EKO BERSAMA SATRIA AMBIL SATU-SATUNYA KELAS LOVE BIRD DEWASA.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Satria Nyaris Nyeri, Tim Akatsuki SF Borong Dua Kelas

Love bird Satria milik Eko hampir saja meraih dua kemenangan, sedangkan tim Akatsuki SF ambil dua gelar pada latber rutin jJangkar Surabaya Fighter Jum'at, 10 Januari 2020.

Latber rutin sore pada hari Jum'at di gantangan Jangkar SF berlokasi di Jalan Bogowonto 30 Surabaya berjalan lancar meski cuaca hujan. Satria amunisi Eko dari KPK BC tampil bagus hingga nyaris saja meraih dua kemenangan. "Sayang pada sesi fighter B penampilannya sedikit menurun karena langsung main dua kali tanpa istirahat," kata Eko kepada Burungnews.

 

 

SOGOL DAN SATRIA KUASAI SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Kekean super sekitar 40 detik yang diperlihatkan oleh Satria mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A pada sesi love bird dewasa A sebagai sang juara. Langsung main kembali tanpa istirahat Satria turun pada sesi love bird fighter B, hasilnya Satria harus turun peringkat di posisi dua kalah dari Sogol milik Saiful dari Pakis SF sebagai juara pertama.

Sementara tim Akatsuki SF yang dikawal oleh Abduh berhasil membawa pulang dua gelar juara pada sesi love bird P1 A dan fighter C lewat Talpos dan Setel Koncang. "Allhamdulillah hari ini kopi rokok masih aman," ujar Abduh.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Durasi kekean panjang yang diperlihatkan oleh Talpos mampu mencuri satu kemenangan pada sesi awal love bird P1 A. Sedangkan satu lagi amunisi andalannya Setel Koncang bisa mengambil satu kemenangan pada sesi love bird fighter C. "Padahal hanya bunyinya hanya pendek-pendek tapi bisa juara," bangga Abduh sambil tertawa lebar.

Pada kategori love bird balibu, Aduhai milik Vebri dari RMM BC dan Sendang Biru gaco Manzuki dari Pinggir Rell harus puas berbagi gelar. Kekean panjang berkali-kali yang dipertontonkan oleh Aduhai bisa mengunci satu kemenangan pada sesi awal kelas ini, begitu juga dengan Sendang Biru ikutan mengamankan satu gelar dengan aksi ngekek leceknya pada sesi kedua love bird balibu B.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABDUH BAWA PULANG DUA GELAR BUAT TIM AKATSUKI SF.

 

JASMINE AWALI PODIUM UTAMA PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

RONGGOLAWE MENYODOK PADA SESI PENUTUP LOMBA.

 

ADUHAI DAN BEGAL JAWARA SESI AWAL LOVE BIRD BALIBU.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

SENDANG BIRU MENCURI KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD BALIBU B.

 

KUWA KUWI SATU-SATUNYA JAWARA KELAS PLECI.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter satria akatsuki sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp