SAHARA TUNJUKKAN AKSI NGEKEK TERPANJANG DENGAN SEBUTAN CUK 17.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Sahara Jadi Pusat Perhatian, Seroja dan Pukul Rata Nyeri

Untuk yang kedua kalinya Sahara mampu menunjukkan kekean panjangnya, digantangan Jangkar Surabaya Fighter Jum'at 12 Juli 2019.

Satu bulan lebih Sahara memperlihatkan kekean panjangnya dengan sebutan CUK 25, hari ini (Jum'at 12 Juli 2019) kembali mempertontonkan durasi kekean yang panjang hingga dewan juri menyebut CUK 17. "Ini masih kurang panjang seperti satu bulan yang lalu," bilang Yugo kepada Burungnews.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Burung yang dikawal oleh Yongky, turun pada sesi pembuka Sahara selalu minta di cas dengan burung lutino disebelahnya. Begitu digantang langsung ngekek dengan sebutan Super 1, kembali ngekek lebih panjang lagi dengan sebutan CUK 17 sekitar 2,5 menit untuk bisa mengamankan gelar pertama dissi pembuka lomba.

Dengan membawa bendera ABC SF, Yongky yang membawa beberapa amunisi juga bisa membawa pulang beberapa gelar. Balibu Sontoloyo masih bisa membawa pulang juara tiga dan enam, sedangkan Alap-Alap dan Keramat masih bisa nangkring diposisi kedua untuk kelas love bird P1 A dan Fighter B. "Terima kasih juri hari ini aku masih bisa bawa pulang banyak trophy kejuaraan," bangga Yongky.

 

ABC SF MENGGONDOL BANYAK GELAR.

 

Sementara Seroja menjadi satu-satunya love bird yang bisa membawa pulang dua gelar, gaco milik Joe dari Garuda SF langsung bisa menyenangkan hati sang pemilik dengan meraih gelar pertama pada sesi love bird bebas A. "Tadi banyak burung yang kerjanya kurang hanya punya saya ngekek beberapa kali bisa juara," bilang Joe kepada Burungnews.

Kembali turun pada sesi akhir love bird fighter C, suasana malam membikin Seroja kembali tampil dominan dengan beberapa kali kekean untuk bisa mangambil gelar yang kedua pada lomba kali ini.

 

SEROJA BERSAMA JOE (PAKAI TOPI) MAMPU KUNCI DUA GELAR.

 

Sedangkan untuk kelas love bird balibu, dua amunisi yang berbeda pada dua kelas yang dimainkan diamankan oleh Mekanik gaco Echo dari RMM BC dan Dewi Sandra milik Toni Irawan dari GMLC sebagai sang jawara.

Pada kategori pleci tim Kalijogo SF harus pulang dengan wajah tersenyum, karena tiga amunisinya Pukul Rata, Kekasih dan Sleyer mampu memborong banyak gelar pada lomba kali ini. "Saya tidak menyangka bisa sapu bersih semua kelas," kata Hermawan kepada Burungnews saat pengambilan trophy kejuaraan.

 

 

Membawa beberapa gaco andalannya Kalijogo SF pada hari ini dinaungi dewi fortuna, Pukul Rata bisa mengambil semua kelas yang dilombakan, sedangkan Kekasih dan Sleyer milik H Samsul juga ikutan tampil bagus dengan membawa pulang juara dua dan tiga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUTIRA MENCURI GELAR PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

MEKANIK AMBIL POSISI PERTAMA LOVE BIRD BALIBU A.

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD P1 A.

 

PARA PEMENANG KELAS PLECI A.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter sahara seroja pukul rata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp