AKSI MEMUKAU PUTRI SALJU SELALU MENDAPATKAN SEBUTAN TERINGGI.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Aksi Memukau Putri Salju dan Lopez di Kelas Love Bird

Tampil cantik di gelaran Jangkar Surabaya Fighter, Jum'at, 14 Juni 2019., Putri Salju selalu mendapatkan sebutan tertinggi di dua kelas yang dimainkan. Sedangkan Lopez berhasil merebut dua gelar di kelas berbeda.

Aksi memikat Putri Salju milik H Ribut dari Dinasty SF di kelas love bird fighter, bisa menghipnotis dewan juri untuk menyebutkan durasi tertinggi pada gantangan ini sebanyak dua kali.

 

 

 

Tampil pada sesi pembuka lomba, Putri Salju yang dikawal oleh Rama dan Arifin, langsung menyuguhkan kekean panjang berkali-kali. Hingga sang pengadil lapangan menyebutkan CUK 9 untuk bisa mengamankan podium tertinggi.

Penampilannya sedikit menurun dari sesi awal, namun Putri Salju masih bisa menunjukkan kekean panjang dengan sebutan CUK 5. Tapi sayang durasi kerjanya kalah lecek dengan Raja Tega milik Aldo dari Angel's 99 yang bisa mengambil posisi pertama dari tangan Putri Salju. "Saya akui durasinya kalah lecek dengan gantangan nomer 10," bilang Rama kepada Burungnews.

 

RAMA PENGAWAL SETIA PUTRI SALJU NYARIS MEREBUT DUA GELAR.

 

Lopez amunisi M Farid dari Duta CLBK Cup 2 yang tampil pada dua kelas yang berbeda, bisa tampil stabil dengan kekean medium yang berulang-ulang untuk bisa mengamankan posisi pertama di kelas love bird balibu B dan M2 A.

Pada sesi awal love bird balibu A Lopez tampil kurang maksimal hanya mampu nangkring di posisi kelima. Untuk jawaranya berhasil diambil oleh Biola gaco Uzan dari SGM LGC disusul oleh Kantil dan Gandalf sebagai juara dua dan tiga.

 

RAJA TEGA (TENGAH) AMBIL ALAIH PODIUM UTAMA LOVE BIRD B.

 

Akhirnya dengan kekean yang lecek, Lopez bisa mengambil podium teratas pada sesi love bird M2 A. Sedangkan gelar yang kedua bisa direbut pada sesi love bird balibu B. "Mungkin kurang panas pada awal lomba," ujar M Farid saat selesai sesi foto dengan Burungnews.

Pindah ke kelas pleci, tim KPDS menguasai semua podium tertinggi pada kelas ini. Dua amunisi H Ketut mampu membanggakan sang pemilik dengan membawa pulang banyak penghargaan sebagai juara 1, 2, 2 dan 3. "Predator dan Jet Matic tampil dalam top formnya," sambung H Ketut kepada Burungnews.

 

 

Langsung menggebrak pada sesi awal, Predator dan Jet Matic bisa mengunci podium tertinggi pada kelas pleci A sebagai juara satu dan dua. Kembali tampil cantik pada sesi yang kedua namun dua amunisi H Ketut hanya bisa berada di posisi dua dan tiga, kalah dengan kompatriotnya yaitu Ceambell milik Fikih.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

M FARID BERSAMA LOPEZ MEREBUT JUARA PADA DUA KELAS YANG BERBEDA.

 

BIOLA MENCURI GELAR PADA SESI AWAL LOVE BIRD BALIBU.

 

 

NATALIA AMANKAN SATU-SATUNYA KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

PREDATOR DAN JET MATIC KUASAI PODIUM TERTINGGI PLECI A.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter putri salju lopez

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp