PETRUK MILIK IRON SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD P1.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Petruk Nyeri, Soluna Dapat Sebutan Tertinggi

Bermain dua kelas Petruk berhasil menyapu bersih semua sesi yang diperlombakan, sedangkan Soluna gaco baru Bos Hartono mendapat sebutan tertinggi pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Kamis, 13 September 2019.

Love bird Petruk jagoan milik Iron dari Trifal SF, pantas menjadi yang terbaik pada lomba kali ini. Bermain dua kelas pada sesi love bird P1 Petruk bisa mengambil semu gelar yang disediakan oleh panitia lomba. "Mungkin ini rejeki anak sholeh untuk meraih dua kemenangan," bangga Iron kepada Burungnews.

 

 

RERE MENCURI GELAR DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Durasi kekean medium dan panjang berkali-kali yang diperlihatkan oleh Petruk mampu meluluhkan hati sang pengadil lapangan dengan memberikan koncer A sebanyak dua kali. "Ngekek medium yang rajin hingga saya capai untuk menyebutnya," kata Vincent salah satu juri yang bertugas.

Berbekal perawatan harian yang simpel, cukup rajin diembunkan pagi hari hingga jam 7 pagi serta mandi malam yang rutin membuat penampilan Petruk bisa stabil masuk angka kecil. "Mudah-mudahan pada lomba selanjutnya dia bisa terus mengharumkan nama Trifal SF di kancah perburungan Surabaya," bangga Iron sambil siap-siap untuk pulang.

 

 

Sementara untuk sesi love bird fighter, tiga jawara Rere, Soluna dan Tukang Parkir sama-sama bisa merebut satu kemenangan untuk dibawa pulang. "Sayang pada sesi B penampilan Soluna sedikit menurun hingga berada diposisi kedua," sesal Yusuf pengawal Soluna.

Rere gaco Fanny berhasil mengamankan podium utama pada sesi pembuka lomba untuk membanggakan tim Boluw SF. Kekean durasi 30-35 detik yang diperlihatkan Rere mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A di sesi awal lomba.

 

SOLUNA GACO BARU BOS HARTONO MENDAPAT SEBUTAN THE BEST UNTUK MERAIH JUARA PERTAMA.

 

Selanjutnya ada nama Soluna gaco yang baru dibeli oleh Bos Hartono dari Sidoarjo, langsung menunjukkan kehebatannya dengan kekean panjang dengan sebutan The Best (55 detik) untuk mencuri satu gelar pada lomba kali ini.

Kembali tampil dengan kekean panjangnya Soluna masih kurang beruntung pada sesi penutup lomba kalah dari Tukang Parkir amunisi Abah Sigit dari HKS yang dikawal oleh Uchen sebagai sang jawara. "Kali ini ngekeknya panjang tapi cuma sekali hingga hanya bisa nangkring diposisi kedua," bilang Yusuf setelah sesi foto sama Burungnews.

 

HOAX BC MENCURI DUA KEMENANGAN PADA LATBER JANGKAR SURABAYA FIGHTER.

 

Untuk kategori pleci, Gober dan Mata Hati harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang dipermainkan. Gober gaco Raka dari PMK-Fighter berhasil mencuri gelar pada sesi awal dengan mengalahkan Arjuna dan Mata Hati sebagai juara dua dan tiga.

Kemudian gantian Mata Hati amunisi baru milik H Samsul dari Kalijogo SF bisa membalaskan kekalahannya pada sesi A untuk bisa mengambil satu gelar, sedangkan Gober harus puas berada diposisi ketiga. "Allhamdulillah bisa membawa pulang satu gelar, biasanya H Samsul yang selalu memborong juara pertama," bangga Raka kepada Burungnews.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

[iklan-sisipan]

 

TUKANG PARKIR BERSAMA UCHEN AMBIL GELAR DISESI PENUTUP.

 

PLECI GOBER MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter petruk soluna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp