ANIS MERAH FORTUNER HAMPIR SAJA MERAIH TIGA KEMENANGAN.

JANGKAR SF "DOUBLE SHIFT" – SURABAYA

Inovasi Baru Lomba Double Shift, AM Fortuner Nyaris Hatrik

Terobosan baru dilakukan oleh gantangan Jangkar Surabaya Fighter Bogowonto Surabaya Sabtu, 08 Agustus 2020 dengan melombakan dua sesi pada pagi kelas ocehan dan sore untuk sesi love bird. Sedangkan anis merah tampil dominan hingga nyaris merebut hatrik.

Setelah membuat kelas baru dalam setiap lombanya, kali ini gantangan Jangkar Surabaya Fighter yang dikomandoi oleh Fandi kembali membikin terobosan baru untuk memainkan dua shift yaitu pagi untuk kelas ocehan dan sore disesi love bird mania. "Kita mencoba inovasi baru karena banyak gantangan yang buka berbarengan pada jam yang sama," jelas Fandi kepada Burungnews.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ternyata ide yang dimunculkan oleh gantangan berlokasi di lapangan Bogowonto ini banyak membuat love bird mania banyak yang terkecoh dengan inovasi baru kali ini untuk datang pada lomba pagi hari. "Saya kira lomba seperti biasanya, ternyata dibuat lomba dua shift pagi dan sore," bilang salah satu love bird mania.

Pada sesi shift 1 nama Fortuner anis merah milik Hakki dari SKK SF menjadi bintangnya pada sesi shift pagi hingga nyaris merebut tiga kemenangan pada lomba kali ini. "Burung ini mainnya selalu aman hingga juri terpikat dengan aksi," bangga Hakki kepada Burungnews.

 

CH BEJAD TAMPIL CANTIK HINGGA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Memiliki gaya doyong clasic nagen satu titik dibarengi tembakan yang rajin membuat Fortuner diganjar koncer A pada sesi pembuka lomba oleh sang pengadil lapangan. Tampil kembali dengan aksi seperti sesi awal membuat Fortuner kembali dianugerahi podium utama untuk yang kedua kalinya.

Diturunkan lagi pada sesi yang ketiga penampilan Fortuner tetap stabil seperti sesi-sesi sebelumnya, namun sayang belum cukup buat Fortuner untuk bisa memborong semua gelar yang disediakan hingga harus puas berada diposisi kedua kalah dari ATM milik Agus Fox dari MFT sebagai sang juara. "Sebenarnya hanya saya mainkan dua sesi aja, karena desakan temen-teman akhirnya saya mainkan lagi," ujar Hakki.

 

CUCAK HIJAU REXTOR GAGALKAN BEJAD UNTUK MEMBORONG SEMUA GELAR.

 

Cucak hijau Bejad milik Dicky Oblo dari Andap Ansor SF nyaris saja bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan. Tampil apik pada sesi awal cucak hijau A dengan aksi jamtrok disertai iringan lagu roll speed panjang belum cukup buat Bejad untuk bisa mengambil podium utama kalah dari Rextor milik Udinese dari Surabaya sebagai sang pemenang.

Akhirnya pada sesi yang kedua Bejad bisa membuktikan kehebatannya sebagai burung jawara untuk merebut juara pertama, dibuntuti oleh Banyu Langit milik Abah Pendik dari BJK SF dan Barbara milik H Husein dari Los SF sebagai juara dua dan tiga. "Allhamdulillah hari ini kita bisa membawa pulang dua trophy penghargaan," bangga Dicky Oblo.

 

 

Untuk kelas ekor panjang terdapat dua jawara yang harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang diperlombakan. BMX milik Ronny Perkasa dari Surabaya yang dikawal oleh Om Kiat berhasil mengambil satu kemenangan pada sesi awal murai batu A dengan aksi sujud serta tembakan yang berkali-kali.

Sementara pada sesi kedua Jambrong milik Seeren dari ARN BF gantian bisa mengamankan posisi pertama dari tangan BMX disusul oleh Pusoko milik Totok Fanny dari Kenza SF. "Karena pesertanya sedikit jadi dia tidak saya mainkan," tutup Om Kiat saat berbincang-bincang dengan Burungnews.

 

SONDET KUASAI LOVE BIRD FIGHTER BERKAT TEMPELAN.

 

Sedangkan pada shift kedua di sore hari untuk kelas love bird pesertanya lebih banyak dari yang shift pertama. "Mungkin masih banyak yang belum tahu jadi pemain masih bingung dengan lomba yang kami selenggarakan, mudah-mudahan Sabtu depan pesertanya makin meningkat," jawab Dedi selaku pelaksana lomba.

Sondet milik Andre dari Kumaira harus puas berbagi kemenangan dengan Diva milik Abah Sagah dari Bratang BC dikelas love bird fighter. Begitu juga pada kelas love bird M3 fighter untuk juara pada sesi awal diambil oleh Avatar milik Syarul dari LMC BC sedangkan pada sesi yang kedua direbut oleh Denok Jr milik Jenggot dari Sutra BC. Dikelas love bird M3 Bebas Teller milik Kampret dari Markipat Team menjadi satu-satunya pemenang.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD.

 

Begitu pula pada sesi love bird P1 Bebas nama Bro milik Abah Sai dari Markas SF mampu mengambil satu gelar kemenangan pada kelas ini. Giliran DJ milik Bigboss dari Gotik SF yang bisa mengamankan posisi pertama pada sesi akhir love bird P1 Bebas B.

Untuk kelas love bird balibu Anak Ajaib milik Ali dari Wani SF bisa mengunci satu kemenangan pada sesi awal. Gantian nama Cak Nancak milik M Tasa dari LMC BC yang mampu menyodok di kelas love bird balibu B setelah pada sesi awal hanya bisa menduduki posisi ketiga. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp