BRANJANGAN INDONESIA JUARA UMUM BC

JAMBORE KOMUNITAS KICAU MANIA JOGJA, #3

Cokro Bird SF Juara Umum, Komunitas Branjangan Indonesia Raih Juara BC, Lanjut Bandung Lautan Api

Usai sudah gelaran yang paling didambakan kicaumania, khususnya di kelas komunitas branjangan, komunitas prenjak, komunitas ciblek, komunitas trucukan, dan lainnya. Laga yang digelar di kompleks pasar hewan Cebongan Sleman, Yogyakarta (4/10) dihadiri 1.212 peserta dari berbagai daerah.

EF Jogja yang dikomandoi oleh om Edu berhasil meraih juara umum BC. “Pada gelaran kali ini untuk juara umum BC dan SF adalah berdasarkan jumlah tiket terbanyak, bukan jumlah nominal uang. Branjangan Indonesia baru dibuka 3 hari tiket 5 kelas ludes terjual. Untuk Juara SF, Cokro Bird SF keluar sebagai juara umum karena memborong tiket murai batu 60 gantangan lebih,” ucap Ari blangkon selaku ketua panitia.

 

 

COKRO BIRD JUARA UMUM SF

 

Yang menarik adalah untuk kelas trucukan. Jam 17.00 saat semua kelas lain sudah rampung, ternyata serombongan dari komunitas trucukan belum sampai ke lapangan. Akhirnya, panitia tetap menunggu kehadiran mereka.

“Kami sudah jauh dari Pekalongan, Semarang, Kendal, kalau sampai sini tidak ikut lomba ya kasihan om,” tutur salah satu peserta.

 

 

Di akhir acara ketua panitia Ari Blangkon mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania dan yang sudah hadir mensukseskan acara ini. “Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh komunitas kicaumania yang sudah ikut hadir dan berpartisipasi, kami mewakili panitia Jambore Komunitas Kicau Mania minta maaf jika dalam acara ini masih banyak kekurangan.”

Secara umum, gelaran NZR Yogyakarta ini sesungguhnya memang sukses. Selain partisipasi peserta yang cukup besar, dari awal sampai akhir juga tidak dijumpai protes yang serius. Kalau satu dua keluhan, tentu saja masih dalam tahap yang wajar.

 

KETUA PANITIA ARI BLANGKON

 

Sementara itu, sebagian besar branjangan mania sudah menyatakan kesiapannya untuk kembali hadir meramaikan gelaran Garut Lautan Branjangan (18/100, dilanjutkan dengan Bandung Lautan Api Cup di Lembang, Bandung Barat pada 25 Oktober 2020.

Panitia Bandung Lautan Api Cup membuka 3 (tiga) kelas Branjangan, tiket 220 ribu, tiket 110 ribu, dan tiket 60 ribu. Silakan segera memesan tiketnya, bisa langsung atau dikoordinasi oleh komunitas. [maman, maltimbus]

 

DATA JUARA JAMBORE KOMUNITAS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL BANDUNG LAUTAN API CUP, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PTI IKUT MENSUKSESKAN LOMBA

 

SUASANA LOMBA KELAS TRUCUKAN

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: jambore komunitas kicau mania jogja cokro bird sf komunitas branjangan indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp