ANDIK BAWA DRIVER AMANKAN PODIUM UTAMA KELAS BARU DI GANTANGAN JANGKAR SF.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Dibuka Kelas Anis Merah, Diiringi Hujan Deras

Telah dibuka kelas baru untuk kelas anis merah yang diselingi dengan hujan deras pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at 31 Januari 2020.

Gantangan Jangkar Surabaya Fighter selalu berinovasi dengan menambahkan satu kejuaraan baru kelas anis merah pada latber rutin sore pada hari Selasa dan Jum'at yang dimulai pada tanggal 31 Januari 2020. "Ini sebenarnya inisiatif anis merah mania agar bisa menggantangkan gacoannya, biar tidak hari minggu atau even saja mereka berlomba," terang Dedie selaku ketua pelaksana lomba.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Pembukaan kelas anis merah podium tertinggi berhasil diambil oleh Driver milik Andik dari PAMS sebagai sang juara, diikuti oleh dua amunisi Marcel dari Jambangan Codot dan Pink Kawin sebagai juara kedua dan ketiga. "Sayang hanya satu kelas saja yang diperlombakan karena turun hujan sebelum sesi yang kedua dimulai," ujar Andik kepada Burungnews.

Dengan dibukanya kelas anis merah, semoga kedepannya makin banyak para teler mania yang meramaikan latber rutin di gantangan Jangkar Surabaya Fighter. "Setelah membuka kelas ini, kita akan berupaya untuk merangkul komunitas kicau mania lainnya untuk beramai-ramai menggantangkan jagoannya di gantangan kami," bilang Dedie.

 

MESKIPUN HUJAN DERAS PERLOMBAAN JALAN TERUS.

 

Cuaca hujan yang menyelimuti gantangan Jangkar SF tidak melunturkan love bird Bunga gaco Yudhistira dari Bunga SF untuk tampil bagus pada dua sesi yang berbeda untuk membawa pulang dua gelar kemenangan. "Saya tidak menyangka kalau dia saat hujan penampilannya semakin joss," terang Yudhistira.

Kekean durasi panjang yang diperlihatkan oleh Bunga bisa mengambil satu gelar pertama pada sesi love bird fighter B. Berlanjut pada sesi love bird P1 Non Disk, Bunga berhasil mengambil gelar yang kedua buat Yudhistira pada sesi penutup lomba.

 

TIGA JAWARA DI SESI PEMBUKA LOMBA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Sebelum hujan datang, dua amunisi tim Akatsuki MDR Goyang dan Talpos bisa mengambil podium tertinggi pada sesi love bird balibu A dan P1 A disk. Sedangkan Taat milik Ganes dari GNS Sby juga ikutan tampil bagus dengan kekean panjangnya untuk merebut satu kemenangan pada sesi pembuka lomba love bird fighter A.­­­­­

Pada kategori pleci, Predator milik H Sem dari KPDS mampu mengambil satu gelar pada sesi awal kelas pleci sebagai sang jawara, disusul oleh Jabrik amunisi H Samsul dari Kalijogo SF dan Pablo sebagai juara kedua dan ketiga. Giliran nama Pablo gaco Hexa dari PMK F yang bisa mencuri kemenangan pada sesi yang kedua setelah pada sesi awal hanya berada diposisi ketiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

RA AMBIL KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD NON DISK A.

 

PREDATOR DAN JABRIK SEGEL PODIUM TERTINGGI KELAS PLECI A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp