TIM JALU SF KEDIRI JUARA UMUM SF SPECIAL NATAL GANTANGAN INDEPENDENT 45 SURABAYA.

JALU SF – KEDIRI

Dikawal Paman Gopel & Aldo Sukses Antarkan Juara Umum SF

Membawa empat amunisi Wiro, Sumarni, Rockmen dan Indrajit Paman Gopel dan Aldo antarkan tim Jalu SF Kediri sebagai juara umum SF pada event Special Natal 2019 di gantangan Gema 45 Independent Surabaya Rabu, 25 Desember 2019.

Bertempat di Jalan Mayjen Sungkono (Depan Ciputra Word) lomba yang bertepatan dengan hari Raya Natal. Tim Jalu SF Kediri mampu meraih gelar juara umum SF berkat empat amunisi andalannya.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Dikawal oleh Paman Gopel & Aldo Jalu SF Kediri membawa empat amunisi andalannya yaitu love bird Wiro dan Sumarni, cucak Hijau Rockmen dan murai batu Indrajit, untuk bisa membawa pulang banyak penghargaan sebagai juara 2, 2, 3, 3 dan 3 sekaligus membantu meraih juara umum SF.

cucak hijau Rockmen menjadi penyumbang gelar terbaik sebagai juara 2 pada G-16 dan cucak hijau A, sementara Indrajit berhasil menduduki podium ketiga pada kelas murai batu A. Dikategori paruh bengkok Wiro dan Sumarni mengambil juara 3 pada sesi love bird L1 A dan love bird Fighter.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

"Pada akhir acara Paman Gopel dan Aldo mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Dwi selaku ketua dari Jalu SF Kediri yang sudah mensupport penuh timnya dimanapun berlomba, juga teman-teman yang membantu tim kami untuk mendapatkan penghargaan Juara Umum SF," ujarnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: jalu sf – kediri paman gopel aldo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp