PREDATOR (KIRI) BORONG SEMUA GELAR YANG DISEDIAKAN.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Predator Hatrik, Dosomuko Melejit

Pleci Predator tampil perkasa dengan menyapu bersih semua kelas yang diperlombakan, sedangkan Dosomuko mampu melejit pada dua sesi akhir pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at, 14 Februari 2020.

Dibanjiri komunitas pleci se-Jawa Timur Predator amunisi H Sem dari KPDS tampil mendominasi untuk bisa menyapu bersih semua kelas pleci yang dipermainkan. "Sudah sering sekali Predator meraih hatrik pada latber rutin di gantangan Jangkar SF, hingga tidak muat trophy yang dibawa pulang," bangga H Sem.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Nyanyian lagu yang komplit dengan tembakan ngeroll panjang mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan bendera merah mutlak buat Predator. Untuk yang kedua kalinya Predator bisa menunjukkan sebagai burung jawara dengan mengambil gelar yang kedua pada sesi pleci B

Kurang puas dengan dua gelar yang diperolehnya, lagi-lagi Predator bener-benar membius sang pengadil lapangan untuk yang ketiga kalinya memberikan koncer A. Sementara Rojas milik Indra dari KPSA hanya bisa membawa pulang tiga gelar sebagai juara 2, 2 dan 3.

 

KOMUNITAS PLECI SELALU HADIR DALAM LATBER RUTIN JANGKAR SURABAYA FIGHTER.

 

Sementara itu, Dosomuko yang bermain tiga kelas mampu tampil bagus pada dua sesi akhir yang diikutinya sebagai sang juara. Kurang bagus pada sesi awal membuat Dosomuko bisa membalasnya pada sesi awal kelas love bird P1 A non disk dengan kekean panjang yang rajin.

H Arif dari ABC BF masih kurang puas dengan penampilan Dosomuko, kembali diikutkan pada sesi love bird P1 B disk. Alhasil untuk yang kedua kalinya Dosomuko bisa membawa pulang dua gelar. "Karena posisi betinanya masih nelur, harusnya mengeluarkan dari sangkar lebih lama," terang Yongky pengawal setia Dosomuko.

 

PENAMPILAN BAGUS DOSOMUKO PADA DUA SESI AKHIR SEBAGAI SANG JUARA.

 

Obsesi amunisi Boss Muda dari CLBK juga ikutan tampil bagus, hingga nyaris merebut dua kemenangan pada sesi love bird P1 disk. Langsung menyodok pada sesi awal pada kelas love bird P1 A disk sebagai juara. Sayang pada sesi yang kedua Obsesi harus mengakui kehebatan Dosomuko. "Kita kalah sama love bird konslet," terang Rafi kepada Burungnews.

Sementara pada sesi love bird balibu, Garaga milik Aziz dari Perak SF hampir saja membawa pulang dua kejuaraan. Sangat disayangkan pada sesi awal Garaga kalah dari Yuk Sri milik Ozy dari R3SF sebagai sang jawara.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sedangkan pada kelas love bird fighter, ada dua nama yang mencatatkan sebagai sang pemenang. Arabika milik Rossi dari Sahabat Supri SF berhasil menduduki podium tertinggi pada sesi pembuka lomba. Giliran Loise milik Udin dari Jawara BC yang sukses menggusur posisi Arabika pada peringkat pertama di sesi love bird fighter B.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

OBSESI MILIK BOSS MUDA CLBK NYARIS MEMBAWA PULANG DUA KEMENANGAN.

 

YUK SRI KUASAI SESI AWAL LOVE BIRD BALIBU.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

ARABIKA MILIK ROSSI TAMPIL BAGUS PADA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

UDIN BERSAMA LOISE AMANKAN SATU GELAR LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter predator dosomuko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp