DOBLEH & LB VAMPIRE. HARIAN DI KANDANG KOTAK BERSAMA PASANGAN

JADI RAHASIA PENAMPILAN LB VAMPIRE

Dobleh Beberkan Cara Memilih Sangkar yang Pas

Vampire, salah satu love bird yang sedang jadi buah bibir. Bukan apa-apa, jago ngekek yang satu ini prestasinya lagi hot-hotnya termasuk saat melawat jauh. Terakhir di even akbar KLI Cup Surabaya, dinobatkan sebagai Love Bird terbaik.

Sedikit kita runut ke belakang. Ternyata Vampire juga sudah langganan nyeri, hatrik, kuatrik, sampai kuatrik. Misalnya, even lokal anniversary KKB Singkil juara 1 empat kali, BSA Karanganyar juara 1 lima kali, lalu even akbar dan prestis KLI Cup Surabaya juga juara 1 empat kali plus juara 2 tiga kali.

“Waktu pertama kali beli lewat online, selama enam bulan pertama itu burung sama sekali tak pernah nampil. Lalu saya carikan betina, karena pemilik lama bilang ini jantan. Ternyata diserang terus sama betina sampai bulu bagian kepala gundul. Tak tega, lalu saya pisah, dia ternyata mau mandi. Artinya kondisi fit kalau mau mandi kan. Nah setelah itulah itu burung bunyi terus, bahkan saat malam, sampai bingung bagaimana caranya biar nggak bunyi,” ujarnya mengisahkan.

 

 

PASIR DITARUH DI KOLAK. VAMPIRE SUKA NGASIN

 

Dobleh pun mulai menurunkan ke lomba, mulai dari latber, latpres, hingga even reguler. Penampilannya mulai mencuri perhatian, juara mulai didapat, tapi Dobleh merasa belum puas dengan penampilannya. “Rajinnya sudah dapat, tapi durasi, gaya, dan ngototnya kurang. Itu pe-er lah. Pada saat itu saya juga masih pengin sekali punya sangkar Radja yang lagi ngetrend, terutama yang motif berndera Perancis. Sebagai pelomba, pengin juga kan bisa telihat gagah dan pede di lapangan.”

Setelah mengumpulkan cukup duit, Dobleh pun membeli sangkar Radja type Spike motif bendera Perancis. “Lalu saya ikut lomba di Bantul. Ternyata tampilnya makin matang, anteng, durasi lebih panjang-panjang, lebih neklek juga. Di Bantul Vampire dua kali juara 1.”

 

VAMPIRE MERASA NYAMAN DAN BETAH DENGAN SANGKAR RADJA

 

Setelah itulah Dobleh merasakan perubahan drastis pada Vampire. Diturunkan ke berbagai lomba menang dan menang terus, mulai nyeri, hatrik, kuatrik, sampai pentatrik. “Secara gampang, orang bilang ini sangkar Radja memang benar-benar jodoh sama Vampir, ini sangkar yang bawa hoki. Tapi secara akal sehat, saya kira karena burung merasa nyaman di dalam, mungkin sebagian juga ditularkan dari pemilik dan perawat yang tambah pede setelah pakai Radja.”

Dobleh juga mengakui dada rahasia lainnya. “Memang ada beberapa hal yang membuat perawatan Vampire beda, bahkan dengan burung-burung yang lain. Pertama, di sangkar kotak juga saya taruh pasir, karena Vampire suka ngasin. Kedua, kalau mau lomba H-2 saya biasa menambahkan asupan Moncer1, dengan meneteskan sampai 3 kali pada minuman. Pada hari H, pagi hari Moncer1 kembali saya berikan, tapi caranya saya tetes dan oleskan pada jagung. Karena kalau mau lomba hari H-nya, Vampire suka sekali makan jagung.”

 

Pengin burung Anda tampil maksi, stabil, dan berpeluang juara? Di-MONCER1-in saja. Asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Infomasi, hubungi 0812.3015.5030.

 

Satu rahasia lainnya, Dobleh mengaku kalau pas lalai sholat, Vampire juga tidak mau tampil. “Mohon maaf, saya pernah nazar tidak sholat seminggu, selama itu pula saya turunkan Vampire dalam berbagai kondisi, sama sekali juga tidak mau tampil.”

Dengan penampilan yang begitu memukau dan stabil, Dobleh mengaku sudah banyak yang mencoba merayu untuk meminang. Namun sejauh ini Dobleh mengaku belum ada yang cocok. Sejumlah even pun siap didatangi Dobleh, seperti Piala Bupati Klaten, hingga tentu saja Piala Raja Jogja 23 September yang akan datang. Mau kenal lebih dekat dengan Dobleh, silakan hubungi 0822.8180.4018. (konten mengandung sponsor). [ditulis dan diunggah oleh maltimbus]

 

DATA PRESTASI LOVE BIRD VAMPIRE

ANNIV. KKB SINGKIL BOYOLALI # 1, 1, 1, 1
WALIKOTA SOLO # 2, 2
KAPOLRES CUP KEBUMEN # 1, 1
PROJOTAMANSARI CUP BANTUL # 1, 1
WATES BERSATU CUP KEDIRI # 1, 1, 2
2nd BSA KARANGANYAR # 1, 1, 1, 1, 1
BOYOLALI CUP # 4, 2, 2
KLI CUP SURABAYA # 1, 1, 1, 1, 2, 2, 2, 3, 3
TOETOET PURWODADI CUP # 1, 2, 3
AMBASADOR KLATEN # 1, 1, 1, 1
LATPRESAN, lebih dari 20 kali juara 1  

 

TERAPI NGASIN DI LAPANG ALA DOBLEH, KLIK DI SINI

 

MASUK KE FACE BOOK, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: dobleh sangkar radja love bird vampire terapi praktis love bird setruk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp