HENDRIK DAN ARIF MEMBAWA PULANG SATU GELAR KEJUARAAN LEWAT PANGERAN.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Didatangkan dari Medan, MB Pangeran Langsung Tancap Gas

Tidak salah Arif mendatangkan Pangeran jauh-jauh dari Medan untuk bisa meraih prestasi sebagai pemenang pertama pada latber rutin gantangan Jangkar Surabaya Fighter Sabtu, 05 September 2020. Sedangkan Sarep menyapu bersih di kelas love bird balibu.

Untuk dua kelas utama murai batu dan cucak hijau belum diketemukan jawara yang tampil dominan untuk bisa mengambil semua gelar yang dipersiapkan oleh panitia lomba. Empat jawara yang berbeda harus puas berbagi kemenangan.

 

 

ROBERT ANAK HUTAN HAMPIR SAJA MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Amunisi muda milik Arif murai batu Pangeran yang didatangkan langsung dari Medan bisa menyenangkan hatinya untuk bisa tampil cantik pada sesi awal murai batu A. Mengandalkan gaya sujud disertai tembakan roll panjang cililin nyambung jalak suren tanpa ragu untuk diganjar bendera merah oleh juri yang bertugas.

Kembali bermain pada sesi yang kedua, penampilan Pangeran sedikit menurun karena Robert Anak Hutan yang bisa merebut kemenangan setelah pada sesi awal hanya berada di posisi kedua. "Sayang sekali hari ini tidak bisa meraih dua kemenangan," sesal Awang kepada Burungnews.

 

 

Setelah bertapa hampir 8 bulan karena pandemi corona atau covid-19, Pangeran langsung digeber untuk bermain di lomba latberan, latpres hingga sudah lumayan banyak trophy yang didapatkan. "Karena masih dua kali urakan saya belum berani untuk menampilkan pada even Regional, Insya Allah tahun depan akan aku ikutkan pada lomba-lomba besar," bilang Arif saat ngopi bareng Burungnews.

Begitu juga pada sesi ngentrok mania, Grenes milik Arza dari Medayu Utara serta Egois milik Anang dari Jaduk SF cukup puas dengan penampilan jagoannya untuk berbagi kemenangan pada dua kelas yang diperlombakan.

 

GRENES PIMPIN PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Langsung menyodok dengan aksi hyper dengan tembakan jedah rapat diperlihatkan oleh Grenes untuk bisa mengamankan posisi pertama pada kelas cucak hijau A. Zero milik Irwan dari Bulak Banteng dan Bang Toyip milik Jack Badai dari Guber menyusul di posisi dua dan tiga.

Gantian Egois yang bisa mengunci satu gelar lagi pada sesi kedua cucak hijau B dengan mengalahkan DPR milik Tomo dari Trubus BC dan Komando milik Lukman dari Gubeng SF yang pada Sabtu lalu nyaris saja meraih dua kemenangan. "Hari ini penampilan Komando tidak seperti biasanya," ujar Lukman kepada Burungnews.

 

EGOIS DAN DPR JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Love bird Sarep milik Iqbal dari Enjoy SF mampu memborong semua gelar kelas balibu, langsung menyodok dengan kekean medium sampai panjang Sarep bisa mengunci satu kemenangan pada sesi awal love bird balibu A. Avatar milik Budi Cadas dari Persebaya SF dan P95 milik Purwanto dari MWG mengikutinya di peringkat dua dan tiga.

Masih stabil dengan penampilan yang pertama, untuk kedua kalinya Sarep bisa menggondol podium tertinggi love bird balibu B dengan mengalahkan Kunir milik Harimau dari Pokemon BC dan Anak Sulung milik Abah Herry dari Laros SF.      

 

 

Pada kategori telermania, Fox milik Agus Ploso dari MFT hampir saja bisa mengambil dua gelar kemenangan. Tampil bagus pada sesi pembuka lomba Fox masih belum bisa menduduki podium teratas anis merah A, sang juara diambil oleh Sopo milik H Ali Hamzah dari PAM'S.

Kurang puas dengan penampilan yang pertama Agus Ploso kembali mengikutkan jagoannya untuk bermain pada sesi kedua. Hasilnya cukup memuaskan hati dengan menggondol peringkat pertama, di susul oleh Livina milik Marvell dari Duta Khofifah Cup dan Sapu Angin milik Saiful Fortuna dari PAM'S. "Nyaris saja kita bisa menyapu bersih semua gelar," ucap Agus Ploso. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

FOX (KANAN) NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN DI KELAS ANIS MERAH.

 

ANIS MERAH SOPO AMANKAN GELAR PERTAMA DI SESI PEMBUKA.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAMAICA TAMPIL CANTIK DI SESI AWAL LOVE BIRD BEBAS A.

 

UMI AMBIL SATU KEMENANGAN PADA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter mb pangeran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp