kedua.

Akhirnya cita-cita Komodo SB untuk mencuri gelar bisa kesampaian pada sesi love bird P1 B dengan memperoleh poin tertinggi mengalahkan Topeng amunisi Alex dari Dukuh Kupang berada diposisi kedua. "Sayang sekali harusnya hari ini bisa membawa pulang tiga gelar alias hatrik," sesal M Tasa.

 

 

Begitu juga yang ditunjukkan oleh Kunto andalan Sandi dari GGWP  , untuk bisa membawa pulang tiga penghargaan sebagai juara 1, 4 dan 5 dalam bermain empat kelas pada lomba kali ini. "Penampilannya masih angin-anginan naik turun seperti yoyo," ungkap Sandi kepada Burungnews.

Satu gelar yang diambil olek Kunto terjadi pada sesi love bird P1 A, setelah pada sesi pembuka lomba hanya berada diposisi kelima. Kekean medium hingga panjang yang diperlihatkan oleh Kunto mampu meraih juara pertama love bird P1 A.

 

ZAHRA MENCURI SATU GELAR DI KELAS FIGHTER B.

 

Sedangkan pada sesi love bird fighter B, Kunto hanya menduduki peringkat keempat kalah dari Zahra, Plekenut dan Nobita sebagai juara 1, 2 dan 3. "Mungkin rejekinya hanya segini ya disyukuri aja," tutup Sandi.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KUNTO KUASAI SESI AWAL LOVE BIRD P1 A.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter share it lmc bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp