GLEYER (KANAN) NYARIS SAJA MEREBUT TIGA KEMENANGAN.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Gleyer Nyaris Hatrik, Serundeng dan Emosi Jiwaku Nyeri

Tiga jawara sama-sama bisa membawa pulang dua gelar pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at 11 Oktober 2019 di lapangan Bogowonto 30 Surabaya.

Pleci Gleyer milik H Samsul dari Kalijogo selalu bergantian dengan Mata Hati untuk bisa membawa pulang banyak gelar setiap latber rutin di gantangan Jangkar SF. "Hari ini rejekinya Gleyer hampir saja merebut tiga kemenangan," kata Ambon pengawal burung.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A DIAMBIL OLEH SERUNDENG.

 

Irama lagu yang bagus dibarengi tembakan roll speed membuat Gleyer bisa mengambil gelar pertama di sesi awal pleci A. Diikuti oleh Morales dan Mata Hati kompatriotnya sebagai juara dua dan tiga.

Kembali tampil cantik pada sesi yang kedua, tapi belum cukup bagi Gleyer untuk dapat mengamankan posisi pertama kalah dari Morales milik Hexa dari PMK-F. Akhirnya Gleyer bisa membuktikan sebagai burung jawara dengan mengunci sesi penutup lomba sebagai sang pemenang. "Mungkin rejeki saya hanya bisa membawa pulang juara 1, 2 dan 3," bilang Hexa.

 

EMOSI JIWAKU MENYODOK PADA SESI KEDUA.

 

Akatsuki SF yang membawa beberapa amunisinya berhasil merebut banyak penghargaan pada lomba kali ini. Serundeng menjadi penyumbang terbanyak sekaligus bisa meraih dua gelar pada dua kelas yang berbeda. "Meski ngekeknya pendek-pendek namun sangat rajin hingga dewan juri capai untuk menyebutnya," ujar Abiyyu 29.

Durasi kekean pendek yang rajin dengan jedah beberapa detik saja, membuat Serundeng mampu mencuri gelar pertama buat Abiyyu 29 disesi love bird balibu A. Turun lagi pada kelas yang berbeda love bird P1 A untuk kedua kalinya berhasil membawa pulang dua kemenangan. "Meski ngekeknya tidak panjang-panjang namun rajin membuat saya menyukai gayanya," bangga Abiyyu 29 kepada Burungnews.

 

 

Satu lagi yang ikutan menyodok untuk bisa merebut dua kemenangan yaitu Emosi Jiwaku gaco baru M Soulrajz dari Bonek SF. Kurang panas pada sesi awal lomba membuat Emosi Jiwaku mengamuk pada sesi akhir love bird balibu B dan P1 B untuk bergantian dengan Serundeng meraih dua kemenangan. "Ini gaco baru sya jadi aku masih mencari settingan yang cocok buat lomba," kata M Soulrajz.

Sementara untuk sesi love bird fighter, Vallen amunisi lama milik Cak Weh dari ABC BF Sby dan R3 gaco Hoho dari PGT harus puas berbagi gelar pada dua sesi yang diperlombakan. "Tadi saya coba bermain di kelas love bird P1, ternyata Vallen "ditilang polisi" alis bablas hingga diberikan bendera hitam oleh dewan juri yang bertugas," sesak Cak Weh kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

R3 (KIRI) MENCURI KEMENANGAN PADA SESI AKHIR LOVE BIRD FIGHTER.

 

SERUNDENG AMBIL GELAR YANG KEDUA DI SESI LOVE BIRD P1 A.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter gleyer serundeng emosi jiwaku

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp